.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Warung Bakso Ini Mendadak Heboh Setelah Pembeli Temukan Benda Mirip Kaki Tikus

Quote:







Opini TS

Kenapa sih daging tikus selalu saja di jadikan bakso, apa harga daging sapi yang terlalu mahal membuat para pembuat bakso rumahan memanfaatkan hewan pengerat yang satu itu?

Duhh kalo bener tuh bakso pakai daging tikus ihh sungguh deh bener-bener tuh penjual bakso ingin untung besar, bisa saja bakso yang di jual menggunakan daging yang lain selain tikus.

Bisa daging celeng, daging kampret, daging cebong, atau daging para koruptor yang di tembak mati hmmm bisa makin untung besar dah tuh pedagang bakso.

Mbok ya kalau dah ga mampu bikin bakso dengan bahan baku daging ya diganti saja jadi bakso ikan, selain harganya lebih murah dan banyak di pasar ikan juga banyak di pakai untuk bahan baku makanan khas Indonesia.

Jangan sampai karena ingin murah meriah daging aneh-aneh dibuat ke dalam bakso yang ada nanti bila si pembeli mengalami sakit karena daging yang dijual berpotensi menyebarkan virus bagaimana.

Bayangkan gara-gara bakso jadi menimbulkan virus setara corona kan jadi ga lucu, otomatis yang meninggal duluan ya pembuat bakso. Mbok ya bagi pedagang kalau ingin beli bakso untuk dagangannya belilah yang ada labelnya jangan beli bakso tanpa label dari bpom.

Memang harga biasanya lebih murah tapi resiko kalau ente sebagai pedagang beli bakso ke supplier dengan harga murah, alhasil daging yang dipakai bisa saja bukan daging sapi.

Kalau bisa bikin sendiri itu sih lebih baik, tapi mungkin sekarang sudah banyak bakso yang dijual bebas jadi lebih mudah. Sebagai pedagang memang mencari bahan yang murah tapi kalau ternyata menjadi masalah ya lebih baik beli saja bakso yang lebih terpercaya.

Bagi kamu penggemar bakso mungkin kita juga tak tahu daging apa yang di jadikan bakso, tapi untuk amannya belilah bakso telor atau kalau mau tetap urat belilah bakso yang sudah jelas ada merknya. Walau harganya lebih mahal tapi sudah terbukti kualitas baksonya bukan kaleng-kaleng, daripada mau harga murah malah kecewa.

Toh yang akan merasakan nikmat kan diri sendiri, cari uang beli jajanan murah ya resiko tanggung sendiri. Mending ga usah jajan sekalian uangnya ditabung untuk beli bakso di supermarket dan bikin deh bakso racikan sendiri lebih aman, lebih buanyak bisa juga sekalian jadi pedagang.

emoticon-Leh Uga


sebelahblog
4iinch
emineminna
emineminna dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.