• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Enggak Mau Ngakak Sendirian, 8 Chat Antara Ojol dan Penumpang Ini Sukses Bikin Ketawa

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Enggak Mau Ngakak Sendirian, 8 Chat Antara Ojol dan Penumpang Ini Sukses Bikin Ketawa



Ojek online atau biasa disingkat jadi ojol, merupakan mode transportasi berbasis daring yang saat ini sudah menjamur dimana-mana. Salah satu yang menjadikan ojek online sangat diminati oleh masyarakat adalah aksesnya yang sangat mudah. Selagi ada internet, kita dapat memesan jasa ojek, taksi, makanan hingga pengiriman barang.

Regulasi pemerintah membuat perusahaan penyedia layanan jasa ojek online terpaksa menaikan tarif dari waktu ke waktu. Tujuannya supaya tidak terjadi persaingan harga dengan mode transportasi lain terlalu esktrim. Akan tetapi, kenaikan tarif justru membuat peminat menjadi sepi. Ditambah lagi, persaingan di antara pengojek yang kian hari kian bertambah banyak.

Walau ditinggal beberapa penggunanya, ojek online masih cukup eksis. Berkat dana investor yang doyan menyuntikan dana, start-up ojek online terus membakar uang dengan mengadakan berbagai promo menarik. Diskon besar-besaran dipasang di berbagai fitur untuk menarik konsumen.

Dari berbagai survei, fitur yang paling banyak menyumbangkan keuangan bagi perusahaan adalah delivery makanan. Biasanya yang banyak memesan makanan secara online adalah para pekerja kantoran yang tidak membawa bekal hingga ibu rumah tangga yang tidak bisa memasak dan tak memiliki asisten rumah tangga.

Salah satu yang membuat pelanggan merasa nyaman saat menggunakan jasa ojek online adalah pelayanan dari para driver yang ramah dan prima. Hal ini dikarenakan tuntunan perusahaan yang mana "memaksa" mitranya agar memberikan layanan sebaik mungkin. Jika sampai banyak komplein dari pelanggan dan rating rendah, maka perusahaan tidak segan-segan memutus mitra dengan driver.

Menggunakan layanan chat untuk berkomunikasi antara driver dengan pelanggan dengan baik merupakan salah satunya. Driver dituntut untuk ramah dan sopan. Biasanya saat menerima orderan, driver akan mengonfirmasi pesanan sesuai aplikasi kepada pelanggan. Selain itu, juga untuk menanyakan apakah ada hal lain yang ingin disampaikan kepada driver.

Saat chatting inilah tak jarang terjadi percakapan yang lucu. Entah itu dari pihak driver atau pelanggannya. Contohnya seperti yang berikut ini!

1. Driver linglung


Foto: Instagram.com



2. Driver bucin


Foto: Instagram.com



3. Mungkin maksudnya titik


Foto: Instagram.com



4. Driver ngeselin


Foto: Instagram.com



5. Mengenalkan jati diri


Foto: Instagram.com



6. Ini kenapa, ya


Foto: Instagram.com



7. Driver galak, ane pernah nih diginiin


Foto: Instagram.com



8. Driver sensi


Foto: Instagram.com



Nah, itulah 8 chat antara ojol dan penumpang yang bikin ketawa karena ke-absurd-annya. Kalau GanSis pernah punya pengalaman chat yang lucu juga dengan para ojol? Bagiin dong pengalamannya di kolom komentar!
---

Penulis:@malaikatrindu
Referensi: Instagram.com
Keterangan gambar utama: Instagram.com


orgbekasi67
novitasari94
apaadanya2000
apaadanya2000 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.