Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ALFSdigitalAvatar border
TS
ALFSdigital
5 Youtuber buat jadi Panduang belajar Free Fire
Tidak bisa dipungkiri bahwa Free Fire adalah salah satu game yang sangat populer di Indonesia. Kamu juga mungkin salah satu dari jutaan pemainnya dan suka bermain atau menikmati konten Free Fire baik itu konten turnamen atau video dari Youtuber.

Nah, dalam artikel ini kami akan memberikan lima channel YouTuber Free Fire yang layak kamu simak. Kelimanya punya kemampuan bermain yang cukup tinggi, serta punya ciri khas yang mungkin cocok untukmu.

Letda Hyper



Letda adalah seorang Youtuber yang juga punya pengalaman bermain di turnamen besar. Tidak hanya itu ia juga merilis video di mana ia bermain bersama teman-temannya. Artinya kamu tidak hanya melihat cara seorang pemain level tinggi bermain, tapi juga berkomunikasi dengan rekan setimnya untuk mencapai Booyah. Jika kamu mencari Youtuber yang bisa memberikan konten hiburan sekaligus tempat untuk belajar bermain, saya rasa Letda Hyper adalah salah satu pilihan.

Frontal Gaming



Satu lagi Youtuber yang juga punya level permainan yang cukup tinggi. Keunikan dari Frontal Gaming adalah beberapa video yang ia buat terkadang akan berfokus satu aspek tertentu dalam Free Fire, misalnya karakter baru atau senjata baru. Artinya kamu bisa mendapatkan insight menarik dari videonya.

Rendy Rangers


Rendy Rangers punya satu kebiasaan menarik yaitu menemukan atau mencoba hal-hal yang tidak biasa sambil bermain. Kadang ia akan melakukan eksperimen menarik, kadang ia menemukan bug atau interaksi yang tidak biasa ketika bermain, entah itu sengaja atau tidak.

Meri Olivia


Meskipun satu-satunya wanita di daftar ini, jangan menganggap remeh kemampuan Meri Olivia. Ia mampu bermain dengan baik bahkan dengan dengan gaya yang agresif dan mengincar sebanyak mungkin kill.

Dyland Pros


Saya rasa sudah banyak yang mengenal Youtuber yang satu ini. Ciri khas yang paling sering ia perlihatkan adalah membeli dan membagikan berbagai item in-game layaknya seorang sultan. Tapi itu bukan berarti ia tidak punya skill ketika bermain. Sebaliknya, ia punya kemampuan bermain Free Fire yang cukup mumpuni bahkan ketika bermain seorang diri atau bersama fans.

Dari lima nama di atas, siapa Youtuber Free Fire favoritmu?  
jokoariyanto
saeful07
saeful07 dan jokoariyanto memberi reputasi
2
1.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.