Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yotkcAvatar border
TS
yotkc
Gak Semangat Kerja Gan? 3 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya Gan


Agan lagi gak semangat kerja? Mungkin karena agan lagi menghadapi 3 hal di bawah ini nih yang bikin agan jadi gak semangat kerja.

Cekidot gan apa aja 3 penyebabnya:

1. Kerjaan Nambah, Gaji Enggak
Kerjaan nambah terus, tapi gaji mah segitu-gitu aja. Ini bisa jadi salah satu penyebab agan gak semangat kerja. Meningkatnya beban kerja udah pasti meningkatkan tanggung jawab juga, yang berarti harus ada apresiasi lebih juga untuk itu, salah satunya adalah dengan menaikkan gaji. Semoga agan yang lagi bingung buat sampein keluh kesah soal gaji, perusahaannya udah peka buat naikin gaji agan ya biar kerja juga makin semangat lagi

2. Lingkungan Kerja yang Toxic
Maksudnya toxic adalah lingkungan yang ngebuat kita jadi gak semangat kerja. Karena, ciri-ciri lingkungan toxic adalah yang males-malesan, suka ngeluh atau suka ngegosip. Meskipun gak bergabung dengan lingkungan yang kayak gitu di kantor, tetep aja lama-lama bikin risih dan gak betah kan?

3. Gak Sesuai Passion & Gak Punya Purpose dalam Bekerja
Kerja gak sesuai passion emang bikin kerja jadi setengah-setengah. Selain itu, gak ada purpose dalam bekerja juga bikin kerja jadi gak terarah, karena kita gak punya target yang mau dicapai.

Tapi, gimana caranya nemuin passion dan purpose dalam bekerja? Yuk gan ikutan Inspira Webinar #MakinPintardiRumah with Bank BRI: 'Menemukan Arti Passion & Purpose dalam Karir' bareng Ibu Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI. Acaranya HARI INI, Selasa, 23 Juni 2020 jam 16.00 WIB.



Yuk gan daftar sekarang di youngontop.com/webinarbri. Acaranya GRATIS. Selain dapet ilmu, agan juga bisa dapet e-certificate.

Oh iya, acaranya juga bakal dipandu sama Billy Boen, Founder Young On Top. Jadi, bakal makin seru ngebahas topiknya gan!

Jangan lupa ya, daftar di youngontop.com/webinarbri. Sekalian ajak temen, pacar, gebetan, tetangga, saudara, semua yang agan kenal biar semakin banyak yang tau caranya nemuin arti passion & purpose dalam berkarir. Sampe ketemu online gan!

***ORIGINAL POST by YOUNG ON TOP - youngontop.com
Diubah oleh yotkc 23-06-2020 03:00
0
513
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.