batzforumAvatar border
TS
batzforum
Momen Mengharukan di Anime Naruto, Ada yang Menangis?
Selamat datang di batzforum!!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Hot News



Siapa yang tidak mengenal anime Naruto? Anime ini sudah sangat terkenal dikalangan para pencinta anime bahkan orang yang tidak suka menonton anime saja sampai tahu siapa itu Naruto loh. Ya, memang anime ini sudah lama tamat dan dilanjutkan dengan anime Boruto, namun kenangan yang ada dalam anime ini masihlah terasa hingga saat ini loh.



Mengapa dikatakan demikian? Karena ada beberapa momen-momen dalam anime Naruto ini yang masih membekas adegannya hingga saat ini baik itu adegan epik, menyenangkan bahkan yang sedih. Kali ini kami akan membahas tentang beberapa adegan sedih yang ada di anime Naruto, simak ya.

1. Kelahiran Naruto



Momen ini terjadi ketika Obito mengambil alih Kyuubi dan mengacaukan desa Konoha. Pada saat itu bertepatan dengan hari kelahiran Naruto dan disitulah Obito memanfaatkan keadaan yang tepat untuk melepas Kyuubi. Alhasil, Kyuubi mengamuk, dan disaat Minato menghentikan Kyuubi, Minato dan Kushina harus mati tertusuk cakar milik musang tersebut. Disaat terakhir kehidupan Kushina, sebagai seorang ibu dia sempat mengatakan banyak hal untuk Naruto, ya walaupun kita tahu Naruto yang masih bayi pasti tidak akan mendengarnya saat itu. Namun perkataannya membuat perasaan para penonton ikut merasakan kesedihan yang ada pada saat itu.

2. Naruto Bertemu dengan Ibunya, Kushina



Pada saat Naruto ingin mengendalikan Kyuubi, Naruto mendapat sebuah kejutan yang membuat dirinya sangat bahagia yaitu dia bertemu dengan Ibunya. Pertemuan singkat itu bagi Naruto sangat menyenangkan dan menyedihkan. Bagian menyenangkannya adalah ketika dia akhirnya mengetahui siapa dan seperti apa rupa dari orang yang telah melahirkannya kedunia ini dan sempat bercerita banyak juga. Namun ada momen yang sangat menyedihkan, yaitu ketika Kushina sedang memeluk Naruto dan Kushina perlahan menghilang. Hal itu membuat Naruto sangat bersedih dan bahkan penonton pun juga merasakannya bukan?

3. Perpisahan Naruto dengan Minato



Momen ini terjadi saat setelah perang melawan Kaguya selesai dan pada saat itu Minato yang bangkit karena jurus edotensei akan pergi dari dunia. Saat itulah Naruto mengatakan balasan dari semua perkataan Ibunya saat Naruto lahir di dunia ninja. Sontak, yang dilakukan Naruto itu membuat para penggemar anime Naruto ikut bersedih juga.

4. Kematian Jiraiya




Jiraiya mati saat dirinya menyusup ke Amegakure dan berhadapan dengan Pain yang dikendalikan oleh Nagato. Setelah bertarung mati-matian dan mendapatkan informasi penting tentang siapa itu Pain, Jiraiya beranggapan bahwa dirinya tidak masalah jika harus mati di tangan mantan muridnya, karena menurut dia itu adalah suatu kebanggaan bagi seorang guru. Hal lain yang membuat sedih adalah reaksi dari Naruto setelah mendengar kabar dari guru kesayangannya tersebut sudah meninggal dunia. 

Itulah beberapa momen di dalam anime Naruto yang mengharukan. Dari sekian banyak momen di anime Naruto, kira-kira apakah momen diatas ada yang mampu membuat agan sekalian mengangis? Atau adakah momen lain di anime Naruto yang membuat agan menangis namun tidak dimasukkan ke dalam daftar diatas?

Sumber referensi : Tulisan Pribadi dan tambahan dari sini


/:cendolgan//:cendolgan//:cendolgan/

Diubah oleh batzforum 26-06-2020 14:18
online.addict
Thesyaa
motherparker699
motherparker699 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.5K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.