Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Cemburu Sampai Membeli Alat Pendeteksi Kebohongan, Kok Bisa?
Cemburu Tanda Cinta?





Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini saya ingin mengajak Agan dan Sista berdiskusi tentang Cinta dan Cemburu?
Apa itu Cinta dan rasa Cemburu ....


Cinta, perasaan sayang, ingin memiliki dan menjaga. Rasa yang ingin dicurahkan dan sangat istimewa pada seseorang, baik itu Anggota keluarga, Pasangan, atau Sahabat.


Kata orang cemburu termasuk tanda dari Cinta, benar nggak sih? Ibarat bumbu dapur, sayur tanpa garam terasa hambar. Cinta tanpa cemburu tiada itu bohong. Tapi bagaimana kalau rasa cemburu itu berlebihan dan sampai membatasi gerak seseorang, misalnya pasangan kita sendiri?





Debbi Wood, seorang wanita yang sangat mencintai sang suami. Kerana rasa cintanya yang teramat sangat, Debbi memiliki rasa cemburu yang teramat besar luar biasa. Akan tetapi bukan hanya sekedar sembarangan perasaan saja lho, rasa cemburuan yang dialami Debbi juga didorong oleh penyakit yang dialaminya, yakni Othello Syndrome, penyakit rasa takut kehilangan yang berlebihan. Sehingga wanita kesayangan Steve Wood ini cenderung bersikap posesif tingkat dewa. Ngeri juga, ya punya pasangan seperti itu. 😆


Debbi yang merupakan penduduk negara Britania, dengan jumlah mata uang tertinggi, mendapat bantuan berupa uang tunjangan kerana memiliki bobot tubuh yang over. Sehingga tidak memungkinkan untuk bekerja, waah sejahtera banget ya, GanSis.


Masyarakatnya diberi kesejahteraan dengan sangat baik. Debbi misalnya, diberi tunjangan sebagai orang yang terlalu gemuk kerana sulit untuk bekerja. Jumlahnya tidak main-main lho, GanSis. Senilai 2M 😱 Tak hanya itu, dirinya juga berencana untuk mengajukan tunjangan lagi, dengan alasan melakukan operasi agar mendapat tubuh yang langsing. Demi menjaga suami tercinta untuk tidak selingkuh. Ya ampun, serasa ingin menjadi penduduk di sana deh. 😆


Quote:


Quote:






Quote:






Agan dan Sista bagaimana kalau memiliki sifat pasangan seperti Debbi ini? Pasti nggak nyaman banget, ya. Tapi jangan salah lho. Steve sangat ikhlas dan mengakui tidak terganggu sama sekali dengan perlakuan sang isteri. Kerana dirinya sangat mencintai Debbi dan telah berjanji untuk menjaganya selamanya. Deuh ... Cintanya luar biasa, ya.


Tapi sebenarnya perasaan cemburu berlebihan seperti ini, tidak perlu dicontoh apalagi dikembangkan lho, GanSis. Berikanlah kebebasan pada pasangan dengan cara tarik ulur. Jangan mengekang apalagi membatasi gerak pasangan. Itu malah akan membuatmu menjadi kehilangan dirinya, kasus seperti Debbi Wood ini, mungkin kerana dirinya beruntung mendapatkan suami yang menerima dirinya apa adanya, di samping itu suami juga menyadari penyakit Debbi, yang mendorong dirinya menjadi seperti itu. Intinya adalah kepercayaan dalam hubungan. Saling percaya maka tumbuh rasa saling mengerti dan menjaga satu sama lain.



Sekian thread saya,


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih ❤️❤️❤️



Sumber :
Di sini
Di sini
sriwijayapuisis
chiiammu02
Jancuk056
Jancuk056 dan 53 lainnya memberi reputasi
54
7.1K
406
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.