• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pekerjaan Sepele Dengan Bayaran Tinggi di Belahan Dunia Sana, No. 6 Paling Enak

uliyatisAvatar border
TS
uliyatis
Pekerjaan Sepele Dengan Bayaran Tinggi di Belahan Dunia Sana, No. 6 Paling Enak
Pekerjaan Sepele dengan Gaji Fantastis di Belahan Dunia Sana, Agan Tertarik Nggak?



Pixabay.com

Sekarang banyak lowongan pekerjaan yang menuntut ijazah tinggi sebagai bahan referensi untuk mendapatkan pekerjaan formal dengan gaji tinggi. Sehingga banyak akhirnya pekerjaan sepele seperti ART, pekerjaan serabutan dipilih karena tidak memiliki jenjang pendidikan yang bagus. Namun, tau nggak gansist, sobat kaskus, banyak pekerjaan di luar negeri yang dibayar sangat mahal meski tidak memiliki pendidikan tinggi? Hm, jadi penasaran, ingin tau kan?

Emang ya, kalo bicara tentang pekerjaan, emang ujung-ujungnya pasti berhubungan dengan gaji atau salary. Nah, di luar negeri banyak lho pekerjaan sepele tapi dibayar sangat mahal, bahkan fantastis.

Upah mereka itu, menang jauh dari gaji atau upah pekerjaan formal di negeri kita. Hebat memang. Mau tau pekerjaan-pekerjaan apa saja yang upah atau gajinya bisa mencapai puluhan juta atau ratusan juta per tahunnya. Yuk, simak lebih jauh di sini.

Assalammualaikum

Selamat datang di threat terbaru

Doa dan salamku buat semuanya

Kembali fokus di sini ya sobat semua. Kita ulik lagi beberapa pekerjaan yang terkesan remeh tapi bayarannya tinggi di luar negeri.Sekali lagi, di luar negeri lho, gansist. Apa saja pekerjaan itu?

1. Penyelam Bola Golf



Hm, bisa dibayangkan penyelam bola golf aja memiliki bayaran tinggi, sekitar 532 juta per tahun. Apa nggak hebat tuh. Di luar negeri kan, penyelam seperti dibutuhkan untuk mengambil bola-bola golf yang nyemplung ke dalam kolam saat bermain golf. Mungkin, karena jarang sekali yang punya profesi seperti ini, sehingga gajinya bisa setinggi itu.

2. Pengawas Lift

Di luar negeri, pekerjaan sebagai pengawas lift bisa dibayar sampai 74 juta pertahun, keren kan. Sama kayak gaji direktur. Dalam pekerjaannya mereka bertanggung jawab dan memastikan agar lift dan eskalator bisa berjalan lancar, setiap waktu. Jadi, nggak boleh ada lift yang macet. Pekerjaan yang emang ngebutuhkan kemampuan teknik dan juga pengalaman.

3. Membedakan jenis kelamin anak ayam petelur yang baru menetas.

Mau tau gajinya berapa per tahun? Sekitar 640 juta per tahun. Ups, berarti kurang lebih 50 jutaan per bulannya. Pekerjaan sepele, tapi membutuhkan keahlian dan pengalaman, karena benar-benar nggak mudah membedakan jenis kelamin anak ayam, mana yang betina, mana yang jantan.

Mereka membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa mahir membedakan jenis kelamin ayam yang baru menetas. Kalo di luar negeri kan memang peternakan ayam terbilang maju, sehingga sangat membutuhkan orang-orang yang ahli dalam hal ini.

4. Asisten Rumah Tangga

Di Indonesia upah ART hanya berkisar sekitar 1,5 sampe 2,5 juta per bulan, tapi di negara Inggris bisa mencapai 21 juta per bulannya. ini benar-benar fantasistis, hanya sebagai ART saja, gajinya melebihi gaji pegawai yang memiliki ijasah tinggi di sini. Ini mungkin, disebabkan karena lowongan pekerjaan ini sangat sedikit diminati di sana, jadi gajinya bisa setinggi itu.

5. Perawat Orang Tua




pintetest

Di negara kita, perawat lansia cuma digaji sekitar 2,5 sampe 4 juta perbulan, tapi di luar negeri, seperti di Jepang, dibayar berkisar 21 sampe 30 juta. Sangat tinggi bukan? Memang disesuaikan dengan tanggung jawab untuk mengurus semua keperluan lansia, termasuk mengawasi makan dan minum lansia, karena lansia biasanya sudah harus ditolong dalam mengurus keperluan diri mereka.

6. Tukang Tidur




Tidur aja dibayar lho, apa nggak enak? Di luar negeri, banyak peneliti dan dokter, juga pemilik hotel yang menggunakan jasa seseorang untuk mengukur tingkat kenyamanan seseorang untuk bisa tidur. Untuk ini, mereka digaji sebesar 16 juta perbulan.

Ketika akan tidur, mereka dipasangi beberapa alat untuk mengetahui tingkat kenyamanan saat tidur, termasuk aktivitas otak dan jantung selama tidur Mereka juga diwajibkan memberi semacam review atau pengalaman saat mereka tidur di sana.

Asyik bukan gansist, pekerjaan yang terkadang dianggap remeh dan sering diabaikan ternyata sangat dibutuhkan di luar negeri. Upah yang ditawarkan pun sangat menggiurkan.

Bisa dimaklumi sih, upahnya yang tinggi memang sesuai meski pekerjaan ini sepele. Karena butuh keahlian dan pengalaman bertahun-tahun agar bisa menjadi tenaga yang handal di bidang masing-masing. Nggak mungkin kan, dengan bekerja asal-asalan tetap dibayar mahal?

Dengan melihat betapa tingginya upah pekerjaan-pekerjaan sepele seperti ini di luar negeri, membuat banyak pekerja kita yang akhirnya berjuang, menjadi tenaga kerja di luar negeri untuk meningkatkan taraf hidup keluarga.


Demikianlah thread kali ini

Terima kasih sudah mampir, dan semoga bermanfaat

Jangan lupa tinggalkan jejak indah berupa cendol, rating dan koment yang baik ya ...

Belajar Bersama

Opini pribadi
Referensi dan foto
di sini
di sini
di sini
Diubah oleh uliyatis 09-07-2020 11:43
khoirul48
febrifzn
hugomaran
hugomaran dan 57 lainnya memberi reputasi
54
13.4K
482
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.