allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Resmi, Real Madrid dan Inter Milan Capai Kata Sepakat

Inter Milan pada akhirnya resmi mendapatkan servis Achraf Hakimi. Bintang milik tim nasional Maroko tersebut dikontrak Inter Milan berdurasi lima tahun kedepan. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya Achraf Hakimi adalah bintang jebolan dari akademi La Fabrica (Real Madrid).

Achraf Hakimi besar & lahir di  ibukota Spanyol. Tepatnya dimusim 2017-2018, ia berhasil menembus tim inti Los Blancos. Akan tetapi, di 2 musim berikutnta ia disekolahkan ke klub raksasa asal Jerman, Borussia Dortmund. Ini dilakukan Los Blancos agar ia memperoleh menit bermain yang lebih banyak.

Seolah usaha takkan mengkhianati hasil, selama berseregam Borussia Dortmund ia mampu meninjukan kualitasnya yang sebenarnya. Pemain yang berposisi di bek/winger kanan itupun berhasil mengunci satu tempat di klub inti Borussia Dortmund dimusim 2019-2020.

Sukses membuat 45 caps di semua kompetisi, Achraf Hakimi sukses melesakkan sebanyak 9 gol & 10 assist. Dengan kemampuannya tersebut membuat Inter Milan kepincut untuk mendatangkannya. Umurnya yang kini masih 21 tahun, sehingga kemampuannya di kembangkan kembali.

Tak berpikir panjang, Inter Milan menyepakati harga Achraf Hakimi sebesar 40.000.000 Euro dari Los Blancos. Tak mempersulit kepindahan Achraf Hakimi, Los Blancos menyepakati kepindahan pemainnya tersebut ke klub raksasa sala Liga Italia 

tersuebut (Inter Milan). Nominal tersebut bisa bertambah menjadi 45.000.000 Euro jika beberapa syarat dapat dipenuhi dimasa depan.

Quote:


Menurut kabar yang beredar, Achraf Hakimi akan mendapatkan upah sebanyak 5.000.000 Euro/musim. Menukil dari Football Italia Achraf Hakimi menjadi pemain yang berposisi sebagai bek termahal dalam sejarah I Nerazzuri. Menurut berita diatas, apakah Real Madrid melakukan blunder dengan resmi melepas Achraf Hakimi ke Inter Milan?

menurut agan pecinta Inter Milan, apakah dengan kedatangan dari Achraf Hakimi ke Inter akan membantu lini pertahanan dari Inter Milan? sehingga mereka dapat bersaing disemua kompetisi yang mereka ikuti.

Sumber : sport.detik.com 


Isda555
HernandezJoe
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.