Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc43819a972e21ad178e73/curhat-ku-dilecehkan-saat-sd-disuruh-memasukkan-tulang-ayam
NOTE: Thread ini berisi curhatan dari salah satu sahabat TS kutilkuda. Nama dan alamat disamarkan. Komentar akan dibalas langsung oleh Narasumber saat login ke akun. TS kutilkuda tetap login melalui PC. Jadi bisa tetap terpantau. Semua isi thread adalah REAL NO HOAX. Tujuan dari Thread ini agar kita dapat berhati-hati dan lebih memperhatikan keluarga kita, khususnya anak-anak.  Setelah sekian ban
Lapor Hansip
01-07-2020 15:04

[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM

icon-verified-thread
NOTE: Thread ini berisi curhatan dari salah satu sahabat TS kutilkuda. Nama dan alamat disamarkan. Komentar akan dibalas langsung oleh Narasumber saat login ke akun. TS kutilkuda tetap login melalui PC. Jadi bisa tetap terpantau. Semua isi thread adalah REAL NO HOAX. Tujuan dari Thread ini agar kita dapat berhati-hati dan lebih memperhatikan keluarga kita, khususnya anak-anak. 

Setelah sekian banyak rekan dan saudara TS kutilkuda dapat bercerita di akun ini. Akhirnya, kesempatan ini datang juga kepadaku. Kali ini aku akan menuliskan curhatan rahasia terbesarku yang kupendam selama 5 tahun ini. 

Sebelumnya ijinkan aku memperkenalkan diriku. Panggil saja namaku Arin. Saat ini aku lulus SMP dan naik ke jenjang pendidikan SMA. Sebagai perempuan remaja, aku sudah mulai bersiap diri menapaki kehidupan baruku di jenjang SMA. Meskipun harus melalui masa corona di tahun 2020 ini. Hal ini menyebabkan orientasi sekolah pun semua serba online. Kemarin saja tidak ada ujian nasional, alias lulusan corona, dan juga tidak acara perpisahan di sekolah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tetapi dibalik kebahagiaanku, aku menyimpan suatu rahasia memalukan yang tak akan aku lupakan. Tragedi ini terjadi 5 tahun lalu. Aku hidup bersama nenekku dan juga bibi ku. Karena ayah dan ibuku sudah meninggal dunia. Ayahku meninggal saat aku TK, ia seorang pelaut yang tenggelam kapalnya dan sampai saat ini tidak ditemukan jasadnya. Ibuku meninggal dunia dua tahun lalu di Sumatra, tetapi semenjak aku SD kelas 3, almarhumah telah meninggalkanku bersama nenek. Hal ini dikarenakan, ibu harus bekerja di Sumatra. Jadi sejak kelas 3 SD, aku diasuh oleh nenek dan bibiku yang saat itu masih single dan bekerja di pabrik.

Saat itu, aku kelas 5 SD. Seperti biasa, sepulang sekolah aku langsung ganti baju dan makan makanan yang sudah dimasak oleh bibiku. Nenekku memiliki kelemahan dalam penglihatan. Jadi tidak jelas saat melihat dan hanya nampak kabur. Kata bibiku, nenekku menderita katarak. Tapi saat ini, nenekku sudah meninggal dunia sebelum ibuku meninggal. Tepatnya satu tahun sebelum ibuku meninggal dunia. Sekarang aku hidup bersama bibi, paman dan anak-anaknya. Biaya sekolahku ditanggung oleh bibi, tetapi ada warisan dan peninggalan dari almarhum ibu, almarhum bapak, dan almarhum nenek yang ditinggalkan untukku. Setidaknya aku tidak tersiksa seperti di sinetron-sinetron anak yatim piatu. 

Setelah makan dan berganti pakaian tetapi hanya baju saja, rok nya masih kupakai; aku dihampiri oleh ketiga teman ku perempuan saat itu. Mereka mengajakku bermain masak-masakkan di depan rumah Nita. Nita rumahnya berada di sebelah timur rumahku, hanya berjarak 4 rumah. Nenek sudah berada di kamar, saat itu ia sedang tidur siang. Aku pun membawa lauk yang ada di meja, ku pegang sambil kugado. Aku ingat betul, lauk yang kugado adalah paha ayam goreng. Sambil berjalan ke rumah Nita, aku sambil menggigit ayam tersebut. 

Sampailah di rumah Nita, kedua temanku yang lain malah pulang. Mereka dipanggil ibunya untuk tidur siang. Mereka anak kembar, jadi dua-duanya disuruh pulang. Jadi hanya aku dan Nita waktu itu bermain bersama di depan rumah. Sambil aku menunggu nita, aku habiskan ayam goreng yang kubawa. Tiba-tiba datang kakak kakak laki laki SMP kelas 1. Mereka bertiga memanggilku. Mereka satu kelurahan tapi rumahnya jauh. Aku kurang begitu mengenal mereka.

