• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cover Lagu Aladdin Terngakak, Ada Efek Suara Karpet Dan Monyet Peliharaan Alladin !

sinsin2806
TS
sinsin2806
Cover Lagu Aladdin Terngakak, Ada Efek Suara Karpet Dan Monyet Peliharaan Alladin !
Kalo biasanya beberapa orang atau grup bikin cover lagu apapun, supaya bisa pecah suara, ada yang ambil suara 1, ada yang ambil suara 2 dst. Tapi beda sama cover lagu dari 1 grup ini. Dua orang berperan sebagai vocal utama, sedangkan 2 orang lainnya sebagai pemberi efek benda mati dan hewan. Kocak dan bikin ngakak banget asli, wajib banget di tonton.

sumber gambar: twitter/@480JT

Siapa sih disini yang gatau soundtrack film Aladdin yang judulnya "A Whole New World" kalo kalian pecinta film kartun pasti udah apal dan sering banget denger lagu ini. Lagu ini awalnya resmi milik Disney dan pertama kali dipublish saat peluncuran film Aladdin kartun tahun 1992, yang dinyanyikan oleh Brad Kane dan Lea Salonga sebagai versi original nya. 

Lalu pada tahun 2019 kemarin seiring dengan peluncuran film Aladdin, lagu ini kembali di-remake dan dinyanyikan oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward. Versi re-make ini menurut ane ngena banget ya, karena suara kedua penyanyinya sangat kartun sekali. 

Nah sejak keluar film Aladin tahun 2019, lagu "A Whole New World" kembali booming dan banyak sekali penyanyi-penyanyi membuat cover lagu tersebut. Tentunya setiap cover mempunyai ciri khas dan versi mereka masing-masing. Dan kemarin ane nemu tweet-an di twitter yang isinya adalah coveran lagu "A Whole New World" versi kocak, sumpah sampe mules perut ane ngeliatin video ini.

Video ini aslinya di unggah di Tiktok oleh akun @into.tiaknown, namun sudah direpost di Twitter oleh akun @480JT. Ga cuma suara yang dihasilkan aja yang bikin ngakak, tapi ekspresi orang-orang didalamnya juga yang sumpah bikin perut mules. Penasaran yuk cek video dibawah.



Coba deh perhatiin ekspresi si cewek yang ngasih efek suara karpet terbang, yang pakai mukena. Itu penuh penghayatan banget sih sampe bisa monyong-monyong begitu. Terus dikanan bawah si mas kaca mata yang juga meniru suara monyet peliharaan Aladdin, ya ampun niat banget sih, mana ekspresinya kayak nahan ketawa, eh nahan ketawa apa nahan kentut itu ane ga bisa bedain hahahha.

Yang jelas ini versi parody soundtrack Aladdin terngakak sih yang pernah ane liat. Kreatif banget sampe ngisi efek suara monyet sama suara karpet terbangnya juga, fix fans berat Alladin pasti mereka emoticon-Big Grin

Kalian wajib nonton ya. Lumayan buat ngilangin setres, sekalin ngocok perut emoticon-Big Grin

sumber : twitter/@480JT


putrateratai.7delia.adeltien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.9K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.