qoni77Avatar border
TS
qoni77
Pernikahan Viral dengan 2 Wanita di Lombok


Pernikahan selalu menjadi dambaan para manusia agar tidak punah. Bagaimana jadinya bila seorang mempelai pria menikahi 2 mempelai perempuan sekaligus?



Kedua perawan asal Lombok ini resmi dinikahi oleh Saiful Bahri, pemuda yang konon telah merantau selama 9 tahun di negara Jiran itu. Di Indonesia baru stayselama 6 bulan, berkenalan melalui media sosial facebook, eh ... malah diberkati Tuhan buat menikai 2 perempuan yang masih ada hubungan keluarga ini.

Quote:


Ane sebagai kaum Hawa juga merasa salut dengan kejantanan Saiful Bahri dan keikhlasan Hariani(25th) dan Setiawati (23th).


Pernikahan ini viral media sosial karena mengingat masih adalah hal yang jarang atau belum umum ada di Indonesia yang membolehkan poligami tapi juga menghormati perempuan meski masih memegang budaya patriaki ini. Bagiamana menurut, Gansist?

Mengutip perkataan Kasi Pelayanan Desa Lembar, Lombok Barat; Ahmad Jumandito pada 23 Juni 2020 bahwa resepsi telah sukses digelar pada hari Sabtu 20 Juni 2020. Sementara akad nikah telah sepekan dilangsungkan sebelum acara resepsinya.


Saiful Bahri adalah lelaki yang tengah berusia 30-an tahun, cukup matang untuk menjalani biduk mahligai pernikahan, kan?

Mahar yang diberikan Saiful Bahri senilai 2 juta rupiah kepada masing-masing istrinya itu. Cukup adil, kan?

Pekerjaan Saiful Bahri adalah sebagai petani. Pekerjaan halal yang sangat sesuai dengan negara agraris bernama Indonesia.


Kalau Gansist masih kepo dengan kehebohan pernikahan viral Saiful Bahri ini, kalian bisa mencai di internet dengan menggunakan keywords"pernikahan 2 wanita" dijamin Gansist bakal menemukan narasi-narasi menggelitik yang bikin nganu, eh.emoticon-Big Grin




Pada acara jumpa persbuat klarifikasi sebab musabab kok bisa terjadi pernikahan viral ini, Saiful Bahri nampak bahagia menceritakan perjalanan kisah cinta mereka. Awalnya berpacaran dengan Setiawati dan putus, lalu berpacaran dengan Hariani gitu kalau Ane lihat videonya sih, Gansist.emoticon-Embarrassment

Selama pacaran dengan Hariani ternyata Saiful Bahri masih memendam rasa cinta juga buat Setiawati gitu, melalui media facebook sang lelaki menceritakan kalau sudah akan menikahi Hariani, yang tidak lain adalah sepupu dari Setiawati.

Melestarikan budaya Lombok, di mana ada tradisi PENCULIKAN MEMPELAI PEREMPUAN sebelum melakukan akad pernikahan, Saiful Bahri bercerita kepada Setiawati kalau malam Kamis harus menculik Hariani terlebih dahulu, eh*emoticon-Big Grin

Mereka bertiga berpacaran juga dalam kurun waktu singkat saja lho, Gansist, hanya sekitar 2 bulan saja kok.emoticon-Blue Guy Peace Kalau jodoh emang nggak bakal lari, kan?

Ane sendiri geli bayangin mereka. Tuhan memang Maha Asyik dan kali ini maaf Ane membawa Tuhan dalam narasi ini.emoticon-Blue Guy Peace

Nah Ane juga nyimpen foto ss Youtube yang nganuemoticon-Big Grin
Quote:


Saiful Bahri sendiri awalnya nggak ada niat buat ngawinin mereka berdua. Doi jujur kalau suka sama kedua-duanya juga lho. Alhamdulillahnyaperempuan yang bersepupu itu mau buat dimadu gitu. Oh, yesss ketess ... ketesss ....emoticon-Embarrassment


Mari berdiskusi cantik di Kaskus tercinta, Gansistkuh kesayanganemoticon-I Love Indonesia (S)



Sumber : klik, klik, klik, klik, dan TV One juga.



Ngawi, 23 Juni 2020
Salam Paseduluran,


Warna Senja
Diubah oleh qoni77 04-07-2020 08:47
hugomaran
Ninaahmad
rainydwi
rainydwi dan 33 lainnya memberi reputasi
32
7.8K
300
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.