• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kalian Kolektor Hot Wheels? Gabung ke HOBBY TALKS LIVE di KASKUS TV, Yuk!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Kalian Kolektor Hot Wheels? Gabung ke HOBBY TALKS LIVE di KASKUS TV, Yuk!
{thread_title}




Halo Agan Sista!

Siapa di antara kalian yang hobi mengoleksi suatu barang tertentu?

Bagi kalian yang memang hobi mengoleksi barang pasti memiliki kesenangan tersendiri kan saat koleksi kalian bertambah? Yap! Semakin banyak koleksi yang kalian miliki pasti kalian semakin menyenangkan, terlebih jika ada model terbaru atau model dengan edisi terbatas, pasti kalian semakin ingin memilikinya kan?

Oh iya, ngomong-ngomong soal koleksi, barang apa sih yang menjadi koleksimu?



Pasti ada kan di antara kalian yang mengoleksi mainan mobil berbahan metal (die cast) produksi produsen mainan anak-anak, Mattel Inc, yang bernama Hot Wheels? Ane yakin ga cuma satu atau dua orang saja yang hobi ngoleksi Hot Wheels, pasti banyak deh di antara Agan dan Sista semua yang hobi ngoleksi Hot Wheels, iya kan?



Kurang menarik rasanya jika mengoleksi Hot Wheels tanpa adanya diorama. Yap, meskipun ada orang-orang yang mengoleksi Hot Wheels tanpa membuka kemasannya atau mengoleksinya di dalam rak berbingkai kaca, tapi banyak juga loh yang suka mengoleksi Hot Wheels beserta dengan dioramanya. Pasalnya, kehadiran miniatur tiga dimensi yang menggambarkan suatu pemandangan atau suatu adegan pasti akan membuat mobil-mobil Hot Wheelsmu menjadi lebih hidup, GanSis.

Nah, buat Agan Sista pecinta Hot Wheels yang ingin tau lebih jauh tentang membuat diorama Hot Wheels, kalian wajib banget untuk ikutan KASKUS Hobby Talksbersama KASKUS Hot Wheels Lovers (KHWL).



Quote:


Yuk, ajak pacar, saudara, dan teman-temanmu untuk pantengin HOBBY TALKS bersama KASKUS Hot Wheels Lovers (KHWL), karena di Hobby Talks kali ini kita bisa mengetahui lebih dalam tentang membuat diorama untuk Hot Wheels kesayanganmu!

Selain itu KASKUS bakal ada games BAGI-BAGI PULSA khusus Peserta Beruntung yang ada di Zoom

Bagi yang mau bergabung di Zoom silahkan masuk Grup WhatsApp Official HOBBY TALKS Komunitas Hot Wheels KASKUS, silahkan bisa klik barcode atau scan barcode di bawah ini :



Link URL Group Whatsapp:
http://kask.us/HobbyHotWheels

Jangan lupa saat LIVE di Zoom agan & sista yang telah masuk di Grup WhatsApp Official HOBBY TALKS Komunitas Hot Wheels wajib Menampilkan Koleksi Hot Wheels nya yah.
Diubah oleh Kaskus Support 03 24-06-2020 04:18
hoorray
monicamey
etaslim
etaslim dan 23 lainnya memberi reputasi
22
3.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.