Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alana22111Avatar border
TS
alana22111
Gak Tau Harus Ngasih Judul Apa !
Gue pengen cerita atau lebih tepatnya ngeluarin uneg-uneg, sorry kalau ceritanya agak berantakan, langsung aja ya

Hampir setaun ini hidup gue berubah, gue pikir tahun 2020 ini gue bisa perbaikin semua buat balik kaya dulu, tapi nyatanya malah lebih terpuruk.
Semuanya kaya ujian yang bertubi-tubi, dimulai dari laki gue selingkuh, dia berhenti dari kerjaannya, gak ada panggilan kerja sampai sekarang, nyoba usaha tapi belum sesuai harapan, ditambah sekarang virus corona nambah aja berantakan usahanya.
(Singkatnya seperti itu, kalau gue cerita detailnya gimana, itu nyakitin banget, sampai sekarang pun kalau gue inget gue masih suka mewek)

Setaun ini gue udah coba maafin laki gue, sabar buat gak berantem, gak ngungkit-ngungkit, dipendem aja udahlah yah paling bener, tapi kalau lagi susah gini gue selalu inget kalau laki gue selingkuh dulu tuh nyakitin banget, gue selalu nyalahin keadaan kaya gini karna kelakuan laki gue yang bejad, dan gue kena imbasnya. Bisa dibilang gue mungkin belum ikhlas maafin, ya memang ! Menurut gue itu hal yang nyakitin banget, rasanya pengen ngilangin tuh memory s**l*n.

Gue mandiri, gue kerja punya penghasilan yang cukup, tapi ya kalau lama-lama gue yang biayain semuanya gue eneg juga, gue harus pending apa yang gue mau, seakan-akan lu dulu seneng-seneng sama selingkuhan lu, giliran susah lu sama gue, gue berpikiran seperti itu.

Perasaan gue selalu naik turun, kadang gak jelas persis hidup gue sekarang. Kalau masih sayang ya itu salah satu alasan gue bertahan, tapi lama-lama kayanya sayang doang gak cukup.

Perlakuan dia ke gue apakah berubah jadi lebih baik ?
Baik dalam arti, dia mungkin udah gak selingkuh, tapi sikapnya gak bikin jadi lebih baik, semacam menebus kesalahan memperlakukan gue spesial mungkin, itu gak dia lakuin, gue ngerasa dia kaya pura-pura amnesia udah nyakitin gue dan bikin gue susah. Udah gitu doang, semua berjalan seakan gak pernah terjadi sesuatu, Seolah ini adalah takdir yang harus dihadepin, roda berputar kadang diatas kadang dibawah, yang dia pikirin lebih ke duit, bukan perasaan gue. Dan dia kaya lebih mikirin kelanjutan hidupnya sendiri bukan kelanjutan hidup "kita"

Gue kaya orang bego, yang selalu dia bego-begoin, gue kaya pembokat iya, tulang punggung iya, yang dia bisa cuma antar jemput gue doang. Pikiran negatif itu yang ada dipikiran gue, meskipun ya dia baik dalam arti baik yang biasa aja gak macem-macem, ya gitulah pokoknya, bingung jelasinnya.

Katanya pasangan cerminan diri kita ? Gue gak setuju sama hal ini, gue ngerasa hidup gue lurus-lurus aja, gue selalu mikir, kesalahan apa yang gue buat sampai gue ngalamin ini, temen gue bilang, lu gak salah, lu temen gue yang paling baik, gak ada sikap buruk yang gue tangkep dari diri lu,
Lu gak boleh mikir kaya gitu, laki lu yang salah, laki lu yang brengsek.

Kenapa gue gak pisah aja ?
Gue juga bingung asli, awalnya gue emang ada niatan buat pisah, rasanya gue pengen ceritain semua ke keluarga apa yang gue alamin, perlakuan kasar yang dia lakuin ke gue, tapi banyak pertimbangan yang bikin gue yaudah gak usah cerita, berdoa aja semoga semuanya lebih baik.

Perasaan gue sekarang ?
Bingung, gak jelas, laki gue stres dengan keadaan kaya gini (mungkin) kelihatannya sih gitu, gue juga stres hidup gini-gini aja dan gue ngerasa kayanya laki gue nyembunyiin sesuatu dan boong lagi sama gue.

Lanjut gak ya ...
monkeydfarly
bukhorigan
bukhorigan dan monkeydfarly memberi reputasi
2
483
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.