Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ex.babuCCPAvatar border
TS
ex.babuCCP
Inggris Ragu Pakai Teknologi China, Samsung: Kami Gantikan
Inggris Ragu Pakai Teknologi China, Samsung: Kami Gantikan

Sumber

Bimbangnya Inggris terhadap keputusannya terhadap Huawei tampaknya membuka peluang bagi pemasok teknologi jaringan telekomunikasi asal Korea Selatan (Korsel), Samsung.

Wakil Presiden Eksekutif Samsung, Woojune Kim mengaku, pihaknya sedang berdiskusi dengan operator Eropa untuk memasok peralatan jariangan telekomunikasi.

"Satu hal yang menjadi tantangan bagi Samsung memasuki pasar Inggris atau Eropa ialah permintaan untuk teknologi RAN tunggal, lebih seperti 2G, 3G, dan seterusnya," ujar Kim kepada Komite Pembuat UU Inggris, dilansir dari Reuters, Jumat (10/7/2020).

Tak cuma itu, Samsung juga berencana menginvestasikan sumber daya perusahaan di jaringan 4G, 5G, dan 6G di masa depan. Bahkan, perusahaan itu menyanggupi untuk memasok jaringan 5G di Inggris.

"Ya, kita bisa, pasti," jawab Kim.

Sekadar informasi, pemerintah Inggris mempertimbangkan kembali lisensi yang mereka berikan kepada pemasok yang berbasis di China, Huawei. Sebelumnya, Perdana Menteri Boris Johnson memberikan peran terbatas 35% kepada Huawei.

Namun, sejumlah pihak menentang putusan itu, bahkan menyarankan agar Johnson segera memutus kemitraan dengan perusahaan telekomunikasi besutan Ren Zhengfei itu.
chinese.idi0t
drunkard88.cn
romanxe
romanxe dan 6 lainnya memberi reputasi
7
870
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.