• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Timo Werner Berseragam Chelsea, Klub-klub Liga Inggris Harus Mengetahui 5 Hal Ini

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Timo Werner Berseragam Chelsea, Klub-klub Liga Inggris Harus Mengetahui 5 Hal Ini
Timo Werner merupakan salah satu penyerang muda (24) berbakat yang mematikan. Musim ini bersama RB Leipzig, Timo Werner telah mencetak 43 gol dari 32 pertandingan di semua kompetisi. Karena akan berseragam Chelsea musim depan, klub-klub Liga Inggris harus mengetahui 5 hal betapa bahayanya seorang Timo Werner.


(squawka)


Berikut ini 5 hal yang harus diketahui klub-klub Liga Inggris mengenai Timo Werner:

1. Timo Werner menjadi pemain kedua asal Jerman setelah Mario Gomez yang berhasil mencetak gol lebih dari 26 di Bundesliga. Sebelum-sebelumnya tidak ada pemain Jerman yang bisa melebihi catatan gol Mario Gomez sejak musim 2011/2012.

2. Saat RB Leipzig membantai Mainz 05 di Bundesliga, Timo Werner ikut andil dalam mencetak hat-trick gol, dan assist.

3. Tidak ada pemain Bundesliga musim ini yang melampaui catatan gol, dan assist Timo Werner sebanyak 34, bahkan Robert Lewandowski sekali pun.

4. Di media Jerman, Timo Werner mempunyai julukan "Turbo Timo" karena kecepatannya di atas lapangan.

5.  Mantan pelatih RB Leipzig yang sekarang melatih Southampton, Ralph Hassenhuttl mengibaratkan Timo Werner seperti senjata yang sangat brutal di lini depan.

Karena ketajamannya dalam mencetak gol, Timo Werner turut andil membawa RB Leipzig ke babak perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan agregat 4-0. Di Bundesliga, RB Leipzig berada di posisi ke-3 dengan mengoleksi 63 poin.

Dengan statistik yang luar biasa, Chelsea sangat beruntung bisa mendapatkan Timo Werner seharga 47 juta poundsterling atau setara dengan Rp 834 miliar. Bahkan musim ini penyerang andalan Chelsea, Tammy Abraham perolehan golnya (13) tidak ada setengah dari gol milik Timo Werner di Bundesliga.







Sangat antusias melihat perjalan Chelsea di Liga Inggris musim depan, pasalnya dengan kedatangan Timo Werner dan Hakim Ziyech, Chelsea menjadi salah satu tim yang tidak bisa dianggap remeh lagi dalam urusan menyerang. Bahkan bisa saja pasukan Frank Lampard bisa merusak dominasi Liverpool, dan Manchester City dalam tiga tahun terakhir untuk menjuarai Liga Inggris.


Diubah oleh HernandezJoe 18-06-2020 11:01
n.h3
dandlion32
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.