Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3307
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story
Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!) LINK CERITA Tak Kenal Maka Tak Sayang Pendekatan Pantry di Lantai 2 Senja Menyenangkan Jepang Vs Korea Bagai Roda Berputar Ngedate Bareng Pacar Orang (part 1) Ngedate Bareng Pacar Orang (part 2) Jadian Tak Terduga Cowok Baik (part 1) Cowok Baik (part 2) Cewek Seksi Selamat Tinggal
Lapor Hansip
27-02-2019 11:42

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)

Past Hot Thread
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)

Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Cerita Versi Wattpad (Uncensored)

Indeks

Penampakan

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Polling
228 Suara
Siapakah Karakter Favorit Agan/Sista ? 
Diubah oleh Aliando77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafranramon dan 151 lainnya memberi reputasi
148
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 88 dari 97
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
19-06-2020 10:37
Mantap om dodo.. Sayang sekali gagal trisam. Hahaha
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
19-06-2020 11:34
belum ketahuan gan gagal apa ga? tgu aja part brktnya siapa tahu mrk berubah pikiran...ngarep mode on....he....he....
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
19-06-2020 12:24
bu dokter dan polwan suka malu2 tapi mau ya kang dodo haha
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
19-06-2020 14:36
Kok bisa sihh kang? Mereka kakak adek lho ga ada canggung2nya haha emoticon-Ngakak
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
19-06-2020 21:57
Nah kan ngerih ini udah langsung gass aja
Caem aja dulu abis itu digas wkwowkok
Diubah oleh nab211
profile-picture
profile-picture
very1234 dan Aliando77 memberi reputasi
2 0
2
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
20-06-2020 16:58
😂😂😂, rjeki bngt ni, skali mndyung 2 3 pulau terlampaui. asli manteb 😍
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
21-06-2020 06:06
Njirr hoki lu om wkwkwk, nanggung nih wkwkwk
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-06-2020 21:37
BAGIAN 44
CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI
part 2

Lama lama kelakuan mereka semakin beringas, ane udah gak bisa pura pura tidur lagi. Ane pun bangun untuk liat apa yang mereka perbuat. Ternyata mereka berdua lagi bermain riang sama hewan piaraan ane. Baik Gema mau teh Mitha lagi asyik menikmati monster shukaku dengan mulut mereka.

"WOY!!.....APA YANG KALIAN LAKUIN!!!" bentak ane.

"Kenapa lu bangun sih? Udah sana lu tidur lagi!! " balas Gema.

"Lu tidur gih Do...jangan peduliin kita" tambah teh Mitha.

"Ogah ah, mana bisa gue tidur kalo lu berdua baikin terus!! Gue jadi sange anjiir! Dah lah sekarang kota threesome yuk disini, mumpung orang tua kalian gak ada"

Tiba tiba ane kembali digampar sama mereka sampe berkali kali. Mereka tetep gak mau ane ajak tempur, tapi anehnya mereka malah mempreteli pakaian ane sampe habis. Ane berasa jadi korban pelecehan nih Gan/Sis.

"Lu mau gue lobangin palanya? " ancam Gema sambil ngacungin pistolnya lagi.

"Eh enggak enggak heheheh... Maaf" ane takut banget pas liat Gema ngacungin pistol. Dia sengaja ngambil pistol dulu dari dalem lemari di ruangan itu.

"Gue gak mau ML sama elu Do, gue udah punya suami, ada hati yang harus gue jaga" kata teh Mitha.

"Kalo ada hati yang dijaga, kenapa lu malah ngemut ngemut piaraan gue sih?? Mana pake ngebugilin gue lagi!!" ane kembali ngegas.

"Teh Mitha penasaran sama elu Do, dia pengen ngerasain apa yang gue rasain Do... Elu mah diem aja deh, nikmatin aja!!!" kata Gema sambil nyumpal mulut ane pake celana dalam yang ia pake.

Akhirnya ane pasrah aja deh sama yang mereka lakuin. Ane cuman bisa liat aksi aksi liar iblis bersaudara ini. Kalo ane cewek, ini udah pasti aksi pencabulan yamg bisa kena pasal pidana.

Gema barlagak kayak guru ketika mengajarkan kakaknya bagaimana cara memuaskan lelaki sebelum pertempuran. Hal yang sangat ironis Gan/Sis, Gema yang masih perawan ngajarin kakaknya yang udah nikah dan berpengalaman dalam melakukan hubungan intim.

Gema juga minta ane buat nge blowjobin dia. Dia menduduki muka ane untuk ane jilatin lubang surganya. Dia pun teriak teriak kegirangan. Teh Mitha juga makin semangat menghisap piaraan ane sampe akhirnya ane udah gak kuat nahan gejolak ini. Monster shukaku mengeluarkan chakranya didalam mulut teh Mitha.

"Duh maafin gue teh, gue gak tahan lagi pengen keluar... Cepat keluarin teh, jijik! "

"Ihhh ngapain dimuntahin, ini bergizi tau, ngandung protein, kalium, asam sitrat, karbohidrat, vitamin, natrium dan banyak banget deh Do"

"Njiir banyak banget yang gizi nya hahaha, tapi tetep jijik ah"

Ane ngelanjutin ngasih treatment sama Gema yang semakin menggila. Suasana menjadi sangat panas, sehingga Gema pun membuka bajunya. Teh Mitha kaget liat adeknya yang buka baju.

"Gem, kenapa lu buka baju? " tanya teh Mitha.

"Gerah banget teh... Aahhhhh.... Enak teh jilatan si Dodo" jawab Gema sambil mendesah.

"Duh kok gue jadi penasaran sih" sahut teh Mitha.

"Lu pengen juga teh? " tanya Gema.

"Iya nih, suami gue belum pernah gituin gue euy" jawab yeh Mitha.

"Yaudah atuh gantian nih" tawar Gema sambil berdiri.

Teh Mitha seneng banget waktu itu, ia langsung membuka celananya, lalu nungging di depan muka ane. Buset deh, ane kaget banget Gan/Sis, ukuran pantat teh Mitha gede banget. Ane berasa mau didudukin kuda nil. Tanpa banyak basa basi, ane pun langsung melakukan hal yang menyenangkan bagi teh Mitha. Dia pun langsung teriak terus mendesah kenikmatan. Gema kembali bermain sama hewan piaraan ane yang tengah lemes karena abis diisap chakranya sama teh Mitha.

Lama lama kondisi semakin tak terkendali, teh Mitha sering gak sengaja ngedudukin muka ane sampe ane sesek napas, belum lagi sensasi hisapan Gema yang semakin membuat monster shukaku bersemangat untuk memangsa kedua kakak beradik itu.

Ane kesel nih gara gara muka ane yang didudkin kuda nil, akhirnya ane melancarkan serangan jari kepada teh Mitha.

"Aduh Do... Jangan pake jari dong! " jerit teh Mitha.

"Tanggung teh, biar lu makin enak" jawab ane sambil tawa jahat.

"Ahhhh Dodo.... Gue gak kuat" teh Mitha merintih, namun ane makin gencar menyerangnya.

Tiba tiba ia pun berdiri, lalu membuka semua bajunya. Ia lalu didik diatas perut ane. Teh Mitha kemudian mencium ane sampe bibir ane pun abis dihisap sama dia.

"Do... Kita lakuin sekarang lah, gue udah gak kuat" pinta teh Mitha.

"Teh.... Lu ngapain kayak gitu!??" tanya Gema yang super kaget ketika liat kakaknya yang meronta ronta minta ditusuk sama ane.

"Gue udah gak kuat Gem, si Dodo bikin gue sange" jawab teh Mitha.

"Gak mau ah teh.... Gue gak mau ML sama lu" tolak ane.

"Kenapa Do??? Bukannya tadi lu ngajak" teh Mitha kaget.

"Enggak ah, elu kan tadi bilang ada hati yang musti dijaga... Terus elu juga sama adek lu tuh gamparin gue gara gara gue ngajak ML"

"Ihhh kok lu gitu sih Do... Ayolah kapan lagi gue ketemu lu" teh Mitha Memelas.

Gema tiba tiba nyamperin ane, lalu nyosor. "Ayo Do, lu lakuin sekarang... Demi teh Mitha, kasihan dia" Gema pun ikut memelas.

"Serius nih elu pengen ML sama gue sekarang? "

"Serius Do.... Masa gue becanda?... Maafin gue tadi udah gamparin elu"

"Duh gimana yah, kalo lu lu hamil gimana nih? "

"Kalo gue hamil mah gampang, akuin aja anak suami gue"

"Oke kalo gitu.... Gue siap"

Ane pun berdiri sambil melukin mereka berdua. Ane ciumin mereka saru persatu. Teh Mitha kemudian berbaring sambil ngangkang kayak ayam bakakak yang siap dipanggang. Ane remes gunung kembar miliknya biar dia semakin menggila. Monster shukaku semakin meraung raung.

Gema melukin ane dari belakang, sedangkan ane udah dalam posisi menyerang. Ane kemudian secara perlahan melepas monster shukaku beraksi memakan teh Mitha. Ia pun berteriak ketika monster shukaku beraksi. Rasanya enak banget ketika bertempur sama cewek yang ane sukai dulu. Cewek paling cantik, paling pinter dan berprestasi di sekolahan dulu.

Akan tetapi, baru lima menit ane menikmati hal itu, tiba tiba bel depan berbunyi. Kita pun semuanya kaget banget. Sayup-sayup terdengar suara bapaknya teh Mitha dan Gema yang memanggil merrka.

Kita langsung panik. Gema langsung memakai bajunya kembali, begitu juga teh Mitha yang mendorong ane sampe terjengkang lalu memakai kembali bajunya.

"Gawat nih... Mereka dateng, Gem lu bukain pintu!! " kata teh Mitha sambil memakai celananya.

"Do!!!! Lu cepet pake baju! Lu diem dulu disini, nanti kalo suasana kondusif lu baru boleh pulang" perintah teh Mitha kepada ane.

Ane gak bisa berkata kata lagi Gan/Sis, ane cuman ngangguk ngangguk kayak orang bego yang kebingungan. Ane mendadak pusing sama apa yang terjadi, mana monster shukaku masih meraun raung lagi. Ane dikunci di kamar itu sama teh Mitha.

Ane jadinya melamun sendirian dalam kamar itu. Kondisi kamar terlihat cukup berantakan dengan pakaian dalam yang bereserakan diats lantai serta kasur yang spreinya udah basah kuyup.

Orang tua teh Mitha dam Gema taunya ane itu udah pulang. Mereka gak tau kalo ane masih di runah. Rumah teh Mitha dan Gema lokasinya masuk gang, jadi emak sama bapaknya teh Mitha dan Gema gak tau keberadaan mobil ane.

Ane kembali berpikir keras sama kejadian yang menimpa ane barusan, dari sore sampe malem ane mengalami suatu pengalaman yang gak bisa ane lupain. Ane merasa seneng akhirnya akhirnya bisa merasakan bermain sama teh Mitha walaupn cuman 5 menit dan berakhir kentang super kualitas ekspor. Kenapa gak dari dulu yah ane gituan sama teh Mitha, pas jaman dia lagi cantik cantiknya gitu loh Gan/Sis.

Setengah jam kemudian, pintu kamar terbuka. Masuklah teh Mitha sama anak ceweknya. Ane pun langsung berdiri ketika mereka masuk, namun tiba tiba trh Mitha meluk erat ane lalau mencium bibir ane. Sontak anak teh Mitha pun kaget.

"Moooom what are you doing?? Why you kiss this guy? " tanya anak itu.

Ane akhirnya tau kenapa anaknya teh Mitha dari awal ketemu selalu diam.
Ternyata dia gak bisa ngomong bahasa Indonesia.

"Ssssshhht! Dont tell daddy yeah!! " bisik teh Mitha.

"Who is he mom?" tanya anak itu dengan polos.

"He is my old friend Sarah...I haven't see him in a long time...he is a good guy, he was my best friend when I was in high school" jawab teh Mitha.

"Owh....okay mom" tukas Sarah.

"Sarah... Brush your teeth right now!! And then go to sleep!! " perintah teh Mitha.

"Yes Mom"

Sarah mangambil sikat gigi, odol beserta handuk kecil dari tas koper yang berada di sudut kamar. Abis itu dia pergi ke kamar mandi.

"Anjiir...anak lu ngomongnya bahasa Inggris teh?" tanya ane yang kagum.

"Iya Do...dia dari orok udah di Ostrali, jadi ya gitu deh...terpengaruh sama orang sana... Tapi dia ngerti kok bahasa Indonesia, cuman belum bisa ngucapinnya"

"Oh pantesan atuh dari awal ketemu siang tadi, dia pendiem terus"

"Iya Do hehehee..... Yaudah sekarang lu pulang gih!!"

"Widiih ngusir gue nih!! "

"Ihhh enggak atuh, lu mau nginep disini? "

"Eh enggak enggak atuh hehehe, becanda..."

"Makasih yah Do udah nyenengin gue hari ini... Gue tuh kangen sama elu Do...tapi sayang euy bapak gue keburu pulang, jadi enak enak sama elunya cuman bentar hehe"

"Elu sih kelamaan teh, gue mah dari tadi ngajakin, elu sama adek lu malah mukulin gue anjir"

"Ya elu sih pake maenin jari ama gue,  ya gue jadi sange geblek...padahal kan gue gak niat gituan"

"Tapi enak kan Tadi?  Hehehehe"

"Iiih malu ah... Udah ah lu pulang gih!"

"yess mommy haha"

Sebelum ane keluar dari kamar,  teh Mitha kembali melukin ane dan akhirnya berciuman lagi.  Ane dianter sama teh Mitha sampe pintu depan. Keadaan rumah udah kondusif,  emak sama bapaknya teh Mitha udah pada masuk kamar.

"Makasih yah Do,  semoga lu cepet move on dan dapet pengganti yang lebih baik dari mantan lu"

"Iya teh,  makasih atas doanya... Semoga teteh juga bahagia di Ostrali dan langgeng sama kang Sandi"

"Amiin... Tapi Do kayaknya lu lebih hebat dalam hal muasin gue deh hahahaha... Baru lima menit aja gue udah berasa di surga"

"Hahaha... Yaudah lain kali mah,  kalo kita panjang umur dan bisa ketemuan lagi, gue kasih lu banyak deh teh... Seharian full hahaha"

"Yeeaay... Asiiik Do... Semoga aja kita bisa ketemu lagi"

"Eh iya,  Gema mana nih? "

"Dia lagi ke warung depan Do...."

"Yaudah kalo gitu gue pamit ya teh,  salam buat ibu dan bapak.... "

"Iya Do..... Gue sayang elu Do.. Hihihi"

"Samlekum sayang"

"Waalaikum salam Dodo sayang"

Akhirnya ane pergi ninggalin rumah teh Mitha.  Rasanya berat banget ninggalin dia saat ini Gan/Sis. Ane juga sebenernya masih kangen sama dia,  ane masih pengen sayang sayangan sama dia.  Seandainya dia belum nikah,  ane yakin seratus persen bakalan balikan lagi sama teh Mitha. 

Setelah ane leuar dari Gang menuju jalan raya,  ane liat ada Gema yang lagi nyender ke mobil ane sambil ngerokok.  Kayaknya dia dari tadi nongkrong disana buat nungguin ane pulang.

"Hey Gem!!  Lu lagi ngapain disini? "

"Nungguin lu disini Do"

"Lha, lu mau ngapain? "

"Ada yang mau gue omongin sama elu Do"

"Apaaah!! Sekarang? "

"Iya Do sekarang"

"Hmmm... Yaudah deh,  kita sambil jalan aja...baru jam 8 malem nih"

"Hayu Do.... Kita ke Ngamplang yuk! "

"Njiiir,  lu mau nostalgia? "

"Iya dong, kan masih suasana reunian haha"

"Hadeuuuh!!! Lu gak ganti baju duku atuh?  Daleman lu masih berserakan di kamar teh Mitha"

"Gausah lah... Gini aja Do... Biar adem hehe"

"Sianjir!!!  Lu adem,  gue panas"

"Ya kalo panas mah tingal diguyur aja pake aer, gitu aja repot hahaha"

Ane sama Gema pun naek ke mobil.  Kita jalan menuju kaeasana Ngamplang Garut.  Kawasan ini berada diatsa perbukitan dimana terdapat lapang golf bersejarah.  Dikawasan ini juga sering dipake jadI tempat camping buat anak anak sekolah. 

Di tepu jalan Ngamplang banyak banget warung warung yang nyediain tempat nongkrong yang sangat romantis.  Dulu ane sama Gema jadian di salah satu warung disana,  dimana ane ngungkapin perasaan ane ketika acarr camping pelantikan kepengurusan OSIS. Waktu itu ketika abis subuh ane ngajak Gema nongkrong disana dan akhirnya kita resmi pacaran.

Kini 6 tahun kemudian,  ane sama Gema kembali mengunjungi tempat itu lagi.  Keadaannya kini banyak perubahan. Ibu warung penjaga tempat kita memadu kasih telah meninggal,  sekarang warung itu dikelola sama anaknya. 

Suhu udara malam itu dingin banget Gan/Sis. Gema merasa kedinginan sampe badannua menggigil.  Dia cuman pake dress tipis tanpa pakean dalam.  Untungnya di mobil ada jaket punya bapak ane,  ane pinjemin jaket itu sama Gema.

Kita milih tempat duduk di saung pojok yang menghadap ke lembah. Kita pesen jagung bakar,  comro mini dan minuman anget kayak bandrek dan sekoteng.

