Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Kenalan Ama S88 Pro, Ponsel dengan Baterai 10.000 mAh

Pemilihan baterai dengan kapasitas besar sekarang menjadi salah satu alasan membeli sebuah smartphone. Banyak orang memilih ponsel dengan baterai besar karena bisa digunakan dalam kurun waktu yang panjang dan gak harus sering – sering ngecas. Kebutuhan seperti ini disambut baik oleh pabrikan smartphone asal China ini GanSis.

Pabrikan smartphone Doogee baru aja ngeluarin produk terbaru yang diberi nama S88 Pro. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas yang sangat besar GanSis, yakni 10.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, dijamin penggunanya gak akan ngisi daya dalam kurun waktu yang lama.


Ponsel ini dijual di e – commerce AliExpress dengan harga USD 199,99 atau sekitar Rp 2,8 juta. Dengan harga segitu, S88 Pro dinobatkan sebagai ponsel dengan baterai jumbo termurah pada saat ini GanSis.

Untungnya, sang produsen tak sekadar menjadikan kapasitas baterai sebagai jualannya. Setidaknya, spesifikasi S88 Pro diklaim tak sekadar ponsel dengan baterai monster. Dikutip dari Tech Radar, S88 Pro merupakan yang pertama dari jenisnya yang menggunakan Android 10. Ponsel ini didukung CPU Mediatek Helio P70 dengan memori 6 GB dan menawarkan penyimpanan onboard 128 GB.

Layarnya berukuran 6,3 inch berkualitas HD dengan lapisan Corning Gorilla Glass. Fitur lainnya termasuk wireless charging 24W, empat kamera (3 buatan Sony dan 1 dari Samsung), fungsi reverse charger 10W, NFC, dan sertifikasi IP68/IP69K untuk fungsi tahan air dan debu. Selain itu, perangkat ini diklaim juga bisa berfungsi normal pada kondisi suhu ekstrem -55 derajat dan 70 derajat celcius. Agan dan Sista tertarik buat meminang ponsel ini?



decodeca
tien212700
tien212700 dan decodeca memberi reputasi
2
3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.