Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Skandal Yang Juga Heboh Di 2019, Dari Atta Halilintar Hingga Direktur Garuda

asikasikaja77Avatar border
TS
asikasikaja77
4 Skandal Yang Juga Heboh Di 2019, Dari Atta Halilintar Hingga Direktur Garuda
Kenapa hampir setiap tahun ada saja skandal-skandal yang menghebohkan tanah air tercinta ini. Skandal-skandal itulah yang mencoreng nama baik bangsa ini. Eh bukan salah skandalnya aja deng, yang suka downloadin dan tontonin videonya juga. Ya gimana ya, kepo sih. Langsung aja kita inget lagi dari yuk gan!

1. Vanessa Angel (VA)

4 Skandal Yang Juga Heboh Di 2019, Dari Atta Halilintar Hingga Direktur Garuda

source: wartainfo.com

Pada awal tahun 2019, warga Indonesia dihebohkan dengan terbongkarnya kasus VA pada sebuah prostitusi online. Disebut-sebut tarif yang ditawarkan VA kepada seorang pengusaha sebesar 80 juta rupiah. Hal ini tentu membuat netizen terkejut karena banyak yang menganggap harga tersebut terlalu mahal. 

Selain itu foto VA sedang mandipun tersebar melalui media sosial WA. Bahkan ada netizen yang menyebut-nyebut sebuah video yang diperkirakan VA, padahal setelah ane lihat ga ada mirip-miripnya, cuma karena ada tatonya aja di punggung. Akibat kasus tersebut VA dijerat dengan hukuman 5 bulan penjara.

2. Cinta Laura (CL)

4 Skandal Yang Juga Heboh Di 2019, Dari Atta Halilintar Hingga Direktur Garuda

source: wowkeren.com

Masuk ke bulan Juni 2019, bereda foto-foto CL dan mantan kekasihnya di internet. Foto-foto tersebut menjadi viral karena dianggap cukup vulgar oleh para netizen. Padahal ga vulgar-vulgar banget karena ada foto-fotonya masih pake handuk. Diduga foto-foto itu disebar manta kekasih CL karena sakit hati akibat diputusi. Duh ya, pas masih pacaran seneng-seneng, udah putuh lupa seneng-senengnya.

3. Atta Halilintar (AH)

4 Skandal Yang Juga Heboh Di 2019, Dari Atta Halilintar Hingga Direktur Garuda

source: youtube.com

Berlanjut ke bulan September, youtuber dengan 20 juta subscriber ini diterpa kabar buruk karena diduga melakukan pelecehan kepada seorang DJ. Kasus itu semakin menjadi-jadi setelah DJ lain memberitau pengakuannya kepada media. 

Padahal ane kira AH ini orang yang ga neko-neko. Hingga kini ane belom tau lagi bagaimana perkembangan kasus keduanya, setau ane dua-duanya saling melaporkan ke pihak berwajib. Tapi yang pasti, ane ga berpihak ke dua-duanya emoticon-Big Grin.

Untung namanya Atta Halilintar, bukan Bowo Halilintar, kan ga enak ngasih inisialnya emoticon-Ngacir..

4. Direktu Garuda ( Ari Askhara (AH))

4 Skandal Yang Juga Heboh Di 2019, Dari Atta Halilintar Hingga Direktur Garuda

source: manado.tribunnews.com

Memasuki bulan Desember, gebrakan Erick Thohir membuat heboh Indonesia dengan melakukan pemberhentian Direktur Garuda, AH. Namun yang makin membuat heboh adalah skandal dirinya dengan pramugari yang disebut-sebut sebagai simpanannya.  Ane sendiri sih juga rada ragu sebenernya sama kasus "wanita simpanannya" ini. Masa bisa dari manager di turunin jadi OB? Beneran bisa atau ane aja yang kerjanya kurang jauh?

Ya walaupun kata bang Iwan Fals "urus saja moralmu, urus saja ahlakmu". Tapi kalo udah jadi konsumsi publik ya mau gimana lagi dong. Apalagi kalo ada videonya, engga cuma bikin seneng, tapi bisa bikin akur.

Source: hasil google sana sini dan hasil ingetan sendiri. Terinspirasi dari thread tafakoer.

anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.6K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.