Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

liana.agustinAvatar border
TS
liana.agustin
Yogurt Bisa Jadi Pengganti Susu, Kok Bisa?


Haii guyss...

Kali ini gua bakal bahas tentang yogurt yang bisa jadi pengganti susu nih. Tunggu dulu...

Sebelumnya hayoo siapa yang ga bisa minum susu atau kalian intoleransi laktosa? Udh tau belum ternyata yogurt bisa jadi pengganti susu lho, ga percaya? Mending simak penjelasan dibawah ini!



Yogurt adalah sebuah produk olahan susu yang dihasilkan oleh bakteri asam laktat. Sehingga yogurt mengalami proses fermentasi laktosa dan menghasilkan asam laktat yang berperan dalam protein susu. Jadi aman deh bagi kalian yang mempunyai intoleransi laktosa untuk mengkonsumsi yogurt ini.

Yogurt merupakan salah satu sumber makanan terbaik dengan berbagai manfaat yang berguna dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan. Karena Yogurt memiliki nutrisi yang sama seperti yang ada pada susu yaitu sumber protein dan sumber kalsium yang bagus untuk pertumbuhan tulang. Yogurt juga mudah untuk dicerna karena mengandung probiotik atau bakteri yang baik untuk saluran pencernaan kita.

Selain untuk pertumbuhan kalsium dan pencernaan, yogurt juga dapat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Bagi kalian yang memiliki berat badan berlebih dapat dialihkan untuk mulai mengonsumsi yogurt karena teksturnya seperti es krim dan mempunyai rasa yang enak. Yogurt juga bisa dikreasikan menjadi makanan atau minuman yang mendukung diet kalian lho. 



Salah satu yogurt yang recommended menurut gua adalah yogurt dari Yummy Yofit karena  rasanya yang enak, yogurt ini juga banyak manfaatnya bagi tubuh kita. Dan yogurt dari Yummy Yofit juga mempunyai banyak variasi rasa yang bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan melaluiOnline Mudah banget kan dapetinnya apalagi dimasa pandemi.

Cara minum yogurt juga bermacam-macam lho, bagi yang suka praktis kalian bisa langsung minum yogurt nya, atau jika ingin yang beda kalian juga dapat  membuat kreasi makanan sehat dengan menggunakan yogurt seperti salad buah atau bisa juga dibuat menjadi minuman kekinian seperti smoothies. Gua saranin bagi kalian yang kurang suka minum yogurt biasa, kalian bisa coba dengan campuran buah-buahan karena perpaduan yang unik membuat lebih kaya rasa lho.

Gimana udah tau kan kenapa yogurt bisa jadi pengganti susu? Jadi, yuk kita konsumsi yogurt selalu!

Sumber informasi
Diubah oleh liana.agustin 30-06-2020 03:51
raliakbarrr
liramarlinda
liramarlinda dan raliakbarrr memberi reputasi
2
1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.