• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Punya Teman Bucin? Sudahlah Tak Usah Dinasehati! Bikin Makan Ati!

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Punya Teman Bucin? Sudahlah Tak Usah Dinasehati! Bikin Makan Ati!

[URL=https://S E N S O R@claudia.angelina12/bucin-37b88e80fdd9]bucin[/URL]

Dalam hubungan percintaan, pasti ada gelombang naik turun. Di satu waktu bahagia bagaikan dunia milik berdua namun di waktu yang lain bisa merasa tersakiti oleh sikap orang yang kita cintai. Cekcok karena perbedaan pendapat adalah hal yang biasa, namun kondisi tersakiti karena sikap kasar, egois maupun semena - mena dari salah satu pihak tidak seharusnya dirasakan oleh sepasang insan yang terikat dalam satu hubungan asmara.

Dua orang yang memutuskan terjun ke dalam jenjang hubungan yang lebih serius pastinya dilatarbelakangi oleh adanya rasa cinta. Cinta yang berarti kasih sayang. Tidak ada definisi "sakit" ketika satu individu mencintai sesuatu atau seseorang. Itulah mengapa banyak orang tidak sadar jika sedang disakiti dan berada dalam toxic relationship. Yang bisa melihatnya adalah orang lain yang berada di sekitarnya. Namun sayangnya, seseorang yang terjerat cinta tidak akan semudah itu tersadar bahwa hubungannya sudah tidak sehat lagi.

Dalam situasi tersebut, sering kita menamai orang yang melakukan apapun demi cinta dengan sebutan bucinalias budak cinta. emoticon-Ngakak

Tidak mudah menyadarkan bucin gaes! Menasehati bucin untuk meninggalkan pasangannya hanya akan membuat si bucin merasa tidak didukung bahkan berpikir jika kita hanya iri terhadap hubungan mereka. Padahal kita hanya ingin dia bahagia dan tidak terjerumus ke dalam hubungan yang toxic, yang jelas - jelas tidak baik untuk masa depannya.

Solusinya bagaimana gaes kalau punya teman atau saudara seorang buciners?

Menurut ane, biarkanlah dia akan sadar pada waktunya, ketika mata hatinya telah terbuka dan sudah tidak ditutupi oleh "jahatnya" cinta yang membutakan siapa saja. Ketika cintanya sudah tidak lebih besar dari logika, maka seseorang akan mengerti betapa bodohnya dia di masa lalu. Bodoh karena mau bersakit - sakit dalam hubungan yang sia - sia, melakukan apapun demi pasangannya karena alasan cinta dan mengorbankan kebahagiaan dirinya sendiri demi mempertahankan sebuah hubungan yang tidak layak diperjuangkan.

Walau bagaimanapun takdir tidak bisa dipaksakan, jika memang pasangan si bucin bukanlah jodohnya maka mereka pasti akan berpisah juga :tepar yaudah doain aja gaes biar cepet dipisahkan, lhoh? emoticon-Hammer2



sumber gambar : [URL=https://S E N S O R@claudia.angelina12/bucin-37b88e80fdd9]medium.com[/URL]
Diubah oleh adnanami 29-06-2020 03:44
Cahayahalimah
ningdidien
raliakbarrr
raliakbarrr dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.8K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.