Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chromieAvatar border
TS
chromie
Insiden Aneh, Kepala Pria China Tersangkut di Mesin Cuci
Insiden Aneh, Kepala Pria China Tersangkut di Mesin Cuci
Foto keadaan di lokasi ketika pemadam kebakaran berusaha mengeluarkan kepala pria asal China tersebut dari mesin cuci (Foto: Reuters)

FUQING – Seorang pria di China mengalami insiden aneh saat ia terpaksa ditolong oleh enam petugas pemadam kebakaran usai kepalanya tersangkut di dalam mesin cuci.

Sebagaimana diwartakan The Star, Kamis (2/6/2016), insiden aneh itu terjadi di Kota Fuqing, Provinsi Fujian, China pada akhir pekan lalu. Dilaporkan, pria tersebut tersangkut kepalanya ketika ia sedang mengecek bagian pengering di mesin cucinya.

Pada saat ia memasukkan kepalanya karena curiga ada benda yang tersangkut di bagian bawah pengeringnya entah mengapa pria malang tersebut tidak dapat mengeluarkan lagi kepalanya.

Teman pria tersebut sempat berusaha menggunakan berbagai cara untuk menolongnya namun gagal. Akhirnya, tim tanggap darurat setempat yang datang ke lokasi meminta bantuan tim pemadam kebakaran.

Ketika tim pemadam kebakaran tiba di lokasi, mereka melihat pria tersebut sedang dalam keadaan terbaring di lantai dengan kepala yang masih tersangkut dalam mesin cuci.

Dibutuhkan waktu 40 menit untuk tim pemadam kebakaran membongkar mesin cuci tersebut. Mesin cuci berhasil dibongkar dengan cara memotong bagian luar yang terbuat dari plastik dan dilanjutkan secara hati-hati memotong bagian pengeringnya.

Ketika berhasil dikeluarkan, pria yang tidak disebutkan namanya itu hanya mengalami luka gores di bagian kepalanya.
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.5K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.