Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

smersh64Avatar border
TS
smersh64
Berani Kencani Bini Orang, Berondong Tewas Digolok


KASIHAN nasib Samsul (28) dari Surabaya ini. Terlalu berani jadi berondong Ny. Sumi (35) dia harus membayar mahal. Dari percakapan WA aksi mesum itu tercium oleh Joko (40), suami Sumi. Langsung saja Samsul dipancing untuk datang ke Gresik. Padahal begitu datang langsung dieksekusi.

Tak semua pemuda ahli berburu kekasih. Ada yang jago pacaran dalam usia 20 tahunan. Tapi ada pula lelaki sudah berusia kepala 3 kalah sama truk, belum juga punya gandengan. Ini karena dia kurang berpengalaman mendekati cewek. Nah karena kurang berpengalaman itulah akhirnya bisa terjebak jadi berondong wanita bersuami, padahal itu risikonya sangat besar.

Samsul warga Surabaya memang anak muda rumahan, tak suka ubyang-ubyung bersama pemuda seangkatannya. Karenanya dia jadi kurang pergaulan. Tapi sebagai lelaki normal, pengin juga menggauli lawan jenisnya. Tapi bagaimana caranya, ini ilmu yang kurang dikuasawi Samsul. Sebab di mana pun belum ada sekolah pacaran berijazah.

Berkat permainan FB, dia jadi kenal dengan Ny. Sumi warga Kebomas Gresik. Perkenalan itu berlanjut, dari jagad maya ke jagad nyata bertemu satu sama lain. Nah, termyata Ny. Sumi dari sekadar kenal ingin juga kenil pada Samsul, khususnya dalam masalah onderdil. Kasarnya, dia kesengsem pada anak muda yang lebih muda darinya.

Terus terang, Ny. Sumi ini termasuk cantik di kelasnya. Samsul yang kurang berpengalaman dengan liku-liku wanita, jadi ikutan kesengsem. Dia tak mikir bahayanya kemudian. Tahu wanita mulus bebas dempul itu mengajak berbuat tak senonoh, dia hanya bilang ho-oh. Malah peragaulan keduanya semakin dalam, dari facebook meningkat bobok-bobok bareng di hotel.

Dalam usia 28 tahun, kali pertama Samsul menikmati indahnya asmara cinta. Meski hanya jadi “generasi penerus”, ternyata bikin ketagihan. Apa lagi semuanya dia tinggal pakai karena segala akomodasi dan tempat yang bayari Ny. Sumi sendiri. Asal Sumi mengajak kencan, dia hanya mempekuat stamina saja, biar makin rosa-rosa kayak Mbah Marijan.

Merasa permainannya selama ini aman-aman saja, Ny. Sumi rupanya jadi teledor. Semua percakapan di HP canggihnya tak segera dihapus, sehigga sekali waktu sempat terbaca oleh suaminya, Joko. Tentu saja lelaki ini terkesiap karena begitu banyak WA yang mengajak kencan.

Suami cap apapun pasti marah begitu aset pribadinya diacak-acak orang. Maka dia kemudian memancing Samsul di HP yang sama, seolah-olah yang ngebet ngajak kencan adalah Ny. Sumi sendiri. Membaca WA tersebut, karena dikira asli dari Sumi, langsung saja dia meluncur ke Gresik pakai sepeda motor. Dia yakin betul bahwa sebentar lagi bakal nyosor.

Samsul menuju jembatan Prambangan sebagaimana arahan WA Ny. Sumi. Padahal begitu tiba di TKP, yang ada bukan Sumi, tapi suaminya. Tanpa ba bi bu lagi Samsul langsung dianiaya pakai golok. Begitu PIL istrinya ambruk, Joko langsung meninggalkannya sambil mengumpat, “Rasakan akibatnya jadi cowok celamitan.”

Untung ada orang yang kemudian datang menolongnya. Tapi karena pertolongan itu datang terlambat, Samsul hanya sempat dirawat beberapa jam di RS dan akhirnya meninggal. Berdasarkan penyelidikan, akhirnya bisa terlacak siapa pelakunya. Joko berhasil ditangkap dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Pembunuhan yang direncanakan, gara-gara mesum yang direncanakan. (sc/gunarso ts)

SABAR WAE PAK JOKO emoticon-Mewek

JOKO

Berani Kencani Bini Orang, Berondong Tewas Digolok

BINI JOKO

Berani Kencani Bini Orang, Berondong Tewas Digolok

Berani Kencani Bini Orang, Berondong Tewas Digolok

Berani Kencani Bini Orang, Berondong Tewas Digolok

PIL BINI

Berani Kencani Bini Orang, Berondong Tewas Digolok

SOURCE
anon009
doc1989
novitasari94
novitasari94 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
3.2K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.