Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Nuansa Baru, Akhirnya Harvest Moon: One World Telah Merilis Trailer Pertamanya

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Nuansa Baru, Akhirnya Harvest Moon: One World Telah Merilis Trailer Pertamanya
#AmdarGanteng



emoticon-nyantaiemoticon-nyantai emoticon-nyantai
Halo agan dan sista,
Setelah pengumuman judul dan sampul game awal tahun ini, di New Game+ Expo, trailer video gameplay resmi untuk Harvest Moon: One World telah terungkap. Pada bagian ini, game akan kembali ke permainan tiga dimensi, yang memungkinkan kita sebagai pemain untuk menjelajahi dunia dan lingkungan sekitarnya secara penuh melalui sistem grafis baru.



sumber

Dalam video, kita akan menemukan dua protagonis untuk dipilih (laki-laki dan perempuan). Seiring video berjalan, kita akan melihat berbagai lokasi. Mulai dari bukit, tepi pantai, laut, pertanian, dan peternakan. Dan yang uniknya, di video juga terdapat scene musim dingin yang tertutup salju. Satu yang bikin ane takjub yaitu hiruk-pikuk suasana di desa sangat terasa, karena para warga lebih banyak terlibat di luar ruangan.
Yang masih penasaran, langsung cek saja video di bawah.




Harvest Moon: One World akan membawa kita ke tantangan baru dan perjalanan di dunia yang penuh karakter. Di sini petani muda kita dihadapkan dengan peristiwa aneh yang menyebabkan produksi kota menghilang. Ini akan menjadi game pertama yang menawarkan petualangan di seluruh dunia melalui berbagai lingkungan, dari pantai ke lembah bersalju.



sumber

Mungkin ada yang bertanya bahwa Harvest Moon kan sudah ganti nama jadi Story of Seasons, kenapa ada lagi judul game ini?
Semesta Harvest Moon sebenarnya dipegang oleh dua pengembang, yakni Natsume dan Marvelous. Karena ada permasalahan internal, mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah. Natsume tetap mengambil judul Harvest Moon, sedangkan Marvelous merilis judul baru yaitu Story of Seasons. Apa bedanya? Beda judul doank emoticon-Ngakak (S), konsepnya masih tetap sama yaitu simulasi pertanian. Sudah paham kan?



sumber

Harvest Moon: One World akan keluar untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada musim gugur tahun ini. Bagi kalian mencari game pertanian baru, kayaknya ini jawaban yang tepat untuk menemani kebosanan. Kalau ane dapat info lagi soal game ini, langsung ane bagikan di Kaskus.

Ohh ya sekalian mau tanya, game pertanian apa yang paling kalian sukai selain seri Harvest Moon? Ane tunggu jawabannya dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


over.power
saeful07
emineminna
emineminna dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.2K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.