embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
Mahar Sendal Jepit dan Segelas Air Putih





Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi informasi tentang berita yang sempat viral kerana pernikahan kemarin tanggal 04 Juli 2020. Bukan hanya kerana wajah suami yang bisa dibilang tidak begitu rupawan, dibandingkan wajah isteri yang ternyata seorang model. Akan tetapi kerana mahar pernikahan, yakni berupa sendal Jepit dan Segelas Air Putih.


Cintaku Bermaharkan Sendal Jepit dan Segelas Air Putih

Pernikahan memandang rupa termasuk pilihan dalam menentukan pasangan. Akan tetapi ada yang lebih penting daripada itu. Sepasang sejoli yang disatukan atas pertemuan cinta Facebook ini, akhirnya bisa saling menerima untuk hidup bersama mencapai surga.


Mahar sebelumnya diminta oleh keluarga perempuan adalah sebesar 40 juta rupiah. Namun sang pujaan hati tak sanggup memenuhinya. Akhirnya Helmi Susanti meminta Firman Wahyudi sebuah mahar berupa sendal Jepit dan Segelas Air Putih. Dan akhirnya Yudi membeli sendal Jepit tersebut di dekat rumah Helmi sang Model.


Yudi sempat kesal dituduh beberapa netizen dirinya mencari sensasi kerana ingin terkenal dan viral. "Biarlah mereka (netizen) ingin bersuara apa, yang jelas saya tidak ada bermaksud seperti itu, ingin terkenal, viral dan semacamnya. Nanti juga mereka (netizen) akan diam sendiri." 👏👏👏


Semoga pernikahan mereka langgeng sampai perjuangan akhir ya. Yudi mengatakan sendal Jepit yang ditempelkan di tembok rumah mereka, tak boleh dipakai oleh siapapun. Sendal Jepit tersebut menjadi bukti cinta dan pernikahan mereka berdua, ucapnya.


Jangan sedih ya para jomlo 😆✌️ jodohku jodohmu dan jodohnya sudah ditentukan takdir sang Pencipta. Terus berharap dan berdoa yang terbaik.


Tak hanya pasangan ini yang fenomenal, sebelumnya juga banyak kisah percintaan seperti ini. Inilah bukti cinta itu buta. Hehe. Tak memandang rupa dan harta. Semoga saja kelak hidup berumah tangga sabar dan terima tiap ujian seperti saat pertama kali menikah. Aamiin AllAhumma Aamiin. 😊😊


Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Apa pendapat kelian soal pasangan dengan mahar pernikahan sendal Jepit dan Segelas Air Putih ini? Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Terima kasih.





Sumber :
Di sini
Jancuk056
mynaidra
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
8.2K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.