kutilkuda1202
TS
kutilkuda1202
[CURHATKU] Suami Mabuk dengan Selingkuhan dan Menendang Perut Hamilku
NOTE: Kisah ini NYATA, jika tidak percaya silahkan PM TS Kutilkuda1202. 

"Dan ku pernah jadi yang tersayang

ku pernah jadi yang paling kau cinta

mungkin kau lupa...."

Lirik dari sebuah lagu berjudul "Sang Penggoda" kali ini sepertinya mewakili isi hati yang sedang aku alami. Perkenalkan, namaku Nova. Aku seorang perempuan yang sedang mengalami rasa sakit dalam hati. Rasa sakit yang aku simpan dalam-dalam, dan kututup dengan senyum. Semua ku lakukan bagi anakku. 

Rasa sakit ini akan aku curahkan dalam kisah ini. Tujuan aku menuliskan kisah ini, agar kalian semua lebih memperhatikan hati seorang wanita. Wanita diciptakan sebagai makhluk yang penuh dengan perasaan. Penuh dengan sensitifitas, tetapi tidak bisa melampiaskan dan membalas dengan berani seperti pria. Sama seperti wanita lainnya. Aku pun menyimpan rasa ini, rasa jengkel yang terus menumpuk yang dilakukan oleh suamiku sendiri.

Kejadian terjadi saat aku hamil anak pertamaku, yang saat ini sudah pergi meninggalkanku lebih dahulu menghadap Sang Maha Kuasa di usianya yang masih balita, yaitu 1 tahun. Saat itu aku dan suamiku tinggal di Jakarta. Karena suamiku bekerja di sana. Begitupun aku, saat itu aku bekerja di Jakarta juga saat masih single. Kami sama sama buruh pabrik. Aku bekerja di pabrik sepatu, sedangkan suamiku bekerja di pabrik tekstil. Pabrik kami bersebelahan, sehingga kami sering bertemu. 

Aku ingat betul bagaimana dia mengejar cintaku. Dia rela menungguku pulang, menjemput dan mengantarku, dan juga mengajak jalan-jalan setiap weekend. Aku teringat, saat itu aku membenci suamiku. Ia bukan pria yang seperti ku idam-idamkan. Pernah ia mengajak pergi jalan-jalan, tetapi aku tidak mau. Dia duduk nungguin di depan kost sampai malam. Dan akhirnya jam 9 malam aku keluar menemuinya. Betapa besarnya perjuangannya untuk mendapatkan cintaku. Sungguh indah untuk dikenang ya.

Setelah melewati perjalanan waktu sekitar 1 tahun, kami pun menikah di Jakarta. Orangtuaku yang berada di Jogjakarta pun aku ajak ke Jakarta. Setelah menikah, kami mengontrak di daerah dekat kawasan industri, dan aku mengundurkan diri ketika aku mulai hamil. Setelah aku hamil, aku mulai melihat gelagat aneh suamiku. Ia mulai pulang larut malam, lalu berlanjut jarang pulang, dan juga setelah pulang, mandi lalu pergi lagi hingga pagi.

Dia memunculkan sifat dan perilaku nya yang berbeda dari waktu-waktu dulu saat kami berpacaran. Ia mulai kasar dan menggebrak meja ketika aku mulai menanyakan kenapa ia tidak pulang. Suamiku mulai tidak mau ditelpon saat jam jam tertentu, dan handphone selalu dimatikan setiap jam jam tertentu di malam hari saat ia pergi. Ia juga sering ke luar kota dengan alasan yang tidak masuk akal. Terakhir, aku mulai curiga disaat tiba-tiba datang seorang wanita mengantarkan biskuit dan makanan-makanan ringan untuknya. Ia mengaku teman dekat suamiku. Padahal aku tidak pernah melihatnya.

