• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Im Joo Kyung 'True Beauty' Cocok Diperankan Moon Ga Young atau Jisoo 'BLACKPINK' ?

ihangyuloveAvatar border
TS
ihangyulove
Im Joo Kyung 'True Beauty' Cocok Diperankan Moon Ga Young atau Jisoo 'BLACKPINK' ?


Selasa, 23 Juni 2020, ramai jadi perbincangan di sosial media nih setelah Moon Ga Young dikabarkan lagi dalam proses pembicaraan buat membintangi drama 'True Beauty' bareng Cha Eun Woo 'ASTRO.' Di drama ini, karakter yang ditawarkan kepada Moon Ga Young adalah pemeran utama cewek bernama Im Joo Kyung.

Drama Korea ini diadaptasi dari webtoon populer 'True Beauty' atau 'The Secret of Angel.' Agensi KeyEast Entertainment mengonfirmasi kalau Moon Ga Young emang menerima tawaran peran drama yang bakal tayang di tvN itu dan sekarang sedang mereview dengan positif alias kemungkinan besar bakal ia terima tawaran drama tersebut.

Im Joo Kyung diceritakan sebagai karakter yang nggak pernah mau menunjukkan wajahnya kalau nggak pakai makeup. Tapi terus ia jatuh cinta sama satu-satunya cowok yang tahu keadaan dia yang sebenarnya kalau nggak pakai makeup.



foto: twitter

Diumumkannya Moon Ga Young yang bakal jadi Im Joo Kyung ini di luar ekspekstasi banyak pecinta drama Korea. Karena sebelumnya banyak yang berharap kalau Jisoo 'BLACKPINK' yang bakal memerankan karakter Im Joo Kyung. Nama Moon Ga Young benar-benar nggak ada di daftar aktris yang pengin dipasangkan bareng Cha Eun Woo sebagai Im Joo Kyung.

Makanya nggak heran sih kalau beberapa berdebat soal Im Joo Kyung bakal pantas diperankan sama Moon Ga Young atau Jisoo 'BLACKPINK.' Tapi nggak sedikit juga yang cukup puas sama pemilihan Moon Ga Young join di project drama ini. Karena 'True Beauty' populer banget, mereka yang setuju dipilihnya Moon Ga Young karena kemampuan aktingnya yang nggak perlu diragukan lagi bakal bisa membawa drama ini sama suksesnya dengan versi webtoon.

Jisoo 'BLACKPINK' sendiri juga masih rookie dalam bidang akting. Ia pertama kali akting sebagai cameo di drama 'Arthdal Chronicles.' Walaupun setelahnya banyak yang meminta YG Entertainment buat ngasih kesempatan Jisoo berakting, tapi menurut ane timing saat ini emang nggak pas sih. Mengingat BLACKPINK juga lagi ada di pertengahan masa comeback pertama mereka setelah setahun. Comeback BLACKPINK juga bakal dilakukan dalam 3 tahap dimulai pada akhir bulan ini dan puncaknya pada September dengan merilisfull album pertama. Setelah comeback group, Jisoo juga lagi disiapkan buat debut solo.

Jadi Blink, kayaknya emang Jisoo harus fokus dengan promosi bareng group dulu, deh. Semoga setelah ini Jisoo juga bakal punya project drama lagi.

Kalau ane sih tetep tim Moon Ga Young, kalau kalian?

kudanil.la
novitasari94
shigureyukin043
shigureyukin043 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.7K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.