• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • #ShameOnYouBaimWong Perseteruan Baim Wong Vs Nikita Mirzani, Pansos Lagi ?

dewakereAvatar border
TS
dewakere 
#ShameOnYouBaimWong Perseteruan Baim Wong Vs Nikita Mirzani, Pansos Lagi ?


Assalamualaikum

Baim wong salah satu artis berbakat Indonesia yang dua tahun belakangan ini juga merambah pekerjaan menjadi konten kreator yaitu sebagai YouTuber.

Dengan konten yang banyak, menggugah banyak orang dengan kelakuan-kelakuan baiknya serta tidak sedikit juga membahas soal kehidupan sehari-harinya, karya dari artis papan atas Indonesia ini bahkan diapresiasi oleh CEO YouTube secara langsung.



Namun, belakangan ini Baim Wong sedang dilanda masalah diawali dari post Instagram yang memuji presiden kita bapak Presiden Jokowi sebagai orang baik yang akhirnya di serang oleh banyak yang yang tidak sepakat. Bahkan menurut Baim Wong sampai 22 ribu orang follower mencaci maki dan meluapkan keluh kesahnya di sebuah pendapat pribadi Baim Wong tanpa embel-embel apapun yang membuat dia beranggapan daripada postnya membuat konflik dan pro kontra cebong dan kampret seperti di kaskus akhirnya beliau menutup kolom comment post tersebut.



Seakan di hubung-hubungkan dengan hal yang lain post foto Baim Wong dengan Ustad Felix Siauw seakan membuat Baim Wong "sealiran dengan ustad tersebut". Akan tetapi, ilmu bisa didapatkan dimana saja, apakah karena post foto dan bersama orang tersebut dia menjadi sealiran atau Baim Wong adalah guru dan murid. Bagaimana jika mereka memang bertemu di suatu acara atau bahkan tidak sengaja bertemu, tetapi mengabadikannya karena memang keduanya adalah sama-sama public figur.



Disisi lain Nyai Nikita Mirzani entah menambahkan bumbu-bumbu yang lain dalam story Instagramnya. Walaupun tidak menyebut nama, tetapi seakan menyindir ke satu orang dan warga +62 mengarahkan hal itu ke suami Paula Verhoeven tersebut. Membawa tentang pegawai dan bagaimana dia mengurusi management Baim Wong padahal itu ranah pribadi mereka. Jika yang disebut Nyai itu benar, pasti banyak yang bekerja dengan Baim Wong yang resign. Akan tetapi yah selama ini tidak ada, simpang siur tentang hal tersebut belum dibuka oleh Nikita Mirzani sih.



Emang hebat sih warga +62 karena dibakar sedikit dengan isu, mereka bisa menduga macam-macam dan jika Baim Wong membantu orang dengan uang sponsor juga ya tidak masalah, mungkin mereka ingin beramal dengan perantara Baim Wong dan bisa membantu orang lebih banyak serta menginpirasi banyak orang agar berbuat seperti Baim Wong.

Sedangkan untuk pendapat Baim Wong tentang Presiden Jokowi kalau kata orang Jawa itu 'Wang Sinawang'. Dimana yang Baim Wong lihat dan kita lihat belum tentu sama, jadi kita pasti memiliki opini masing-masing dan jangan hal ini menjadi sumber perpecahan hehehe.



Quote:
Diubah oleh dewakere 29-06-2020 04:56
idthirteen
tien212700
koi7
koi7 dan 46 lainnya memberi reputasi
33
25.6K
395
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.