Aku mencoba bertahan, dan terus berusaha menerima kenyataan ini. Mungkin suamiku bosan, atau mungkin ia butuh refreshing karena kerja keras. Tetapi di suatu malam, aku sedang sakit, ia malah pergi dari rumah. Katanya suamiku mau nonton konser, tetapi di luar rumah ada seorang wanita yang saat itu mengantar kue menunggunya, dan beberapa teman nongkrongnya 1 laki-laki dan 1 perempuan. "gayanya kayak anak muda aja pak, ingat istrimu hamil..", sindirku padanya.

Setelah itu, tiba tiba dia marah dan mendobrak pintu kamar. Ia seolah-olah terganggu dengan kata-kataku. Dia berkata," Bukan urusanmu, kamu makan juga minta aku..". Dia pergi sambil menendang pintu depan rumah. Aku saat itu juga menangis. Dia pergi, dan aku menutup pintu rumah sambil terisak.

Tetangga depan rumah yang mendengar kejadian itu mencoba menenangkanku. Mereka tahu bahwa suamiku sudah berlaku kasar seperti ini semenjak aku hamil. Mereka menyarankanku untuk pulang ke kampung saja, tetapi kasian anak ku ini bila tidak bertemu ayahnya. Aku pun tidak bisa tidur, aku saat itu hamil 5 bulan. Aku duduk sambil nungguin suamiku pulang. Selama 5 bulan pula aku merasa di salahkan terus oleh suamiku, dan merasa tidak dihargai sebagai istri.

Sekitar jam 3 pagi, suamiku pulang dengan terhuyung-huyung. Aku bukakan pintu. Dia mabok dan jalan sempoyongan. Bau minuman keras, dan baju nya berbau muntahan. Tetapi masih setengah sadar jadi masih bisa berjalan dan bisa ditanyai. "Ya ampun mas, kok malah mabuk.. Udah aku bilang, jangan mabuk lagi mas..", ucapku sambil mencoba memopoh suamiku.

Tiba tiba dia malah mendorongku, dan berkata kasar ,"Anjing.. istri gak ada gunanya, istri baik..!!"

Sambil berkata kasar, ia menendang perutku yang hamil dengan keras. Ia langsung masuk kamar dan tidur. Aku kesakitan di depan pintu rumah. Aku menangis sambil minta tolong, akhirnya aku dibawa ke bidan terdekat. 

Paginya kondisiku mulai membaik. Kehamilanku juga untungnya tidak ada masalah. Pak RT mencoba menyelesaikan masalah ini. Suamiku juga sepertinya sudah waras. Ia berbicara seolah baik baik saja. Sehingga pak RT dan pengurus desa nampak tenang. Lalu seusai mereka pulang, aku dimaki habis-habisan. Di kaplok kepalaku, di jambak dan di beri ucapan kasar. 

Aku benar-benar merasakan sakit yang tidak bisa terucap oleh kata-kata. Ini kejadian pertama ku ditendang oleh suami saat hamil. Sebenarnya ada lagi kejadian kejadian buruk yang terjadi, kapan kapan aku ceritakan lagi.

Hingga saat ini aku bertahan dengan suamiku. Meski anak ku telah tiada. tetapi Suamiku mengalami PHK tahun lalu, sehingga kami memutuskan untuk pulang ke kampungku. Jogjakarta. 

tetapi penyakit selingkuh memang tidak bisa sembuh. 

Total selama setahun ini, aku sudah memergoki dia selingkuh dengan 3 wanita. 

memang ku akui, suamiku secara fisik memang menarik. Tinggi, badan berotot tetapi tidak terlalu besar, hitam manis, dan pastinya servis di kasur memang jago. Suamiku memang terhitung pria yang jago dalam memuaskan istri. 

Tetapi sayangnya, tidak hanya satu wanita yang bisa memuaskan nya. 

Ia butuh lebih dari 4 wanita untuk memuaskannya hingga saat ini.

Entah aku harus bagaimana menghadapi masalah rumah tanggaku ini.

Salam. NOVA

*nama disamarkan


vebryshimlieNdaru4utien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
4.4K
110
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.