Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

liana.agustinAvatar border
TS
liana.agustin
Diet Dengan Yogurt, Yakin Berhasil?


Siapa nih yang memiliki problem dengan menurunkan berat badan, pasti semua orang pernah mengalaminya dong. Memiliki berat badan yang ideal menjadi dambaan hampir setiap orang, baik wanita maupun pria. Jadi tidak heran banyak orang yang rela melakukan berbagai upaya demi mendapatkan tubuh yang ideal dan sedap dipandang.

Olahraga rutin hingga menjalani diet tentu jadi dua hal yang dianggap bisa menurunkan berat badan. Selain itu, penting juga untuk menjaga pola makan ketika berat badan yang diinginkan sudah didapatkan.

Diet yang tepat menurut Dr. Eric Braverman adalah berkonsentrasi pada makanan rendah kalori, tetapi juga padat nutrisi, sehingga kita akan mendapatkan hasil maksimal dari setiap makan. Salah satu kelompok makanan yang paling penting adalah berkalsium tinggi, salah satu bisa didapatkan dari susu.

Selain kalsium tinggi, tubuh juga perlu protein yang bisa membuat merasa kenyang, Protein juga akan memberikan energi yang dibutuhkan. Makanan yang kaya kalsium dan protein bisa didapatkan dari produk olahan susu, seperti yogurt. Dan bagi orang yang bermasalah dalam mengonsumsi susu karena tidak toleran dengan enzim laktase, disarankan agar mengonsumsi yogurt sebagai penganti susu.

Salah satu yogurt yang bisa jadi pilihan saat adalah Yummy yofit selain karena rasanya yang enak yogurt ini juga bebas lemak. Jadi, yogurt ini bisa membantu kita menjaga bentuk tubuh. Untuk mendapatkannya juga mudah, bisa melalui tokopedia.

Spoiler for :


yogurt adalah makanan rendah lemak yang mengandung kalsium dan juga protein. yogurt bisa memberikan semua manfaat susu tanpa tambahan lemak atau kalori dan sebenarnya mengandung lebih banyak kalsium dan protein perporsinya daripada produk susu lainnya.

Dengan yogurt yang kaya kalsium bisa membantu kita dalam membakar lemak dan menurunkan berat badan. Sebuah studi di Universitas Tennessee pada 2005 menunjukkan, pelaku diet yang mengonsumsi tiga porsi yogurt sehari bisa menurunkan 22 persen lebih berat badannya. Selain menurunkan berat badan, orang yang rutin mengonsumsi yogurt juga dapat melindungi massa otot dari lemak, yang sangat penting untuk mempertahankan metabolisme.
Terbukti kan dengan minum yogurt setiap hari dapat membantu kita dalam menurunkan berat badan, khususnya bagi kalian nih yang lagi program diet wajib banget nih minum yogurt tiap hari. Jadi jangan ragu ya untuk mengkonsumsi yogurt tiap hari.

sumber
Diubah oleh liana.agustin 25-06-2020 21:53
0
788
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Healthy Lifestyle
Healthy LifestyleKASKUS Official
7.6KThread2.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.