Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0431ff9775132b1474583c/little-things-called-quotyouquot-18-based-on-true-story
"Sebelumnya semua terasa baik-baik aja, gak ada tuh perasaan bersalah dalam hati, perasaan gak tenang dan kurang nyaman seakan ada yg mengganjal dihati, tapi kok malah belakangan gw ngerasa ada sesuatu gitu loh dalam hati gw, sumpah perasaan gw makin gak tenang" "Bukannya lu sekarang udah bahagia?" "Iya gw tau, gw ngerti kalo lu semua ngira gw udah bahagia, dan gw juga udah ngerasa gitu, tapi...
Lapor Hansip
07-07-2020 15:27

Little things called "You" [18+] [Based on true Story]

Past Hot Thread
Everything is moved to Here
Thanks for coming guys emoticon-Peace
Diubah oleh exoluris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaiimport dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Little things called "You" [18+] [Based on true Story]
07-07-2020 19:02
ikut mejeng bang.
0 0
0
Little things called "You" [18+] [Based on true Story]
07-07-2020 20:06
apaan sih ni? kok bikin trit baru lagi leo?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Little things called "You" [18+] [Based on true Story]
10-07-2020 18:20
Nitip sendal dlu dah
0 0
0
Little things called "You" [18+] [Based on true Story]
02-09-2020 17:17
Izin bangun gubuk om
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
manusia-manusia-senja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
santet-untuk-pelakor
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia