• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukan Murahan, Inilah 5 Alasan Logis Mengapa Seseorang Gonta-ganti Pasangan

KatakhoiAvatar border
TS
Katakhoi
Bukan Murahan, Inilah 5 Alasan Logis Mengapa Seseorang Gonta-ganti Pasangan


Selamat malam kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga sehat selalu dan diberikan kemudahan atas segala perjuangan yang sedang dilakukan.

GanSis, yang namanya kehidupan adalah sebuah perjalanan. Di mana seseorang akan berusaha menemukan sesuatu yang dianggapnya sebagai sebuah kenyamanan. Salah satunya proses menemukan pasangan terbaik dan mampu memberikan rasa nyaman dan aman terhadap diri sendiri.

Meskipun ada begitu banyak orang yang memandang bahwa seseorang yang bergonta-ganti pasangan adalah murahan, akan tetapi pada kenyataannya tidak seperti itu. 5 alasan logis di bawah ini akan mematahkan stigma orang-orang perihal gonta-ganti pasangan.

1. Tidak merasa nyaman saat menjalin hubungan



Apa pun itu, kenyamanan adalah nomor satu dalam hubungan. Saat seseorang merasa dirinya tidak nyaman, ia pasti lebih memilih mencari suasana baru. Bahkan, ia tidak segan-segan memutuskan hubungannya hanya untuk mencari kenyamanan yang diinginkannya. Ya, memang tidak ada salahnya. Sebagai manusia, hal ini masih menjadi sesuatu yang wajar-wajar saja.

2. Mendapatkan pasangan yang baik di awal tetapi busuk di akhir



Tidak sedikit orang-orang merasa tertipu oleh pasangannya. Di mana saat masa pendekatan dirinya selalu diberi perhatian lebih, kasih sayang lebih, dan segala hal lainnya yang membuat dirinya berdecak kagum. Namun, setelah menjadi pasangan akhirnya sifat aslinya keluar dan membuat siapa pun tidak merasa nyaman. Hati-hati, ya! Jangan sampai kamu merasakan hal ini juga.


Quote:

3. Merasa kehilangan kebahagiaan saat menjalin hubungan, maka dari itu memilih untuk mencari yang lain




Tujuan memiliki pasangan salah satunya untuk membahagiakan dan mencari kebahagiaan. Namun, apa jadinya jika ternyata malah berbanding sebaliknya. Apa yang akan kamu lakukan jika kamu kehilangan kebahagiaanmu? Ya, misalnya kamu terjebak pada toxic relationship. Bukanlah lebih baik mencari yang lain daripada tetap bertahan? Maka dari itu, jangan terburu-buru menyebut seseorang yang bergonta-ganti pasangan adalah orang yang murahan, ya!

4. Terlalu sering bertengkar dan mengalami berbeda pemahaman dalam waktu yang panjang



Sehebat apa pun pertengkaran memang seharusnya diselesaikan dengan jalan keluar yang sebaik mungkin, jangan sampai perpisahan itu terjadi. Namun, jika pada akhirnya salah satu atau dua-duanya kerasa kepala, sampai kapan pun tidak akan menemukan jalan keluar yang tepat. Nah, bisa saja seseorang sering bergonta-ganti pasangan karena dirinya selalu mengalami perbedaan pendapat dengan pasangannya.

5. Berprinsip bahwa "Lebih baik kembali mencari daripada patah hati dengan berdiam diri"



Kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan seseorang. Apa yang kita lihat tidak selamanya itu benar. Orang-orang yang sering gonta-ganti pasangan tidak jarang memiliki prinsip "Lebih baik kembali mencari daripada patah hati dengan berdiam diri". Bisa saja dia merasa begitu tersiksa saat menjalani hubungannya dengan pasangannya, makanya dia lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya.

Jadi, jangan asal ngomong murahan kepada orang lain, ya! Jika kita tidak tahu alasannya, cukup diam saja. Semoga bermanfaat dan semoga tidak salah dalam menilai orang lain lagi, ya!

Narasi: opini pribadi
Sumber gambar: Di sini
0
992
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.