Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Ini Foto Veronica Tan & Putra Akrab dengan Good Friend Bersama Istri
Ini Foto Veronica Tan & Putra Akrab dengan Good Friend Bersama Istri

Ini Foto Veronica Tan & Putra Akrab dengan Good Friend Bersama Istri/ Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Ini Foto Veronica Tan & Putra Akrab dengan Good Friend Bersama Istri
Jakarta -
Veronica Tan hingga kini masih diam soal tudingan memiliki 'good friend' seperti yang diceritakan mantan suaminya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sebelumnya, Ahok memang buka-bukaan soal perceraiannya dengan Veronica Tan, Bunda.
Baru-baru ini, netizen mengungkap fakta baru soal hubungan Veronica Tan dengan 'good friend' yang berinisial JT. Hal tersebut diungkap akun Instagram @sabahatvero.
Akun ini mengunggah foto kebersamaan Veronica Tan bersama JT dan istrinya dalam sebuah acara. Tampak juga anak Veronica Tan, Nicholas Sean bersama ketiganya.

Ini Foto Veronica Tan & Putra Akrab dengan Good Friend Bersama Istri

Dalam caption-nya, dituliskan bahwa foto tersebut diambil awal tahun ini. Foto kebersamaan mereka dijadikan bukti bahwa tuduhan perselingkuhan yang ditujukan ke Veronica Tan tidak benar.
"Jika melihat kebersamaan & keakraban ibu Vero dgn istri JT, JT & Sean di awal tahun ini. Jelas tidak mungkin ada perselingkuhan diantaranya," tulis akun tersebut, dikutip Minggu (5/7/2020).

Sosok 'good friend' ini pernah muncul saat Ahok mengajukan perceraian. Ahok memberikan tudingan berupa percakapan WhatsApp Veronica Tan dengan Medan Elang. Nama tersebut dituding sebagai nama samaran JT.

Sebelumnya, Ahok secara terang-terangan mengungkap masalah rumah tangganya dengan Veronica Tan ke publik. Ayah empat anak itu mengungkapkan, mantan istrinya memiliki 'good friend' yang mengaku dekat dengan ketiga anaknya, Sean, Nathania, dan Daud.

Ahok bahkan pernah mengajak putranya Sean untuk bertemu dengan good friend Veronica Tan. Ia meminta pria itu mengakhiri hubungannya dengan sang mantan istri.
"Saya datang, memohon. Saya menyampaikan, 'istrimu tidak tahu, lagi mau melahirkan dan mumpung saya mau terima kembali istri saya. Boleh enggak kalian bubaran? Toh sudah bertahun-tahun dari kamu masih bujangan sudah dekat'," ujar Ahok, dikutip dari YouTube channel Daniel Mananta Network.

Ahok mengatakan bahwa emosinya sempat tersulut. Sang putra juga hampir memukul pria itu, namun memilih untuk menahan diri.

"Kalau saya menempuh opsi itu, ada enggak cerita Ahok dikirimi bunga orang masuk penjara? Enggak ada," ujarnya.

Sebelumnya sahabat Vero juga mengunggah video yang menunjukkan Nico mencandai Veronika Tan soal Medan Lang yang oleh Ahok dituding sebagai nama samaran selingkuhan Vero. Sementara sahabat Vero menyatakan bahwa Medan Lang adalah nama lain untuk keluarga dan sahabat Vero dari Medan.

Nico sendiri dalam komentar di Instagram mempersilakan sahabat vero yang bekerja untuk menanggapi pernyataan Ahok yang menjelek-jelekan Vero.


(ank/jue)

https://www.haibunda.com/moms-life/2...-bersama-istri
Ini Foto Veronica Tan & Putra Akrab dengan Good Friend Bersama Istri

mulut penuh tipu daya
Diubah oleh buncitbubar 05-07-2020 03:50
entop
snoopze
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.1K
90
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.