Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6a569365c4f6d7311de8d/mau-kaya-dan-kebal-senjata-well-cek-kesini-gan-sis
Gan-sis, apakah kalian penggemar jimat atau barang antik? Well jika iya, pastinya kalian tau apa itu mustika rantai babi bukan? Ya benar sekali mustika ini menurut banyak orang orang penggemar jimat, katanya sih mustika rantai babi ini, paling ampun untuk menambah keilmuan dan membuat orang tersebut memiliki kharisma. Bisa membuat para anak buah menuruti kemauannya, serupa mempengaruhi seseorang,
Lapor Hansip
27-06-2020 08:48

Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?

screenshotan Instagram


Quote:


Gan-sis, apakah kalian penggemar jimat atau barang antik? Well jika iya, pastinya kalian tau apa itu mustika rantai babi bukan? Ya benar sekali mustika ini menurut banyak orang orang penggemar jimat, katanya sih mustika rantai babi ini, paling ampun untuk menambah keilmuan dan membuat orang tersebut memiliki kharisma.

Bisa membuat para anak buah menuruti kemauannya, serupa mempengaruhi seseorang, atau khalayak ramai untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Orang yang memiliki mustika rantai babi juga pastinya sangat disegani, tidak ada yang berani mengkhianati apalagi melawannya.

Well menarik bukan? Minat tidak kalian gan-sis? emoticon-Wkwkwk


Quote:
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!? Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?


Quote:
Namun untuk mendapatkan jimat mustika rantai babi ini, agaknya sangat sulit sekali untuk dilakukan. Karena harus memburu babi secara langsung. Dan biasanya pemburuan babi ini dilakukan di pedalaman Tapanuli.


Dan bahkan ada yang mengatakan bahwa rendaman rantai babi tersebut, jika disapukan ke benda ataupun makhluk hidup, maka akan mendapatkan kekebalan tubuh selama empat puluh hari.


Oh nooo ...bisa kalian bayangkan tidak jika seorang perampok memilikinya? Pastinya mereka akan lebih sadis merampok tanpa ketakutan untuk dilukai polisi atau siapapun juga. Oh em gie... horornya emoticon-Wow



Quote:

Mustika Rantai Babi, juga bisa membuat orang yang memilikinya kaya raya loh gan-sis!?

Selain itu, mustika rantai babi juga bisa mengobati segala macam penyakit, well jadi mikir tentang Corona, apa bisa yak wkwkwk...skip aja dah taku dimelinin ama si ....

Namun jika kalian mendapatkan mustika rantai babi dari hasil mencuri dari para babi, maka siluman manusia kate akan mencoba mendapatkannya kembali, dengan cara apapun juga. Walau nantinya kesaktian yang dimiliki manusia kate kalah, namun pasti si pemegang mustika rantai babi tidak akan merasakan kenyamanan.

Jadi pastinya mustika rantai babi akan kembali lagi ke asalnya. Nah begitulah kira-kira gan-sis!?

Dari penjelasan Delia tersebut, maka diketahui jikalau untuk mendapatkan mustika rantai babi tidaklah mudah. Namun pemilik mustika rantai babi juga memiliki kelemahan, yaitu sering gatal-gatal, memiliki tingkat emosional yang sangatlah tinggi dan kehebatan ilmunya tidak bisa dibawa menyeberangi lautan.

Well gak bisa jelong-jelong deh tuh ilmunya emoticon-Wkwkwk

Namun yang lagi ngehits adalah mustika rantai babi yang dimiliki suku dayak memiliki harga yang sangat tinggi. Namun disarankan tidak menyentuh lautan agar kekuatannya tidak hilang. Maka jika kalian ke Kalimantan dan membelinya, sebaiknya ginakan pesawat terbang agar kekuatan yang sudah diajarkan oleh pemilik mustika rantai babi dari dayak tidak hilang.


Well bagaimanakah menurut pendapat kalian emoticon-Malu (S)

link tulisannya

Hai coklat! Aku rindu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 11:00
om jo pengen kebal masuk angin bisa del? sudah seminggu lho om jo masuk angin. perut om jo kembung. kalau diketuk bunyi dung dung gitu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 11:16
Wah ada unsur babinya. Pasti enakemoticon-Ngacir
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 11:16
Ini beneran kah ?
Serius nanya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 11:18
kena laut lngsung gk sakti, kaya pemakan buah setan di one piece aja tuh jimat
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 11:24
haram tuh ada nama babinya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 11:26
taon begini percaya beginian, tidak la yau
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 11:29
percaya jimat boleh2 aj, tapi jangan berlebihan...intinya mah tetep harus berusaha dalam urusan kerja emoticon-2 Jempol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 11:41
si bill gate bisa kaya raya karena punya itu juga ya?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
0 1
-1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 11:47
pengen nyobain bacok orang yg pake ilmu kebal
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 11:59
TS-nya tau aje beginian, mungkin peternak babi emoticon-Ngacir
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 12:26
Mau Kaya? KERJA GOBLOK!
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan robotdwi memberi reputasi
2 0
2
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 12:28
siluman manusia kate itu macam apa gan? kayak model smurf yg imut-imut gitu atau model-model serem kayak jenglot dkk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 12:35
Rantai kapal induk ajah...lebih kereeen.
😁
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 12:49
mungkin rantai babi diambil dr bagian lubang pantat atau mungkin lubang tytyd babi... wkwkwk
emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 12:49
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan robotdwi memberi reputasi
2 0
2
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 13:00
Langka yak....sekitaran rumah cuma ada rante anjing 😂
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 13:30
Musyrikk... mah pake gituan... amit2 dah... emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 13:33
itu ada nya di mana? di dalem badan babi gitu ato gantung² kayak telor babi gitu, gak kebayang ane emoticon-Matabelo
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 13:49
Promo ya?emoticon-Toast
Diubah oleh Yuwen
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
27-06-2020 14:08
ane baca ginian percaya gak percaya juga sih, tapi hal ini dah kebukti dari jaman baheula, cuman kaga nyampe juga otak ane masalah beginian
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia