Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Cerita dibalik meme "Hide The Pain Harold"
Wellcome To My Thread


Agan pasti udah gak asing dong dengan foto di atas, foto meme yang dipake buat joke nahan perasaan sakit ketika menerima fakta yang atau berita buruk. tapi agan dah tahu gak siapa orang ada di dalam foto tersebut dan gimana orang nih orang jadi meme. kalau belum mari simak pembahasan  ane

Enjoy Pliss

Nama aslinya Andras Aratto bukan Harold, tapi orang mengenalnya dengan sebutan Hide the Pain Harold. sebelum difoto, Aratto adalah seorang elektrik engineer khususnya dibidang pencahayaan atau bidang ngurus ngurus lampu gitu.

Bagaimana foto tersebut muncul bermula ketika seorang fotografer menghubungi Aratto untuk sesi foto, karena sang fotografer tertarik dengan wajah Andras dan menurutnya memiliki karakter yang yang unik, kebetulan fotografer tersebut butuh karakter wajah seperti Aratto. ini terjadi sekitar 10 tahun lalu, berarti tahun 2010 an yah.


Foto selfie yang bikin fotografernya tertarik menjadikan Aratto Model

Setelah sesi foto pertama sang fotografer sangat menyukai hasilnya, terus dia ngundang lagi deh nih Andras. Setelah itu Aratto melakukan sesi foto dengan peran mewakili berbagai profesi, seperti dokter, profesor, tukang cat, seorang suami, dan banyak lagi.

Aratto jadi Dokter


Aratto jadi profesor

Selang beberapa bulan, sekitar 6 bulan, Aratto nyadar kalo fotonya dipake nih buat meme, diapun mencari meme tersebut, karena dia penasaran fotonya dipake buat apa yah. hasilnya pun banyak yang dipake seperti dokter maupun profesor, tapi nih dari semua meme yang paling tidak disukai oleh Aratto adalah "Hide The Pain Harold" karena menurutnya terlalu kasar dan tidak baik. 

butuh waktu beberapa tahun buat Andras buat ngenerima kalo wajahnya dipake buat joke-joke yang kasar tersebut.

orang-orang gak percaya kalo Aratto adalah orang yang ada di dalam meme tersebut, mereka percaya itu cuma foto hasil editan photoshop doang. tapi dia pun mengugkapkan identitasnya, lalu entah kenapa meme meme yang kasar tersebut ngilang atau jarang kepake.

Aratto gak merasa terkenal atau istimewa dengan adanya foto meme menggunakan wajahnya, toh itu cuma foto meme, tapi rupanya orang-orang tertarik loh foto bareng Aratto, di jalan ada aja yang minta foto. dan Aratto pun dengan senang hati foto bareng-bareng mereka karena menurutnya menyenangkan sekali untuk membuat orang senang dan bahagia dengan foto bareng.


Om menang banyak nih




Foto bareng nak muda

Aratto pun mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Coca Cola, yang menurutnya sangat menyenangkan, kerja di bawa seneng emang enak yah. dan juga Aratto mendapat kesempatan dengan membuat movie comedy dengan judul sama dengan meme nya, "hide the pain story."

Aratto mendapat banyak sekali pesan dari fansnya entah di FB maupun Ig, gimana nih untuk nanya tips-tips buat hidup, dan ini nih pesan Aratto buat fansnya

"Mereka harusnya bisa senang dengan hidupnya walaupun dalam keadaan yang sulit, dan aku rasa meme juga bisa menjadi alat untuk mengatasi rasa kesal dan kejenuhan dalam hidup." entah apa poinnya, ane gak paham, hahaha.

Sumber lengkap di youtube


Seharusnya gini kali yah kalo wajahnya jadi meme, menerimanya dan gak protes serta manfaatin kesempatan yang ada. masih ingat ane dengan yang dari Indo tuh yang protes gara-gara wajah nya dipake buat meme. kok malah baper. dan juga ada yang bagus di Indo seperti meme "di situ kadang saya merasa sedih". cuma sekarang kayaknya gak pernah lagi deh ketemu wajah indo jadi meme yang terkenal, eranya dah selesai kali yah meme di Indo. By The Way , itu aja dari gue, semoga terhibur dan bermanfaat buat gansis sekalian.
Sekian dan terima kasih mau nyimak
emoticon-Toast

Diubah oleh dirawan09 22-06-2020 05:00
m4ntanqv
bayutriadmojo
kyukyunana
kyukyunana dan 19 lainnya memberi reputasi
18
7.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.