Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Contoh Rumah yang cocok untuk seorang introvert
introvert merupakan sebuah karakter yang dimana seorang introvert ini lebih senang menghabiskan waktunya di tempat yang jauh dari tempat keramaian
seorang introvert tidak terlalu terrtarik dengan hiruk pikuk yang dimana itu hanya akan membuat kurang nyaman bahkan sama sekali tidak tertarik berada di sebuah tempat yang terlalu ramai dan padat akan aktifitas.

Jika di tarik secara kesimpulan penyebab dari introvert tidak menyukai keramaian selain tidak menyukai menjadi daya tarik atau pusat perhatian namun juga seorang introvert akan cepat kehabisan tenaga jika harus bersosialisasi sepanjang hari maka tidak heran jika seorang introvert akan mencari tempat yang tenang dan damai jauh dari sosialisasi.

seorang introvert bukan berarti antisosial,namun hanya berusaha menghindari kontak sosial yang akan membuat mereka merasa cepat kehabisan tenaga
dan berikut ini contoh rumah yang cocok untuk seorang introvert.



yang pertama ada rumah yang berlokasi di tengah hutan,lokasi rumah seperti ini sangat cocok untuk introvert yang suka akan kondisi alam terbuka.
coba bayangkan ketika anda bangun tidur dan membuka mata kemudian di suguhi panorama hutan dan tidak ada siapa-siapa selain anda sendiri,mungkin terdengar menyeramkan namun kondisi seperti itulah yang di idamkan seorang introvert.



memiliki rumah yang berlokasi di tengah laut seperti bukanlah ide yang buruk,apalagi jika anda punya hoby memancing,tidak perlu repot harus pergi ke laut,cukup berjalan keluar rumah atau kalau anda malas bisa memancing di dalam kamar saja,namun harus di waspadai saat gelombang tinggi dan hewan buas seperti Hiu yang siap mengintai kapan saja.



memiliki rumah di tengah danau sepertinya merupakan ide yang cukup menarik sekaligus menantang,bayangkan saja anda tidak perlu repot untuk mencari kebutuhan air minum karena air danau cukup aman untuk di masak ketimbang air laut yang tinggi akan garam.



sepertinya yang punya rumah tidak terlalu suka jika ada yang berkunjung terlihat dari atas rumah tersebut tidak memiliki pagar dan sengaja di sembunyikan keberadaan rumahnya dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi.

sepertinya sangat bagus sekali untuk berkemah dan sekedar bersantai ria tanpa gangguan tetangga yang kerap mengajak mengobrol hingga larut malam.



Hamparan dataran hijau dan berada di tengah laut,bayangkan anda berada seorang diri sambil berlarian di ikuti beberapa ekor anjing dan beberapa hewan peliharaan seperti domba,sapi dan kambing dan beberapa tanaman yang  anda tanam sendiri.
hidup jauh dari dunia yang padat akan orang lain dan tidak ada siapapun.


itu tadi beberapa lokasi rumah yang menurut saya akan cocok jika di tempat oleh seorang introvert.

kalau saya jujur lebih suka tempat  yang berada di area perkebunan namun alangkah baiknya jika di lengkapi dengan fasilitas penunjang yang membuat semakin nyaman seperti internet dan jaringan Handphone yang kuat.


Sumber gambar:Google.
Cucigosok
prima99wesi
bekinyot
bekinyot dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.