syusuf.dkkAvatar border
TS
syusuf.dkk
Apakah Dia Mencintaiku? Ataukah Dia Tidak Mencintaiku?


Halo Agan semua...😊
Ketemu lagi dengan sya nih..
Oke, kali ini sya akan bahas tentang percintaan, YUK SIMAK πŸ‘πŸ‘‡


memahami perasaan orang lain juga menjadi hal yang sulit dilakukan. Anda mungkin bertanya-tanya dalam hati, apakah gebetan Anda menyukai Anda atau tidak. Sebenarnya, ada banyak tanda-tanda orang suka sama kita, yang mungkin bisa Anda identifikasi dengan baik.


Tanda dan ciri orang suka sama kita

1. Mereka Saling Memandang
Orang yang diam-diam menyukaimu cenderung sering menatap mata, melalukan kontak mata, atau curi-curi pandang. Dan sebaliknya, saat ia tidak menyukaimu, ia tidak akan memerhatikanmu sama sekali.


2. Meniru Perilakumu
Kadang kamu heran dengan orang yang meniru cara berbicara atau cara Anda berperilaku. Entah suka atau tidak, peniruan tersebut dapat menjadi tanda-tanda orang suka sama kamu, Loh. Bahkan, adakalanya dia menggunakan pilihan kata yang persis dengan ciri khas kamu.




3. Sentuhan
Orang yang menyukaimu cenderung sering memberikan sentuhan. Mengekspresikan rasa suka ini bisa dilakukan oleh pria maupun wanita. Sebaliknya, apabila Anda menyentuh seseorang dan orang tersebut berusaha menarik diri, orang tersebut tidak memiliki perasaan apapun.

Sentuhan kecil sebagai tanda orang menyukai kita biasanya tidak memiliki intensi seksual. Walau begitu, Anda berhak untuk mengungkapkan bahwa Anda tak suka apabila disentuh. Dan Anda pun harus bisa membaca gelagat orang yang Anda taksir, jika ia tak ingin disentuh. Ehemm..πŸ˜—


4. Selalu Ingin Dekat Denganmu
Orientasi tubuh orang yang menyukaimu dapat berupa menurunkan kepala saat berbicara atau memiringkan badan lebih dekat. Lucunya, dia kadang tak menyadari bahwa ia melakukan hal tersebut.

Dengan kata lain, orang yang menyukaimu cenderung akan berusaha untuk selalu dekat kamu, tak peduli betapa ramainya ruangan tersebut.




5. Sering Bertanya Padamu
Orang yang sering memberi pertanyaan pada individu lain dapat menjadi pertanda rasa suka. Pertanyaan tersebut cenderung β€˜dalam’ dan mengindikasikan bahwa ia ingin memahami Anda lebih jauh.


6. Perhatian Sama Kamu
Ya kalau ini mungkin sudah terlihat sejak awal, seperti saat hujan dia memberikan jaket kepadamu. Pokoknya dia perhatian sama kamu deh.




7. Memberikan Hadiah
Saat orang menyukai Anda, dia cenderung akan tiba-tiba menghujani Anda dengan hadiah. Hadiah yang diberikan pun mungkin membuat kita kaget. Misalnya, dia mengirimkan buket bunga dan bukannya setangkai saja.


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada Agan semua☺, Sampai ketemu di Thread lain ya.. ByeπŸ‘‹


Quote:

Spoiler for Source:


--- HAPPY READING ---
ayam.77
kucing.86
oyen.01
oyen.01 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThreadβ€’27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.