rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Mainkan Mario Bros Secara Langsung Bersama LEGO!


Siapa sih yang tidak kenal dengan permainan Mario Bros?
Pasti Agan dan Sista sudah kenal dengan para karakte permainan ini sejak masih kecil kan?

Mario Bros adalah sebuah permainan yang mengharuskan karakter Mario yang bekerja sebagai tukang ledeng untuk membasmi semua kura-kura yang mengganggu parit di bawah tanah New York bersama adiknya Luigi dengan cara membalikkan dan menendang kura-kura tersebut. Permainan yang dibuat oleh Nintendo pada tahun 1983 ini biasanya hanya akan GanSis temui dalam konsol game.

Yap! Memang benar kalau permainan ini biasanya hanya akan ditemukan di konsol game, namun hal ini tidak berlaku lagi saat ini. Pasalnya, Agan dan Sista sudah bisa memainkan para karakter Mario Bros secara langsung loh. Mario, Luigi, Toad, Bowser, hingga Princess Peach kini sudah tersedia dalam bentuk LEGO. Eitss, tapi bukan hanya sekedar pajangan dari para karakter Mario Bros, tapi kalian juga bisa memainkannya secara langsung.



Mario, Luigi, Toad, Bowser, dan Princess Peach hadir ke dunia nyata berkat kolaborasi antara Nintendo sebagai publisher game Super Mario Bros bersama dengan permainan berbasis balok, LEGO. Dalam upaya membawa pengalaman permainan Mario Bros dalam konsol game ke dunia nyata, LEGO menghadirkan starter kit LEGO Mario Bros yang berisi 10 expansion packs, empat power packs, dan karakter-karakter yang disajikan dalam blind bag.

Selain itu, LEGO juga hadir untuk memudahkanmu dalam menggunakan aplikasi resmi LEGO Mario, GanSis. Melalui aplikasi tersebut, GanSis bisa mendapatkan panduan yang jelas untuk merakit lego-legomu. Oh iya, karakter LEGO Mario ini juga dilengkapi dengan layar LED pada bagian mata dan dadanya loh. Jadi tentunya permainan ini akan semakin menyenangkan karena interaktif, pokoknya serasa lebih hidup deh.

Bagaimana nih Agan dan Sista?
Kalian tertarik untuk memiliki LEGO Mario dan ingin memainkannya secara langsung?

Jika kalian ingin merasakan permainan Mario Bros secara langsung, kalian bisa membeli koleksi LEGO Mario yang dijual dengan harga USD 60 untuk LEGO edisi khusus ini dan harga USD 590 untuk mendapatkan seluruh koleksinya.



SUMBER
pewatas
Ditivi
jangkrikgirl32
jangkrikgirl32 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & CommunityKASKUS Official
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.