Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Wanita yg Dipangkas Rambutnya karena Mencuri di Ulee Gle Ternyata Residivis Sumut


Ternyata wanita dalam video itu adalah Juliana Jufri (36). Ia adalah residivis kasus pencurian asal Deli Serdang, Sumatera Utara.

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWSCOM, MEUREUDU - Viral video di youtube, seorang wanita berjilbab dipotong rambutnya oleh massa di Pasar Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya, Rabu (17/6/2020).

Ternyata wanita dalam video itu adalah Juliana Jufri (36). Ia adalah residivis kasus pencurian asal Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Kini ia telah ditahan di Mapolres Pidie Jaya bersama satu tersangka lainnya yang ketangkap melakukan aksi pencurian bersama ini di Pasar Ulee Gle, yakni Miswar Ngatimin (47), juga warga asal Deli Serdang, Sumut.

Berikut video wanita ini yang viral di youtube saat dipangkas rambutnya oleh massa di Pasar Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua, Pidie, Jaya, Rabu (17/6/2020).

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am SAg SH MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dedy Miswar SSosI, menceritakan keduanya diduga mencuri uang Rp 13 juta di toko rempah milik Marzuki (65) di Pusat Pasar Ulee Gle.

"Namun aksi keduanya diketahui pemiliknya serta para pedagang lainnya, sehingga keduanya pun sempat dihakimi warga.

Yang perempuan dipangkas rambutnya oleh massa," kata Dedy Miswar kepada Serambinews.com, Kamis (18/6/2020).

Kini, keduanya sudah diamankan di Mapolres Pidie Jaya. Di sisi lain, Kasat Reskrim juga mengimbau masyarakat jangan main sendiri, tetapi jika kedapatan pelaku kriminal seperti ini, silakan dilapor atau diserahkan ke polisi.

Menurut Dedy, hasil interogasi sementara oleh petugas, keduanya mengaku sudah pernah berhasil melakukan pencurian di sejumlah tempat di Aceh, seperti Langsa, Peureulak, Lhoksukon, Bireuen.

Terakhir tertangkap di Ulee Gle, Pidie Jaya. Sebelumnya, mereka juga mengaku pernah mencuri di Dili Serdang, Sumatera Utara hingga Pekan Baru, Riau.

Bahkan kata Dedy, Juliana mengaku sudah melakukan aksi pencurian sejak ia masih remaja dan sudah seriing keluar masuk prodeo atas kasus pencurian.

"Di Pidie Jaya, ia mengaku sudah tiga kali melakukan aksi pencurian dan terakhir ketahuan di Ule Glee.

Selain mengamankan kedua tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti uang hasil crian Rp 13 juta.

Kemudian sejumlah mata uang Malaysia dan Thailand serta sejumlah kartu identitas," sebut Dedy.

Atas perbuatan pencurian ini, kedua pelaku dibidik melanggar Pasal 362 Jo Pasal 55 ayat (1) ke 1e KUHP.

Ancaman kurungan lima tahun penjara. (*)

https://aceh.tribunnews.com/2020/06/...sumut?page=all
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

dulu waktu ane masih kecil unyu2, ane pernah nonton film silat Indonesia tahun jebot

Pembukaan nya di mulai dari adegan duel dua pendekar silat

Yang satu wajah jawa, berpakaian serba putih, topi kain putih dan jenggot putih, lawan nya wajah petak sumut banget, kumis hitam lebat dan berpakaian serba hitam dgn topi kain hitam

Sesudah beradu beberapa jurus, si pendekar jawa lancarkan pukulan jarak jauh, si pendekar petak salto menghindar, kena nya pohon, roboh tu pohon (spesial efek film tahun jebot, petasan di pasang di pohon) emoticon-Ngakak (S)

Lalu si pendekar jawa lancarkan pukulan tapak jarak jauh ke dua, kena telak ke dada di pendekar petak, si pendekar petak muntah darah kemudian lari

Si pendekar jawa kemudian tertawa bangga sambil elus2 jenggot

Kemudian adegan berikutnya, si pendekar jawa ngobrol ketawa ketiwi di warung dengan pendekar2 tanah jowo lainnya

Sambil nyuprut kopi, dan makan kacang, si pendekar jawa, bilang 'pendekar pulau seberang itu, yang katanya sakti, ternyata tidak ada apa apa nya". 'tak jajal tapak mutiara putih, langsung tunggang langgang, bwahahahahahah'

Temen2 nya sesama pendekar jawa ngangguk2 ketawa

Nah sesudah sejenak hahahihihoho sesama pendekar jawa, si pendekar jawa baju putih ini beranjak mau bayar kopi dan kacang nya ke pemilik warung

Dia rogoh kanan, kemudian rogoh kiri, kemudian wajah berubah panik rogoh kanan kiri kanan, dia terkejut, dia baru sadar buntelan duit nya hilang, kemudian dia terkesiap sambil raba2 dada dan lehernya, ternyata kalung mas nya juga raib emoticon-Ngakak (S)

Si pendekar jawa termenung sejenak, kemudian pukul jidatnya sambil bilang 'alamak, rupanya itu ilmunya dia'

Pak Tile yang lagi mabuk di meja sebelah, ketawa sambil bilang ke pendekar jawa , 'memang sakti itu pendekar dari pulau seberang'. 'minggu lalu tentara kompeni kehilangan jam, dicolong sama dia, sama warga kampung sekitar dianggap pahlawan dia, kemudian dirayaain dan diundang bermalam di rumah kepala kampung'

'besoknya, semua rumah di kampung itu kehilangan perhiasan emas' emoticon-Ngakak (S)

Si pendekar jawa itu pusing sambil pegang jidat geleng2 pala, ngemeng 'hadeuuuuhhh rupanya pulau seberang itu gudang bandit'


tapak mutiara vs tapak petak
evildankside
novitasari94
novitasari94 dan evildankside memberi reputasi
2
1.1K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.