• Beranda
  • ...
  • Games
  • [Review Game Legend Parah] GTA San Andreas PC, Beserta Link Download. Cendol Abis!

MarkussigamersAvatar border
TS
Markussigamers
[Review Game Legend Parah] GTA San Andreas PC, Beserta Link Download. Cendol Abis!
Assalamualaikum Wr. Wb, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan, Salam sejahtera. Bersatu kita teguh, bercerai kita amburadul. Ah sedapnya kebersamaan.

Sebagai gamer yang bersatu dengan apapun perbedaan, kali ini om markus persembahin review game paling legendaris yang pernah ada. Pas kita jaman-jaman bocil ingusan yang masih bedakan dileher.

GTA San Andreas, gerrrr banget kan dengan udah denger namanya aja? Namun kali ini udah merembet ke platform PC nih. Tentunya kalian juga udah bisa download di Steam ya, yang punya nye Om Lord Gaben M.g(Magister Game).

Artikel berikut tentunya dapet dari lapak kawan Om yaitu Markasgamers.info . Iye tau Om lagi promosi ini, mayan buat beli cilor sama sam soe 3 batang. Kuy baca-baca dikit biar nostalgia. Dijamin pasti udah tau sih sebagian besar tentang game nya. Dah anggep aja ini diary buat flashback!

Baca Juga Neh: Top 15 Daftar Game Open World: Berkreasi Dalam Membangun Cerita

Gameplay


source: youtube

Gameplay yang dimiliki game satu ini tidak berbeda dengan awal kemunculannya pada konsol Playstation 2. Pada platform PC, kalian tetap dapat melakukan kegiatan yang bebas hingga tindakan criminal. Diantara berbagai seri yang Grand Theft Auto keluarkan, yang masih memiliki popularitas hingga sekarang ialah versi San Andreas ini.

Kalian akan kembali bertemu karakter seperti CJ yang sangat ikonik dan terkenal. Kalian dapat bertemu pacar dalam game lagi, merampok seseorang, mengumpulkan uang, membeli rumah, melawan polisi, hingga mencuri pesawat.

Game Dengan Popularitas Abadi


source: blogspot

Dengan reputasi yang sangat baik dikalangan gamers tentu saja ada jutaan gamers yang memiliki masa indah memainkan game ini. Apa masih ada yang ingat “mobil bergoyang” ? Lebih baik kecilkan volume nya sebelum memulai adegan tersebut.

Misi ikonik yang dapat dikenang hingga sekarang ialah perebutan wilayah, rasanya seperti tawuran antar geng yang lebih berkelas dengan berbagai senjata yang bisa kita gunakan. Apalagi disaat wilayah kekuasaan kita sudah besar, pastinya sangat bangga bukan. Mission pada game ini yang paling menyebalkan pun ada, mengontrol Drone untuk membunuh target. Salah satu misi tersulit pada game ini.

Plot GTA San Andreas PC


source: gamebrott
Carl Johnson sang pemeran utama adalah warga yang telah menetap selama 5 tahun di sebuah kota fiktif bernama Liberty City. Lalu, dia kembali ke Los Santos untuk menghadiri pemakaman sang ibunda pada tahun 1992. Saat dia dalam perjalanan pulang, tiba-tiba polisi setempat yang bernama Frank Tenpenny memberhentikan CJ.

Salah satu polisi tersebut tentu saja merupakan orang yang cukup kenal dengan CJ, namun hal mengejutkan terjadi saat CJ dipaksa masuk ke mobil polisi. CJ pun disangka secara buta sebagai pembunuh anggota kepolisian Los Santos dan secara sengaja menurunkan CJ di daerah rival geng nya.

Setelah sampai dirumah, CJ pun terkejut saat mengetahui keluarga dan teman-temannya dalam kondisi yang berantakan dan tidak solid seperti sedia kala. Saudaranya pun menyalahi CJ karena meninggalkan gang mereka yang bernama Grove Street Families.

Demi mengembalikan kondisi seperti dulu kala, CJ berinisiatif untuk melakukan beberapa misi yang diminta oleh anggota Grove Street Families yang memiliki warna geng hijau. Mulai dari mission yang diberikan Sweet, Ryder, Big Smoke, OG Loc., dan masih banyak lagi.

Plot Twist pun terjadi disaat CJ tau bahwa orang-orang yang dekat dengan dia dan berada dalam satu gang ternyata ambil bagian terhadap kematian ibunda CJ. Akhirnya CJ pun mengambil langkah apapun untuk dapat menebus kematian ibunya dengan melakukan banyak misi berbahaya untuk menguak semuanya. Hingga akhirnya CJ berada di pulau ke-3 dengan menyelesaikan semua urusannya pada lapangan latihan terbang yang menjadi misi terakhir dan sebagai langkah terakhir dalam mengupas semua kebusukan yang ada dalam pertemanannya.


Akhir Kata

Gimana, cukup membawa kalian ke suasana pas masih jadi bocil ga nih? Atau yang gedean dikit pas kalian baru puber, atau yang lebih gedean lagi pas kalian udah pusing pas jaman baru merit trus banyak cicilan?

Kita semua tentu punya cerita tersendiri dan kenangan tersendiri pas masih mainin game lejen satu ini. Apapun itu, hargailah semua hal yang pernah nemanin kalian dan bikin senang saat kalian terpuruk.

Ahh... sedih dikit dah om. Yaudah om pamit, mau bergoyang di mobil dulu. Jangan lupa cendolnya, kasihin nanas dikit biar asem-asem semriwing.
emoticon-Toastemoticon-Repostemoticon-Wagelaseh
dandlion32
kaskuserkaskuss
saeful07
saeful07 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.