• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Bingung Pilih Warna Jaket? Pilih W110-J React “URANUS” yang Bisa Berubah Warna Aja!

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Bingung Pilih Warna Jaket? Pilih W110-J React “URANUS” yang Bisa Berubah Warna Aja!


Jaket merupakan salah satu fashion item yang pasti dimiliki oleh semua orang. Entah itu dipergunakan untuk melindungi tubuh dari hari yang dingin atau saat hari hujan, digunakan saat sedang berada dalam perjalanan menggunakan kendaraan numum, atau bahkan hanya sekedar untuk bergaya saja. Kebutuhan-kebutuhan ini lah yang akhirnya membuat semua orang pasti memiliki jaket, entah hanya satu ataupun lebih.

Pasti kamu juga punya jaket kan?
Kalau kamu punya jaket berapa dan warna apa?

Banyak orang yang memiliki jaket dengan warna-warna yang netral. Kenapa? Supaya jaket yang kamu gunakan tetap cocok untuk dipadukan dengan segala warna dan motif pakaian yang kamu gunakan. Hal ini berbeda dengan jaket yang fungsinya memang untuk bergaya, pasti kalian akan membelinya dengan model, warna, dan motif yang cocok dengan pakaian yang ingin kamu padukan.

Oh iya, ngomong-ngomong, kalian pernah ga sih galau saat ingin membeli jaket? Ketika ada warna yang lucu dan menarik perhatianmu, tapi sayangnya tidak cocok untuk dipadukan dengan baju-baju kamu yang lainnya? Hmm, kalau seperti ini apa kamu akan membeli jaket dengan warna netral atau mengikuti keinginanmu walaupun tidak cocok dengan baju-bajumu?



Nah, buat Agan dan Sista yang sering banget mengalami dilema seperti ini, ane punya solusinya nih, yaitu W110-J React “URANUS” dari ORBITGear. Jaket W110-J React “URANUS” bukanlah jaket sembarangan loh, karena W110-J React “URANUS” hadir dengan teknologi terbaru yang membuat jaket tersebut bisa berubah warna. Keren kan? Jaket hasil kolaborasi antara ORBITGear dengan IDLE/IDŌ (Malaysia) melalui OSMOSIS PROJECT ini menghadirkan W110-J React “URANUS” yang merupakan perkembangan dari produk-produk sebelumnya seperti W110-J “HUNTER SHELL JACKET” dan W001-P “SCOUTER”.



Oh iya, seperti yang udah ane sebutin sebelumnya, jaket ini memang menggunakan teknologi terbaru yang bisa membuatnya berubah warna. Yap! Bener banget, teknologi yang diterapkan pada W110-J React “URANUS” yaitu kain thermochromic yang bisa membuat jaket berubah warna berdasarkan suhu tubuh pengguna dan juga suhuh lingkungan. Pada awalnya jaket ini akan berwarna coklat, tapi saat terjadi perubahan suhu, jaket ini akan berubah warna menjadi kuning kehijauan.

Meskipun bisa berubah warna, tapi jaket ini hanya akan berubah warna sebagai respon terhadar suhu tubuh suhu lingkungan, bukan berdasarkan keinginan kita. Jadi, Agan dan Sista gabisa memprediksi warna jaketmu, mungkin saat berangkat jaketmu matching banget dengan pakaianmu, tapi bisa jadi saat kamu pulang jaketmu malah sangat kontras dengan pakaianmu karena suhu yang berubah.



SUMBER
jangkrikgirl32
ceuhetty
7uniar
7uniar dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.