Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herilovemetalAvatar border
TS
herilovemetal
Akun Instagram Parenting di Indonesia yang Wajib Anda Ikuti
Hai Mommies ! Era Millenial seperti saat ini sangat erat kaitannya dengan perkembangan sosial media. Bahkan sosial media bisa menjadi media untuk berjualan atau berbagi ilmu dan wawasan terlepas dari fungsinya untuk bersosialisasi dengan sesama teman. Salah satu jenis sosial media yang menjadi favorit adalah Instagram. Nama instagram siapa yang jadi favorit Anda?
Instagram memberikan tampilan menarik yang berfokus pada gambar dengan jumlah caption atau tulisan terbatas. Foto yang menarik tentu mempermudah bagi pengguna untuk mengambil informasi yang ingin disampaikan sang pemilik akun intagram. Bagaimana dengan Anda, jenis akun instagram seperti apa yang Anda Ikuti?
Seorang ibu terutama ibu muda tentu memiliki jenis instagram favorit. Terlepas dari akun instagram yang berisi hiburan, tentu akun instagram yang berisi tentang parenting dan anak selalu menjadi pilihan utama. Berikut 5 nama instagram yang wajib Anda ikuti karena membahas seputar perkembangan anak:

1. Parentalk.id (https://www.instagram.com/parentalk.id/?hl=id )
Akun instagram yang satu ini membahas banyak info terkait perkembangan anak dan banyak hal terkait dunia parenting. Parentalk memiliki tampilan berbentuk infografis yang menarik serta lucu, sehingga mata Anda akan dimanjakan ketika mengunjungi akun instagram tersebut.

2. Ibupedia_id ( https://www.instagram.com/ibupedia_id/?hl=id )
Instagram ini merupakan nama instagram resmi dari web www.ibupedia.com. Akun ini juga banyak membahas seputar anak dan kehidupan rumah tangga ketika sudah memiliki anak. Selain itu, ibupedia juga sering membahas seputar mitos-mitos yang kadang membuat mommies sering bertanya-tanya.

3. Mommiesharing ( https://www.instagram.com/mommiesharing/?hl=id )
 
Akun instagram yang satu ini juga memiliki website yang berisi artikel-artikel seputar anak dan dunia parenting dengan nama web sama yaitu www.mommiesharing.com. Selain web, mommiesharing juga aktif di YouTube maupun Facebook dan memiliki banyak ibu-ibu millenial yang mengikutinya. Kelebihan akun instagram ini salah satunya ialah sering memberikan rekomendasi barang atau perlengkapan seputar anak lho, mommies! Tips-tips menarik untuk ibu hamil, ibu menyusui, hingga berbagai seputar perkembangan anak juga sering disuguhkan.

4. Dearmoms.id (https://www.instagram.com/dearmoms.id/?hl=id )
Akun instagram yang satu ini tentu tidak asing bagi mommies yang cukup sering melihat video di Youtube terkait perkembangan anak. Akun instagram ini juga aktif membagikan informasi terkait anak dan kehidupan sebagai seorang ibu lho.

5. Chai's play (https://www.instagram.com/chaisplay/?hl=id )
Kalo akun instagram yang satu ini berfokus pada informasi seputar perkembangan anak dan bagaimana menstimulasi anak dengan beragam permainan menarik. Selain itu, akun ini juga memberikan tampilan berupa komik dan juga memiliki aplikasi yang bisa mempermudah Anda untuk mengakses informasi dari akun tersebut.
Nah, itulah 5 nama instagram yang wajib mommies ikuti agar dunia seputar anak dan rumah tangga Anda selalu segar dengan informasi yang terbaru dan terpercaya. Semoga bermanfaat.
Sumber :
https://mommiesharing.com/5-akun-ins...embangan-anak/



Diubah oleh herilovemetal 05-07-2020 04:12
0
3.8K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.