Aku hampiri saja mereka, dan meninggalkan Nita yang sedang mengambil peralatan masak-masak. Aku dengan polosnya berjalan mendekati mereka, dan bertanya sambil memegang ayam yang sudah mau habis itu. 

"ada apa bang?", tanyaku saat itu.

"Dek, boleh liat dalam rok mu tidak?", tanya mereka sambil ketawa-ketawa.

"Ih.. apaan sih bang.. gak mau ah..", aku langsung berbalik ingin meninggalkan mereka. 

Tiba tiba mereka menarik tanganku dan dikerumuni ber tiga kakak kakak berbadan besar itu. Mereka remaja sedang pubertas, jadi suaranya besar dan tenaga nya kuat. Terus aku seketika takut, aku hanya bisa diam. 

"Dek.. cepet liat...", paksa Abang A.

belum sempat aku menjawab, Abang B memegangku, dan abang C membuka rokku. Saat itu aku hanya pakai celana dalam, tidak pakai celana kulot atau celana dobel. Seketika aku menangis, tapi tidak mengeluarkan suara. Air mata mengalir deras di wajahku. Aku takut, Aku benar-benar takut. 

Setelah abang C melihat, abang A berkata, "masukin cepet tulang ayam nya...!".

aku hanya diam dan tidak bergerak. Aku takut dan menangis tanpa suara. Lalu tanganku ditarik oleh abang C, ia memaksa memasukkan tulang ayam itu, dan dimasukkan dikeluarkan lagi sebanyak 4 kali. Aku merasa geli, sakit dan agak perih. Setelah itu, Nita memanggilku dari dalam rumahnya. 

Abang C langsung membuang tulang ayam itu, dan menaikkan celana dalamku. Mereka langsung lari dengan cepat. "Ayo ayo lari lari.....!!"

Aku menangis semakin keras saat ada Nita. Nita pun kebingungan,"kenapa nangis Rin? kenapa? kamu dinakali ya sama abang abang SMP itu?". 

Aku menangis tetapi tidak bisa cerita. Aku bilang,"Abang-abang itu nakal nit.. ". Aku terisak-isak lalu diantar pulang. Tidak jadi bermain. Sampai rumah, aku jadi takut ketemu sama orang. Khususnya anak-anak SMP laki laki.

Hingga saat ini, aku jadi pendiam, menutup diri dengan cowok, dan menjadi cewek yang benar-benar tidak mau di jailin. Sampai cowok cowok di sekolah tidak suka dengan ku. Selama SMP, aku mendapatkan pelajaran tentang reproduksi, bullying dan juga pelecehan. Aku sadar itu adalah pelecehan. Tapi sampai sekarang aku tidak berani membuka aib ini. Hanya TS kutilkuda saja yang tahu, itupun karena kami tidak bertemu secara real life, hanya sosial media. Aku benar-benar membenci 3 pria itu. yang sampai sekarang aku tidak tahu dimana mereka, karena setahuku yang satu kelurahan dengan ku hanya Abang B, dan teman temannya itu dari luar kelurahan alias bukan orang lokal. 

Yang aku takutkan sekarang..

"apakah aku sudah tidak perawan? berarti aku sudah rusak? sudah tidak suci lagi?"

Sebagai perempuan, aku benar-benar merasa rendah diri dan hina bila membahas perihal kesucian dan keperawanan akibat kejadian buruk itu. 

Terimakasih sudah boleh curhat disini.

NS: Arin 

*nama samaran

profile-picture
profile-picture
profile-picture
herry8900 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
01-07-2020 21:03
aq rasa dah byk di jwb sm agan2 diatas smua....

aq cm mau menambahkan...
hapus smua dendam dan kebencian....mmg sulit...tp dgn begitu bru dirimu bs menghadapi dunia...
yg jahat pasti dah dpt karma nya....
tataplah masa depan mu jgn membenci...
tetap smangat ya menjalani hidup...focus dgn cita2 hidupmu....
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
01-07-2020 21:38
wahhh...bagus nya seh di laporin aza,klo engga bakal ada calon korban selanjut nya tuh
0 0
0
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
01-07-2020 21:38
gpp masi perawan kok, kan blum berhubungan badan, tapi sayangnya knapa gk langsung crita setelah mengalami kejadian itu, buat yg melakukan sungguh gila mereka gk ada otak asli
0 0
0
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
01-07-2020 22:54
Efek pornografi sejak dini ini kayaknya deh
0 0
0
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
01-07-2020 22:56
aduh sist sedih dnger crtanya..ane tw rasanya sprti trauma kan trus sist arin mrsa gk suci lgi.ssah sih ngilangin hal bginian ,akan sllu tringat smpe kpnpun.
0 0
0
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
01-07-2020 23:02
Wah gue tau banget rasanya dilecehkan, karena gue pun korban pelecehan

