syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Tony Hawk Bakal Ngajarin Lo Main Skateboard di MasterClass!


Siapa di sini yang tau sebuah permainan meluncur menggunakan papan yang dilengkapi dengan empat buah roda?

Yap! Skateboard!

Apa kalian suka dengan permainan ini?
Atau kalian baru tertarik dan ingin mempelajarinya?

Bagi kalian yang belum mahir atau bahkan belum pernah mencoba bermain skateboard pasti kalian akan menganggap kalau permainan ini sulit kan? Yap! Memang benar sih, butuh ketekunan saat mempelajarinya untuk bisa memainkan trik-trik handal skateboard seperti yang kalian lihat pada rekaman video atau video game.

Nah, untuk Agan Sista yang bisa memainkan papan luncur dengan lancar, kalian bisa mempelajarinya melalui MasterClass langsung dari ahlinya loh. Dia adalah Tony Hawk, Agan dan Sista pasti tau kan siapa itu Tony Hawk?



Lelaki yang memiliki nama lengkap Anthony Frank Hawk adalah seorang atlet skteboard profesional loh. Pastinya kalian beruntung banget kalau bisa belajar skateboard langsung dari sang profesional, Tony Hawk. Melalui MasterClass, Tony Hawk ditemani dengan sang anak yang juga terjun di dunia skateboard, Riley Hawk, serta atlet skateboard professional yang bernama Lizzie Armanto, akan mengajarkan para penontonnya untuk bisa melakukan trik-trik skateboard.



Pada MasterClass yang terdiri dari 16 episode tersebut mereka bertiga akan mengupas tuntas segala macam hal-hal yang berkaitan dengan skateboard, mulai dari trik dasar skateboard, cara bermain di area yang berbeda (street, park & vert), hingga penjelasan tentang masa depan skateboarding dari sudut pandang Tony Hawk.

Sebagai seorang profesional, Tony Hawk ingin membagikan pengalaman dan ilmu-ilmu yang ia miliki kepada orang lain yang memiliki minat yang sama. Hal ini ia lakukan agar orang-orang tersebut bisa berkembang dan juga tidak melakukan kesalahan-kesalahan seperti yang pernah ia alami sebelumnya. Membagikan pengalaman dan ilmu yang ia miliki merupakan yang dipilih Tony Hawk untuk menjaga masa depan skateboard di masa mendatang.

Waaah! Menarik kan?
Kamu tertarik untuk mempelajari skateboard ga nih?
Kalau kalian tertarik, kalian wajib banget untuk ikutan MasterClass Tony Hawk!



SUMBER
Diubah oleh syududududuu 24-06-2020 07:20
lina.wh
dandlion32
jangkrikgirl32
jangkrikgirl32 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & CommunityKASKUS Official
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.