Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nurwanto85Avatar border
TS
nurwanto85
Petualangan Gaib Di Hutan Cicurahem Lebak Banten #PART 2
Petualangan Gaib Di Hutan Cicurahem Lebak Banten #PART 2

Saat melihat dadan di pegangi mahluk seram,iman merasa shok ketakutan bukan kepalang di saat dia kebingungan, dadan bertiak, iman tolong, sontak mahluk menyeramkan itupun melihat iman,dengan buas mahluk tersebut, melesat memburu iman,samabil menggenggam dadan,teriakan dadan yg kesakitan meminta tolong, membuat iman menangis, iman bingung karna diapun tak bisa apa-apa, karena dia berfikir diapun dalam bahaya.

Iman mengambil jurus langkah seribu dia lari sekencang-kencangnya, mahluk itupun mengejar iman dengan buas, iman saat lari dia tidak memperhatikan jalan di depannya dan ahirnya iman pun terperosok kedalam jurang yang begitu dalam.

Ditempat lain andi dan Jepri menangis sejadi-jadinya mereka berdua, di kerumuni mahluk aneh dan seram, hampir sama mahluk itu seperti mahluk yang memegangi dadan tapi bedanya, mereka lebih kecil, mungkin mahluk yang memegangi dadan adalah pemimpinnya.

Terdengar sorak mahluk itu berteriak kegirangan, kita pesta, kita makan daging manusia, aku sudah tak tahan ingin memakannya, sambil air liur terus menetes sambil terus memandangi jepri dan andi, teriak salah seorang mahluk seram itu, di iringi dengan sorak gembira yang lainnya.

Andi dan Jepri semakin ketakutan dan terus memohon ampun sambil menangis sejadi-jadinya tapi mahluk tersebut, tak peduli dengan rintihan dan tangisan mereka berdua, semakin menangis mereka semakin semangat mereka untuk memakan mereka berdua.

Kita kembali ke iman,iman terperosok kedalam jurang, tapi saat dia akan jatuh meng hantam batu ada cahaya putih yang menyambarnya, cahaya itu dengan perlahan berubah menjadi sosok kake- kake berjubah putih,ternyata kake-kake tersebut menyelamatkan iman dengan cara menangkap tubuh iman yang jatuh,dan kake itu meletakan iman di tanah, setelah itu kake itu membangunkan iman dengan cara salam, asalamu alaikum ,imanpun tersadar dan menjawabnya dengan walaikum salam, saat membuka mata iman terkejut dan akan berteriak, saat iman akan berteriak kake-kake itu berkata aku bukan orang jahat, Panggil aku kibuyut basuni.

Imanpun terdiam dan merasa aura yang terasa begitu nyaman, ia ke, aku ada dimana kalo boleh tau ? Kata iman,kake itu tersenyum, kamu nanti juga akan tau, kamu dan ke tiga temanmu, belum waktunya di alam ini, kenapa kamu lari, iman ? Kata kake itu bertanya, aku takut ke kata iman, tidak sesuai dengan namamu, orang tuamu memberikan nama iman agar kamu yakin dan percaya kepada allah SWT bahwa hanya kepdanya lah kamu berserah diri dan takut, kenapa kamu melihat setan lari bukankah manusia lebih tinggi derajatnya di bandingkan setan ?? Ujar kake basuni, iman termenung dan iman belum faham apa yg di katakan kibuyut basuni itu.

Ingat kamu pernah di beri amalan kulhu geni, apa kamu lupa,?? Kake itu sambil memandang iman, iman terkejut dan balik bertanaya, kake tau dari siapa ko kake bisa tau aku punya amalan kulhu geni, kamu tidak perlu tau, pakailah amalan itu dan selamatkan ke tiga temanmu, bawa pulang mereka, karena kalian belum saatnya menghuni alam ini.

Saat iman akan menjawab perkataan kake Basuni,kake basuni sudah hilang, ahirnya iman merenung dan teringat muka melas dadan saat meminta tolong dan menangis, semangat membara ahirnya muncul dalam hatinya, setelah berfikir dan mendengar ucapan kake basuni tersebut, dalam hatinya berkata, daripada aku di buru lebih baik aku yang memburu, dan setidakny kalo aku mati bukan mati konyol tetapi mati sebagai lelaki.

Kobaran api semangat iman yang membara ahirnya membuka ketenngan dalam jiwanya,dia Merasa lebih tenang dan berani, setelah menelaah perkataan kake basuni itu,tak berfikir panjang ia ahirnya bergegas naik ke atas dari dasar jurang untuk menolong dadan, ia merasa tubuhnya ringan dan seperti sudah ahli memanjat.

Tanpa susah payah iman menaiki jurang yang tinggi dan ahirnya dia sudah di atas permukaan, iman sambil berteriak, haiiii mahluk jelek dan menjijikan mau di bawa kemana temanku aku disini, sontak mahluk aneh dan menyeramkan itu yang awalnya berjalan lurus membalikan badannya.

Mahluk itu tertawa, hahahaaa rupanya kamu sudah berputus asa, hingga kamu memyerahkan diri, baguslah kalo begitu aku tak perlu repot-repot mencarimu,mahluk tersebut melesat mendekati iman, iman yang sudah siap melawan dengan semangat yang membara dia membacakan doa kulhu geni, tanpa di sangka, tangan kanan iman mengeluarkan api yang begitu panas dan api itu menyala di tangan iman,iman pun kaget tapi iman sudah sadar dengan apa yang terjadi,saat mahluk aneh itu mulai mendekati iman,..

Apa yg akan terjadi,kita tunggu kelanjutannya minggu depan..!!
Diubah oleh nurwanto85 30-06-2020 06:56
tariganna
aan1984
aryanti.story
aryanti.story dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.