"Enak banget yah Do comro disini,  juara lah"

"Iya Gem,  apalagi jagung bakarnya nih... Asoy geboy hahaha"

Ane makan jagung super enak kayak orang kesurupan Gan/Sis,sedangkan Gema makan comro mini sambil nyeruput sekoteng.  Suasana malam yang dingin dam romantis mulai kerasa.

"Do makasih banget yah hari ini udah mau dateng ke acara reuni sekolah"

"Iya Gem, sama sama"

"Maafin gue yah karena udah maksa lu dateng ke acara ini... Sebenernya gue lakuin semua itu demi teh Mitha Do"

"Apaaaah!!! Maksud lu apa?"Ane kaget.

"Gue bilang sama teh Mitha kalo gue ketemu sama elu di Jakarta, jadi tadi siang tuh, dia pura pura gak tau kalo gue udah ketemu sama elu sebelumnya"

"Lho kenapa bisa gitu dia? "

"Dia sebenernya masih sayang sama elu Do.... Dia masih nyimpen perasaannya"

"Kalo masih sayang, kenapa dia malah nikah sama cowok lain? "

Gemavpun langsung melotot sama ane ketika bilang kayak gitu. Dia seakan akan marah besar sama pertanyaan ane.

"DIA NIKAH KARENA DIJODOHIN SAMA BAPAK DO!!! " Gema ngegas.

"Kok elu pake ngegas sih? Kalem dong ceritanya"

"Ya elu sih nanyanya kayak gitu, gue kesinggung"

" Maaf maaf atuh hehehe.... Yaudah sini elu nyender lagi ke bahu gue"

"Ogah ah, elu ngeselin banget"

"Iya maaf banget atuh Gem....gue gak tau kalo teh Mitha kayak gitu"

Akhirnya Gema kembali mendingin, ia nyenderin lagi kepalanya ke bahu ane. Ane nawarin rokok sama dia biar rileks. Setelah tiga kali hisapan, Ga ngelanjutin ceritanya.

"Do...teh Mitha itu terpaksa nikah muda karena dia hampir DO... Bapak waktu itu udah gak punya duit lagi buat nguliahin Teteh...lu tau kan, kuliah kedokteran itu mahal"

"Bukannya teh Mitha banyak dapet beasiswa Gem? "

"Iya dia banyak dapetin beasiswa, tali tetep aja Do, dia kewalahan...dia sempet ngajuin cuti karena udah gak ada biaya...gue juga sedih Do liat kakak gue kayak gitu...tapi bapak akhirnya dapet solusi, entah kebetulan atau apa, bapak ketemu sama temen SMA nya di kondangan, ya mereka ngobrol ngobrol dan akhirnya dapet ide buat ngejodohin anak mereka....temen bapak ini orang tajir Do, dia ini punya tambang pasir dan perusahaan konstruksi... Dia punya anak yaitu Kang Sandi yang waktu itu seorang duda"

"Jadi teh Mitha nikah sama duda Gem? "

"Iya Do...Kang Sandi ini ditinggal mati istrinya, dia kerja di pertambangan di Ostrali, umurnya 7 tahun lebih tua dari teh Mitha"

"Ooh pantesan dia langsung diboyong ke Ostrali yah, terus terus gimana kelanjutannya?"

"Ya giti deh, awalnya teh Mitha gak mau, tapi perlahan bapak ngebujuk terus... Kang Sandi siap membiayai uang kuliah teh Mitha sampe jadi dokter...Kang Sandi juga melunasi senua utang bapak.. Bahkan berkat Kang sandi pula...gue bisa jadi polisi"

"Apaaaah... Kenapa berkat Kang Sandi Gem? Bukannya lu usaha sendiri"

"Yaaaaah jaman sekarang mana ada yang gak pake duit Do?...walaupun dulu nilai nilai gue bagus dan masuk syarat kepolisian, ya tetep aja harus pake duit...biar posisi gue aman ga digeser orang"

"Hmmmm.... Emang udah bobrok nih sistem di negara ini Ya Gem"

"Iya Do, lu mesti nerimanya"

Ane kemudian nyeruput bandrek anget sampe terasa ke ulu hati.

