• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nostalgia Bareng Tiga Aktris Seksi dari Keluarga Azhari, Bagaimana Kabar Mereka Kini?

YenieSue0101
TS
YenieSue0101
Nostalgia Bareng Tiga Aktris Seksi dari Keluarga Azhari, Bagaimana Kabar Mereka Kini?


Hai, hai, GanSis
emoticon-Hai


Berbicara tentang artis seksi Indonesia, siapa tak tahu keluarga Azhari. Trio Azhari merupakan artis yang sempat melambung namanya di dunia hiburan tanah air berkat paras cantik dan tubuh seksinya.

Trio Azhari yang masing-masing adalah Ayu, Sarah dan Rahma dulunya merupakan pemain film dan sinetron yang kerap membawa sensasi. Mulai dari skandal foto syur, perebutan warisan bahkan berkali terjerat narkoba.

Alih-alih membahas mengenai skandal kontroversial yang pernah menjerat ketiganya, yuk sejenak mengenang masa-masa kejayaan tiga kakak beradik ini! Kira-kira seperti apa kehidupan mereka kini?


emoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motret


1. Ayu Azhari



Ayu Azhari lahir pada tanggal 19 November 1968, merupakan kakak dari Sarah dan Rahma. Ayu mulai debut dalam film "Bercinta dalam Badai" pada tahun 1984. Sinetron Noktah Merah Perkimpoian sukses melambungkan namanya pada awal tahun 2000an. dirinya pernah membintangi sinetron Bidadari yang sukses melambungkan namanya.

Selain sebagai model dan pemain film, aktris yang kini berusia 53 tahun ini juga sempat menggeluti dunia tarik suara dengan merilis album pada tahun 2006 dan menyanyikan dua lagu ciptaannya sendiri.

Setelah dua pernikahannya kandas, aktris yang bernama asli Ayu Khadijah Azhari menikah lagi dengan mantan vokalis White Lion, Mike Tramp pada tahun 2010 dan dikaruniai 2 orang anak. Ayu kini memiliki 6 orang anak, empat di antaranya adalah anak dari suami sebelumnya.


Berikut potret keluarga Ayu Azhari dan Mike Tramp

Spoiler for Ayu Azhari terkini:



2. Sarah Azhari



Trio Azhari berikutnya yang tak kalah sensasional adalah Sarah Azhari. Aktris yang lahir pada tanggal 19 Juni 1977 ini memulai debut karirnya dalam dunia hiburan tanah air pada tahun 1995 melalui perannya dalam sinetron "Senja Makin Merah" bersama Roy Marten dan Chyntia Maramis.

Namanya mulai melejit setelah membintangi sinetron "Montir-Montir Cantik" pada tahun 2003. Dalam sinetron ini, dirinya berperan sebagai Susan dan semakin menonjolkan keseksiannya.

Selain sinetron, aktris yang kini berusia 43 tahun ini juga pernah terjun ke dunia layar lebar dengan membintangi beberapa judul film seperti "Daun di Atas Bantal", dan "Suami-Suami Takut Istri the Movie".

Kini, Sarah Azhari menetap di Amerika bersama dengan suaminya Pedro Miguel Carrascalao dan dikaruniai satu anak laki-laki bernama Albany Ray.


Spoiler for Masih Seksi, Gan!:



3. Rahma Azhari



Rahma lahir pada tanggal 17 September 1981 dengan nama lengkap Rahma Syahidah Azhari atau terkenal dengan nama Rahma Azhari. Menjadi yang paling sensasional dan kerap mengundang kontroversi, ia seperti mendompleng nama dari kedua kakaknya yang lebih dulu dikenal publik.

Memulai karir sebagai model pada tahun 2000 dan membintangi beberapa sinetron, nama Rahma Azhari kian melambung lewat "Montir-Montir Cantik" bersama sang kakak.

Gagal pada pernikahan pertamanya, dengan dua anak Raisya Diah Camilla
Oceans Camilla, Rahma menikah lagi pada 11 Maret 2020 dengan Paris Chong, aktor dari Amerika Serikat.


Spoiler for Masih muda dan hot:


emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow


Gimana, GanSis? Masih pada cantik dan seksi kan, mereka?

Demikian nostalgia kita bareng Trio Azhari. Manakah yang dulu pernah menjadi favorit Agan dan Sista?
Share di kolom komentar, yah!


Penulis : @YenieSue0101
Sumur : 1, 2, 3, 4, dan 5
Foto : 1, 2, 3, 4, 5, dan 6
Instagram @ayukhadijahazhari dan @raazharita
Diubah oleh YenieSue0101 06-07-2020 03:44
Nikita41edv039handisis
handisis dan 59 lainnya memberi reputasi
60
54.6K
261
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.