Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KhiphopjohayoAvatar border
TS
Khiphopjohayo
Trainee I-LAND, Niki Dicurigai Jadi Korban Evil Editing Mnet
Trainee I-LAND, Niki Dicurigai Jadi Korban Evil Editing Mnet
sumber : Koreaboo

Salah satu trainee I-LAND, Ni-Ki baru-baru ini menerima kritikan akibat sikapnya yang dinilai buruk. Trainee berusia 14 tahun asal Jepang itu awalnya membuat banyak orang terkesan dengan kemampuan menari dan tampilannya di atas panggung. Niki juga memukau penggemar lewat persahabatannya dengan Taki yang juga berasal dari Jepang. Namun, para fans terkejut usai Niki ikut memilih Taki untuk dikirim ke 'tanah'.

Di episode kedua, Taki tetap setia dengan Niki dan memaafkan 'pengkhianatan' sang teman. Namun, di episode ketiga, Niki membuat banyak penonton kecewa padanya. Pasalnya, ia terlihat tidak senang ketika Taki dipilih untuk kembali ke I-Land dan keluar dari 'tanah, Niki malah terlihat tidak bahagia. Ekspresi Niki ini membuatnya langsung jadi sasaran kritik netizen. Selain itu Niki dianggap lebih mementingkan ambisinya sendiri daripada tim. Niki dituduh membangkitkan drama dan sedang memecah belah tim. Niki pun akhirnya menerima banyak kebencian dan lebih bersimpati pada Kyungmin yang sakit selama berlatih.

Melihat trainee idolanya menjadi sasaran kebencian, para penggemar Niki pun memberikan pembelaan. Mereka mengklaim jika Niki menjadi korban 'evil editing' yang dilakukan Mnet. Mnet dituduh dengan sengaja tidak menampilkan seluruh cerita dan hanya memilih bagian yang menunjukkan sisi yang bisa menggiring opini penggemar jika Niki adalah orang jahat. Para penggemar lantas mengunggah beberapa video Niki tanpa editan dari Mnet. Beberapa fans juga lantas mengingatkan jika Niki masih berusia 14 tahun, agar publik tak terlalu kejam padanya. Selain itu, penggemar juga mengingatkan jika perbedaan kritik dan bullying itu beda tipis.

"Beberapa dari kalian orang-orang harus tahu bedanya kritik dan bully. kamu semua sudah terlalu jauh menyerang Niki ketika hanya melihatnya selama kurang dari sejam setiap minggunya. Kita tidak tahu sifat aslinya, Mnet terkenal dengan melakukan evil editing," tulis salah satu netizen.

"Bisakah Mnet berhenti melakukan evil editing, anak ini terus mendapatkan kebencian," tutur netizen yang lain.

"Terima kasih Mnet yang melakukan evil editing, seorang anak 14 tahun, menerima banyak komentar mematikan, aku benci Mnet," sindir netizen lain pada Mnet.


Sumber : Koreaboo
kudanil.la
mentarisfr
mentarisfr dan kudanil.la memberi reputasi
2
1.2K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.