Pelecehan terjadi waktu gue SMA, btw gue cowok

Pertama banget, elo harus cerita ke orang yang loe PERCAYA! Kenapa? Biar perasaan takut itu engga menghantui elo terus. Jadi elo bisa fokus sama yang elo inginkan. Trust me, itu akan melegakan. Kalo elo mau cerita & percaya gue, gue siap kalo emang ada yang mau diceritakan

Kedua, jaga diri SEBAIK-BAIKNYA! Alarm loe harus langsung nyala, kalau ada yang mau isengin elo. LARI kalo perlu!

Ketiga, kemana mana DOA

Udah sih itu aja
profile-picture
Jalan Cinta memberi reputasi
1 0
1
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
01-07-2020 23:04
menurut ane. perawan itu adalah mengenai seksual. selama sis gak melakukan hubungan seksual atau masturbasi dengan sengaja. ane menganggapnya masih perawan. ga usah merasa hina. tetap semangat.
0 0
0
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
02-07-2020 00:32
ane juga pernah ngalamin hal buruk begitu 17 tahun yang lalu..
pernah mau di culik om2 homok di bis pas pulang sekolah.
modusnya kenal sama kepala sekolah di ajak kerumahnya mau di beliin papan skate board..
ane sempat mau..
bagusnya dia udah ga bisa nahan napsu
pas bis kosong joni gw di remes2 sontak gw kaget langsung lompat dari pintu belakang bis posisi bis lagi ngebut.
klo seandainya dia ga keburu napsu mungkin gw udah disodomi terus di mutilasi.

dan sampai sekarang gw benci banget sama homo gay dan sejenisnya apalagi yang ngincer anak kecil.
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
02-07-2020 02:07
msh perawan sis.
klo memang sis mau lapor, emank msh inget sama wajah2 manusia bangsad itu? (klo inget, laporkan !!!, tapi tetap aja hrs ada bukti, dan itu sudah sangat lama)
klo enggk... ikhlasin aja sis. ingat karma itu berlaku kok emoticon-Smilie
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
02-07-2020 04:07
Sepertinya masi perawan ya event itu (maaf) tulang ayam ga seberapa dgn kelamin lk lk. Tapi yg di garisbawahi dsni traumanya itu. Susah hilangkan rasa tauma. Semoga sista selalu kuat dgn apa yg terjadi ya. Saya yakin suatu saat akan ada balasan utk ketiga org tsb. Bs jd anak” mereka yg jd target plecehan kan. Amini aja. Jangan merasa kotor dirinya. Km masih berharga sis. Smgt
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
02-07-2020 06:24
semoga pelaku dapat azab
0 0
0
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
02-07-2020 08:23
Semangat ya dek, Aku paham rasanya pasti berat walaupun sudah bertahun2 pengalaman kamu. Mungkin ga bisa lupa, tapi belajar untuk menerima & move on. Kalau bisa cerita ke Bibi/ sahabat kamu, tapi hati2 cerita ke orang lain masalah pelecehan gini di real life, takutnya kamu malah dimanfaatin.

Aku dah om2 sekarang, 34 tahun, dah jadi ortu. Tapi pas smp dulu pernah juga kena pelecehan anuku di elus2 malem2 sama kerabat jauh ibu yg lagi nginep dirumah kita. Dan itu bertahun2 bikin Aku kepikiran & stress. Semangat ya. Buat ortu harus lebih lebih protek sama anak2 nya. Don't just trust anyone with your child
0 0
0
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
02-07-2020 08:30
astaga tulang ayam.
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
02-07-2020 13:12
Setannn . Mending cerita sama temen lo dulu. Baru temen lo bilang ke orng rumah kesel gue sama tersangka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[CURHAT KU] Dilecehkan saat SD, disuruh memasukkan TULANG AYAM
02-07-2020 18:11
Jangan di pendam cerita sama bibi terlalu lama di pendam cuma akan menjadi racun, beritahu siapa pelakunya karena itu penting.
ada kok yang robek selaputnya karena naik sepeda emoticon-Smilie

kalo tidak mau di ungkit ke si pelaku iklasin aja ada balasannya buat mereka, yang penting jangan di pendam cerita ke orang yg paling di percaya di cirle. jangan cowo.
Diubah oleh kkaze22
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kembalikan-jari-telunjukku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia