Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Mengapa Cewek Menjadi lebih cantik saat masuk Ke universitas?
Mengapa Cewek Menjadi lebih cantik saat masuk Ke universitas?

Agan Khususnya yang pernah menempuh pendidikan tinggi di universitas Baik itu Negeri maupun Swasta pasti pernah merasakan Jika wanita yang sedang menempuh pendidikan tinggi di universitas memiliki Aura yang berbeda dengan wanita yang masih menempuh pendidikan pelajar seperti siswi di Sekolah menengah Atas atau SMA.

Ane akan menjabarkan Mengapa seorang wanita lebih terlihat cantik di saat Menjadi seorang Mahasiswi.

Berikut penjelasanya menurut Versi ane bre..



Mengapa Cewek Menjadi lebih cantik saat masuk Ke universitas?

Sudah Pintar Merawat Diri

Menurut ane mengapa cewek terlihat lebih cantik saat memasuki Sebuah universitas itu di karenakan semakin bertambah umur seorang wanita,maka semakin Pintar wanita tersebut merawat dirinya..

seorang wanita yang tadinya cuek akan penampilan ketika masih bersekolah di Sekolah tingkat SMA tentu akan lebih sadar akan pentingnya penampilan ketika dirinya sudah memasuki tingkat universitas.

Bahkan pada fase tersebut seorang wanita sudah tahu bagaimana bergaya yang yang sesuai dengan karakter serta kepribadianya dan sudah memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Mengapa Cewek Menjadi lebih cantik saat masuk Ke universitas?

Sudah Mengenal cinta

Ketika seorang wanita sudah memasuki Fase dalam umur yang lebih dewasa Maka sudah sewajarnya Jika wanita tersebut sudah di pastikan akan mengenal cinta dalam proses kehidupanya..

ketika sudah mengenal cinta wanita akan sangat memperhatikan penampilanya untuk mendapatkan attention atau perhatian dari lawan jenis,karena sebagian waktunya berada di universitas maka seorang mahasiswi akan bergaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan perhatian dari para Mahasiswa yang dimana para Mahasiswa lebih selektif dalam mencari kekasih..


Mengapa Cewek Menjadi lebih cantik saat masuk Ke universitas?

Bebas Berekspresi..

Ketika masih menempuh pendidikan di tingkat SMA seorang wanita tidak dapat secara bebas mengekpresikan dirinya itu di karenakan adanya aturan dari sekolah yang dimana harus seragam dari sekolah baik itu cara berpakaian,warna sepatu bahkan tidak di perbolehkan untuk menggunakan riasan wajah yang terlalu mencolok ataupun aksesoris yang berlebihan 

Namun ketika sudah menjadi seorang Mahasiswi seorang wanita sudah bebas untuk memilih Bentuk Bajunya,warna bajunya,Jenis sepatu bahkan di perbolehkan menggunakan Aksesoris yang lucu dan ramai.

Meskipun masih ada beberapa peraturan terkait pemilihan baju dan itupun tergantung dari kebijakan dari pihak Universitas tersebut namun seorang Mahasiswi sudah dapat menentukan sendiri gaya berbusananya yang sesuai dengan karakter dan kepribadianya tersebut.


sumberemoticon-Embarrassmentpini pribadi
gambar:Google
adhemurti
brina313
brina313 dan adhemurti memberi reputasi
2
2.5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.