"Perasaan teh Mitha gimana yah tentang semua ini? "

"Yang jelas gue mah sedih dengernya Do... Dia pernah bilang kalo udah lukus kuliah, dia pengen banhet nemuin lu dan ngajak balikan, tapi sayang... Dia mesti menikah sama Kang Sandi... Makanya hari ini dia begitu bahagia ketemu sama elu, bahkan lu ngegituin dia kayak gitu, dia seneng banget Do"

"Tadi juga teh Mitha manggil gue sayang Gem...hmmm seandainya dia belum nikah... Eh..... apa lu gak cemburu liat gue tadi ML sama kakak lu? Perasaan lu kayak gimana Gem pas liat kita tadi"

" Yaa gue cemburu lah jelas, tapi berhubung gue kasian dan sayang sama teh Mitha, jadi gue rela liat lu begituan sama dia didepan mata gue....lagian gue bukan siapa siapanya elu"

"Bukan siapa siapa? jadi selama ini lu ngerasa siapanya gue dong? "

"Yaaaah.. Gue... Eeehh.... Eeehh... Mantan pacar lu lah"

"Tapi gue liat sorot mata lu Hem pas tadi gue ML sama teh Mitha, lu keliatan banget masih nyimpen perasaan juga sama gue, betul kan?"

"Eeehhh.. Kok lu nanya gitu sih.... Eeehh..... Aduh.... Gimana yah"

"Gem, sekarang gue udah single lagi, gue sekarang kembali bebas"

"Terus hubungannya apa sama gue? "

"Barangkali ini mah, lu mau merajut cinta lagi sama gue....tapi terserah lu juga sih Gem, gue gak maksa"

Gema terdiam denger tawaran ane, bibirnya tampak bergetar dan matanya berkaca kaca. Dia lalu menatap mata ane dengan sorotan tajam.

"Do...ditempat ini lu dulu menyatakan perasaan ama gue.... Dan sekaranh ditempat ini pula elu kembali ngajak gue balikan"

"Iya Gem....gue udah tau perasaan lu kayak gimana...maukah lu balikan lagi sama gue? "

"MAU... MAU... MAU DO..... GUE MAU BANGET!!! "

"Hahahaha......yaudah kalo gitu mulai malem ini kita resmi balikan"

"Aseeeeek... Makasi banget Do, gue sayang banget sama elu"

"Gue juga sayang banget sa elu Gem"

Malam itu menjadi malam bersehsrah bagi ane yang nekat ngajakin Gema balikan. Hal ini ane lakuin demi melupakan bayang bayang Memeg yang selalu menghantui pikiran ane. Setelah itu, kita ngobrol sampe malem banget, ketika jam 3 pagi, ane anterin Gema pulang ke rumahnya.
.............................
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mincli69 dan 34 lainnya memberi reputasi
35 0
35
Lihat 28 balasan
Memuat data ..
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-06-2020 21:41
ane blm sempet baca2..udah byk beut neh partnya emoticon-Jempol
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-06-2020 23:22
mantaaaapp laah ane setia begitu ada notif lu update, langsung klik tanpa tapi
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-06-2020 04:20
Om dodo, misal teh mitha masih single dan ngajak balikan, tp kondisi badannya tetap kayak sekarang, ente bakalan nerima nggak?
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-06-2020 07:28
wueih...asyik jg nih diduduki kudanil he...he...
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-06-2020 07:39
Biasa 'main' sama yang langsing2, pas 'nyobain' yang 'lebih' beda rasa ga om?
Huehehehe

Salut sama gema, ga tergoda sama sukaku,.
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-06-2020 20:16
ayok update om..
profile-picture
profile-picture
id.noorsi dan Aliando77 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-06-2020 20:49


Quote:Original Posted By Aliando77
Rasanya sama aja om, tapi agak2 tebel gimana gitu hahahaha

Gema belum aja tergoda, nanti mah nyerah om hahaha


Jangkrik...
Hahaha

Brarti gema bakalan pecah telor nih..

Oia omDodo, setelah reuni sempet ketemu sama mitha lagi ga om?
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-06-2020 21:41
dodo kamfret udah lihat mbaknya polosan skrg dapet adiknya
Diubah oleh devarendra
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
24-06-2020 04:13
@Aliando77 pas sama gema kuat setahun,setengah ato teu sampe do ? si gema ngarasa jadi pelarian manehnya do ? emoticon-Ngakak


si gema nyeritakeun teu do pas pantoir kudu di bandung ?
nying curiga urang mah.
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
24-06-2020 07:24
kabar teh gema gimana kang sekarang, udah nikah brlum?
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
24-06-2020 09:56
hahaha.. ngeri anjir di duduk.in sama kudanil.. 😅😅😅 apa gak pl*** p*ooo* ... 😁😁
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
24-06-2020 23:35
rjki nomplok 😍😍😍
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 88 dari 97
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia