novitasari94Avatar border
TS
novitasari94
Prolog Novel After Today By Novitasari


Visual by Google
Cover Dokumentasi Pribadi






Novel/Cerbung After Today Part Prolog. By. @novitasari94





"Menahan hati, melawan logika."
@novitasari94

Bagaimana rasanya dicampakkan oleh seseorang yang bahkan tak pernah mempunyai hubungan khusus, kecuali pertemanan? Meninggalkan separuh jiwa yang tetap menetap. Sampai semuanya berubah, saat ia merasa telah ditinggalkan oleh mantan gebetannya itu.

Kehidupan asmaranya berubah total. Setelah kepergian sang mantan gebetan. Pria bernama Vannrino pun mengubah alur hidupnya. Terlebih mengenai sisi percintaannya, meski hubungannya dan para wanita tak memiliki status yang jelas.

Baginya, perasaan cinta hanya sebuah kutukan dan akan melemahkannya saja. Ketika bayang-bayang sosok gadis kecil selalu datang dalam ingatannya. Ketika ia bersentuhan dengan banyak wanita. Walaupun tak pernah lebih dari sekadar ciuman, tapi itu sangat menggangu pikirannya.

Seorang gadis berusia 12 tahun yang ia temui di tepi sungai SieneParis Prancis yang sedang menangis ketakutan dan meringkuk di bawah pohon rindang. Sepasang mata biru laut itu mampu menggetarkan hatinya yang tak pernah ia rasakan selama 18 tahun hidup di dunia ini. Sebuah perasaan yang tanpa bisa ia kendalikan mampu merobek benteng besi dalam dirinya. Hanya pada sosok itu, sosok gadis dengan seragam SMP-nya.

Ingatkan Vannrion, jika ia bukanlah pedofil yang menyukai gadis di bawa umur bernama Dashyta. Si pemilik netra indah yang mampu memberikan segala warna dalam kehidupannya. Seorang gadis yang begitu tertutup dan memiliki trauma akan pria yang berusaha mendekati.

Namun, dengan segala tekad, Vannrino berhasil mendobrak kebekuan hati Dashyta. Berjalan sebagai teman dekat selama 3 tahun. Saat sehari sebelumnya ia mendapatkan first kiss dari Dashyta, begitu pun dengan dirinya. Hingga sebuah kenyataan pahit, menghampiri. Dashyta sang gadis pemikat pergi meninggalkannya. Bahkan sebelum memberikan jawaban atas pernyataan cintanya di sore itu.


10 tahun berlalu, hingga suatu ketika netra coklatnya beradu pandang dengan si iris biru. Iris serupa yang dimiliki oleh seorang gadis kecil kesayangannya dulu. Namun, tak dapat ia sangka, bahwa si pemilik netra bukan Dashy-nya yang selama ini ia cari. Melainkan sosok wanita cantik nan anggun bernama Kiena, yang entah mengapa ada satu hal ganjil dalam diri keduanya.


❤️❤️❤️


"Who are you? And don't touch me, Mr Reg!" Ditepisnya lengan kokok itu dengan kasar.

"No! Its me, your Ino. Look at me, please say if your name is Dashy," lirih pria bermata coklat itu sambil merangkum kedua pipi wanita di depannya, yang lagi-lagi dihempaskan oleh si pemilik netra biru laut.

"No. My name is, Kiena. Don't ever call me that, because I'm not your Dashy!"



❤️❤️❤️



Gimana-gimana?

Penasaran gak sama part lengkapnya?😘😘😘

Ini cerbung kedua aku yang Insya Allah, akan aku rilis pada tanggal 1 Juli-30 September 2020

Doain semoga lancar idenya, ya.

See you next part.❤️❤️❤️💕💕



Sumber:
Dokumentasi dan imajinasi Pribadi



Diubah oleh novitasari94 30-06-2020 04:20
ceuhetty
dalledalminto
kiyazm
kiyazm dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
BukuKASKUS Official
7.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.