Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Liga Inggris
  • "Dominasi Semu" - Liverpool 19/20 Takkan Dikenang Sebagai Tim Terhebat Liga Primer

El.Hadji.DioufAvatar border
TS
El.Hadji.Diouf
"Dominasi Semu" - Liverpool 19/20 Takkan Dikenang Sebagai Tim Terhebat Liga Primer
"Dominasi Semu" - Liverpool 19/20 Takkan Dikenang Sebagai Tim Terhebat Liga Primer

Dominasi Liverpool di EPL musim ini dinilai oleh Collymore sebagai sesuatu yang biasa saja.


Skuad Liverpool musim 2019/20 tidak akan dikenang sebagai salah satu tim terhebat sepanjang masa di Liga Primer Inggris. Demikian diutarakan oleh eks striker The Reds Stan Collymore.

Liverpool mampu mendominasi EPL musim ini dan tinggal butuh enam poin lagi untuk meraih juara liga pertama kali dalam 30 tahun terakhir. Istimewanya, mereka mampu memenangi 27 dari 29 laga dan unggul 25 poin di puncak klasemen. Mereka juga berpeluang memecahkan rekor poin terbanyak dalam semusim.

Meski pasukan Jurgen Klopp begitu dominan, Collymore tidak memandang mereka layak disejajarkan dengan skuad-skuad terhebat di EPL seperti Manchester United 1998/99 atau Arsenal 2003/04.

Alasannya, rival-rival Liverpool di musim ini tidak menunjukkan kualitas terbaiknya. Juara bertahan Manchester City, misalnya, duduk di peringkat kedua tapi terpaut 25 poin di belakang Liverpool. Collymore pun menyebut dominasi The Reds itu terasa semu.

"Liverpool adalah tim yang bagus dan mereka pantas meraih titel ini dalam dua pertandingan ke depan," tulis Collymore dalam kolomnya di The Mirror.

"Saya akan merayakan kesuksesan mantan tim saya itu, tapi di satu sisi saya juga akan meratapinya karena dominasi mereka terasa semu."

"Armada Jurgen Klopp memang sangat bagus, tapi itu juga karena banyak rival-rival mereka yang bermain buruk di musim ini."

"Dominasi Liverpool bukanlah pertanda bahwa mereka adalah tim terhebat. Ini hanyalah tentang segelintir klub yang mampu membangun skuad hebat karena mereka punya banyak uang, sesuatu yang merugikan klub-klub lain."

"Liverpool memang eksepsional di musim ini, tapi apakah mereka akan dipandang sebagai salah satu klub terbaik sepanjang masa di Inggris? Tidak, karena alasan-alasan di atas tadi.

Liverpool akan langsung dianugerahi juara EPL pekan depan jika mereka sanggup mengalahkan Everton pada 21 Juni mendatang, tapi dengan syarat Man City kalah dari Arsenal empat hari sebelumnya.

""Dominasi Semu" - Liverpool 2019/20 Takkan Dikenang Sebagai Tim Terhebat Liga Primer Inggris | Goal.com"https://www.goal.com/id/amp/berita/d...terhebat-liga/
 
"Dominasi Semu" - Liverpool 19/20 Takkan Dikenang Sebagai Tim Terhebat Liga Primer
emoticon-Ngakak
Diubah oleh El.Hadji.Diouf 27-06-2020 20:00
lordknoegell
brnonl
lupis.manis.
lupis.manis. dan 4 lainnya memberi reputasi
-5
1.2K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread9.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.