forsal3Avatar border
TS
forsal3
Yang Doyan Rokok Putih Coba Masuk.

Perhatiin sesuatu ga sih gan? Eh, terutama buat para perokok ya. Apalagi yang biasa ngerokok sampoerna a mild. Banyak yang ngerasa kalo bungkusnya ganti, udah mayan lama sih. Tapi yang jadi masalah itu semenjak bungkusnya ganti desain baru, rasanya banyak yang bilang makin turun kualitasnya. Ada yang bilang makin apek, makin kering, sama bikin sakit tenggorokan.



Ga tau ya apa ini hasil dari ganti kemasan bungkusnya aja atau ada yang lain. Kaya ada yang bilang juga kalo a mild udah mau dibeli philip moris, makanya hasilnya jadi berubah gitu.

Apapun alesannya, kayanya kualitas itu harusnya jadi hal paling penting ga sih buat nama besar kaya sampoerna a mild yang udah lama banget banyak yang suka. Tapi belakangan ini banyak yang pindah haluan, apalagi udah banyak rokok laen yang harganya jauuuuh lebih murah dibanding sampurnamil yang harganya di atas 20ribuan, beda dibanding roko laen yang masih bisa dibeli pake duit duapuluhribuan, itu juga masih dapet kembalian, wkwkwkw.

Nah, kesimpulan ane sih perubahan a mild yang malah jadi makin turun gini kualitasnya bakal bikin pamor rokok ini makin ditinggalin. Namanya juga orang indonesia gan, roko mah apa aja yang penting masuk ke kantong, yang penting ngebul, wkwkwkw.


Agan-agan peroko a mild gimana? Ada yang ngerasa berubah ga dari rokok andelan agan sekalian?

emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star


0
2.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.