Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cicitidAvatar border
TS
cicitid
Sudah Punya Pacar Tapi Masih Sayang Mantan, Trus Gimana Dong ??

Sudah Punya Pacar Tapi Masih Sayang Mantan, Trus Gimana Dong ??

Sebagian remaja jaman now mungkin sudah tak asing lagi tentang kata “pacaran”. Namun ada juga yang memilih untuk tidak pacaran dan menunggu saat yang tepat untuk menikah.

Menjalin hubungan pacaran bukan perkara mudah. Namun jika dipikir lebih jauh efek negatif justru banyak yang timbul akibat pacaran.
Pacaran bukanlah cara yang halal dalam berhubungan. Untuk yang memutuskan tidak lagi berpacaran biasanya akan memilih move on dari mantan. Karena mengingat mantan yang begitu menyakitkan sehingga langkah terbaik adalah tidak lagi mengingat mantan.
Punya pacar tapi masih sayang mantan

Jika sudah putus dari pacar sebaiknya dalam waktu dekat tidak perlu mencoba lagi untuk segera memiliki pengganti. Sebab mungkin saja masih ada rasa sehingga sulit move on dari mantan.
Oleh karena itu akan lebih baik jika berhenti sejenak sembari menghela nafas panjang untuk berfikir hal-hal baik terlebih dahulu sebelum kembali berpacaran.

Cara menghilangkan rasa sayang pada mantan meski sudah punya pacar lagi terkadang bisa timbul, ini mungkin akibat dari jarak yang terlalu dekat dengan putus dan jadian lagi dengan orang lain.
kalau sudah begitu tentunya hubungan menjadi semakin runyam dan pikiran tidak karuan. Untuk itu anda memerlukan banyak cara untuk tidak mengingat mantan.

Ketika punya pacar baru ingin sekali rasanya bisa terbebas dari bayang-bayang mantan, ingin melupakannya tapi terkadang masih timbul rasa sayang. Jika sudah begini anda butuh cara melupakan mantan seperti melakukan aktifitas yang positif dan mulai menata masa-masa baru dengan pacar baru, jika telah siap mungkin bisa bicara tentang pernikahan.

Melupakan mantan bukanlah perkara mudah sehingga jika sudah punya pacar masih saja mengingat masa lalu dengannya. Jika tak ingin seperti itu maka, ingatlah jika mantan hanyalah spion, boleh dilihat tapi tidak lama sebab masih ada jalan di depan yang masih panjang, mungkin punya pacar halal yang lebih baik lagi.

Jika tak ingin lagi mengingat mantan, atau bahkan ingin membuang rasa sayang yang masih ada alangkah lebih baik mengarahkan pikiran dan kegiatan ke arah yang lebih positif. Bisa dengan mengikuti pengajian, bisa menjadi relawan untuk menolong bencana, mengerjakan tugas kuliah, tugas sekolah, atau bekerja untuk mencari banyak uang.

Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk bisa langsung move on dari sang mantan. Mantan bukan pula seorang pahlawan sehingga tidak penting untuk selalu diingat dan dikenang.

Lebih baik melupakannya dengan pergi jalan-jalan seperti ke gunung atau ke pantai dengan saudara dan calon suami sehingga bisa lebih mudah move on dari sang mantan.

Jika banyak hal negatif yang timbul akibat pacaran, atau bahkan akan menambah terus mantannya, lebih baik jika tak pernah punya mantan alias nggak pernah pacaran. Atau alangkah lebih baik jika dulu pernah pacaran dan hasilnya tidak mengenakkan, sekarang saatnya memikirkan pernikahan tentunya dengan orang terkasih baru yang lebih baik dari sang mantan

SUMBER :CICIT.ID
nona212
nona212 memberi reputasi
2
9.9K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.