• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kabar Duka! Ibu Legendaris Di Iklan RCTI Meninggal Dunia! Yuk Bernostalgia Sejenak

asikasikaja77Avatar border
TS
asikasikaja77
Kabar Duka! Ibu Legendaris Di Iklan RCTI Meninggal Dunia! Yuk Bernostalgia Sejenak

kids.grid.id

Sebelumnya ane mau mengucapkan "Inna lillahi wa innaa ilaihi raajiuun".

Kabar duka baru saja datang beberapa jam yang lalu dari Banjarmasin. Wanita legendaris yang dulu sering kita temui di iklan RCTI telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini tanggal 25 Juni 2020.





Buat yang dulu sering melihat dirinya di televisi dan tidak mengetahui namanya, dirinya bernama Hj. Noor Parida. Dirinya menghembuskan nafas di usianya yang ke 66 tahun. Yaitu sekitar 12 tahun yang lalu saat dirinya sering muncul di RCTI.


pandamz.wordpress.com

Bagi anak zaman sekarang mungkin asing dengan sosok ibu Noor Parida. Namun bagi anak tahun 90an, sosoknya cukup dikenal sebagai model iklan di pasar apung. RCTI yang dulu cukup digemari karena acara-acara unggulannya seperti Keluarga Cemara, Let's and Go, Doraemon dan berbagai kartun yang dulu sering ditayangkan di RCTI dari pagi hingga siang hari.


dream.co.id

Meski dirinya tidak mengucapkan sepatah kata dan hanya memberikan jempol di depan kamera, namun dirinya sangat diingat hingga sekarang oleh semua orang. Hingga lama kelamaan dirinya tak lagi terlihat di RCTI dan tergantikan oleh iklan lainnya.

Berbagai ucapan doa juga disematkan oleh para netizen yang kenal dengan sosok dirinya melalui akun instagram lambe_turah. 


brilio.net

Dulu sebelum youtube merajalela dan orang-orang masih gemar menonton televisi tentu sering melihat wajah ibu Noor Parida. Karena tidak hanya pagi dan siang hari, iklan dirinya juga ditayangkan pada sore dan malam hari. Bahkan hampir disetiap pergantian acara dari acara yang satu ke acara yang lain sering menggunakan iklan dirinya.



Dulu sebelum ada mars P*rind*, iklan bu Noor Parida inilah yang sering diingat oleh penontonnya. Dengan selogan RCTI pada waktu itu "RCTI OKE" yang kemudian diikuti oleh bu Parida sambil memberikan jempolnya ke depan kamera.

Terimakasih bu Parida sudah menemani masa-masa kecil kami dulu. Kami selalu ingat dengan ekspresi ibu sambil tersenyum dan memberikan jempol di atas perahu. Semoga amal ibadah ibu Noor Parida bisa diterima oleh Allah SWT. Dan semoga ibu Noor Parida bisa diterima di sisinya. Aamiin.

Kalo dari agan sista, hal apa yang kalian ingat dari sosok ibu Noor Parida ini?

Diubah oleh asikasikaja77 25-06-2020 06:29
starbox.design
putrateratai.7
putrateratai.7 dan starbox.design memberi reputasi
2
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.